Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 24 Desember 2011

Miss Golden Week

,


Bounty :25.000.000 Berry
Miss Golden Week adalah seorang anak kecil yang memiliki kekuatan hipnotis dan sugesti yang tersalurkan lewat goresan kuas warnanya. Di antara semua anggota BW, Miss Golden Week tidak pernah merasa gugup dan hampir selalu punya ekspresi wajah yang tetap (sama seperti Wanze dari CP7). Misalnya pada saat pertarungan dia malah duduk sambil minum teh dan makan keripik.
dia muncul bersama Mr.3 di Little Garden dan berhasil membuat Luffy terpengaruh oleh hipnotisnya. Kemudian dia kalah dikejar oleh Karuu di dalam hutan.
Miss Golden Week muncul kembali sebagai tokoh utama dalam cerita halaman depan: Operasi Penyelamatan Baroque Works. Sebelumnya dia masih tinggal di Little Garden bersama Mr.5 dan Miss Valentine.

Jurus hipnotisnya yaitu warna atau campuran warna yang dioleskan pada musuhnya dan dinamai Colors Trap. Sekali luntur, sugestinya tidak akan bekerja lagi.
-Colors Trap: Hitam Pengkhianatan. Orang yang terkena warna ini akan mengkhianati teman atau sahabatnya sendiri.
-Colors Trap: Kuning tertawa. Orang yang terkena warna ini akan tertawa terus.
-Colors Trap: Merah Banteng (Tyoogu no Aka) Orang yang terkena warna ini akan menyerang -Colors Trap ini. Layaknya banteng yang terus menyerang warna merah.
-Colors Trap: Biru Kesedihan. Orang yang terkena warna ini akan merasa terus bersedih. (belum pernah digunakan).
Colors Trap: Hijau Penghibur. Orang yang terkena warna ini akan menjadi teman Miss Golden Week. Colors Trap ini diciptakan dari Kuning Tertawa dan Biru Kesedihan.

Miss Golden Week sangat takut terhadap bebek, terlihat saat ia dikejar oleh Karuu ( yang sebenarnya karuu lebih takut jika menghadapinya).


Sumber:wikipedia
Comments
0 Comments

0 komentar to “Miss Golden Week”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...