Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 29 Desember 2011

Blue Fan

,


Blue Fan (ブルー ファン Burūfan?) Adalah seorang wanita pendek yang merupakan anggota dari Kuja Pirates. Namanya terungkap dalam SBS oleh Oda.

Penampilan
Blue Fan adalah, pendek gemuk Bajak Laut Kuja yang mengenakan pakaian terbuka minim. Dia memiliki wajah bulat dan rambut cokelat oranye. Dalam penampilannya dia berkulit gelap dan pirang.

Personality
Blue Fan biasanya memiliki ekspresi bahagia.

Kemampuan dan kekuatan
Sebagai anggota Kuja Pirates, dapat tersirat bahwa dia sangat kuat karena hanya prajurit terkuat yang diperbolehkan berada di kapal Kuja. Seperti semua anggota dari suku Kuja,Blue Fan dapat memanfaatkan Haki.

Sejarah

Blue Fan pertama kali terlihat di Kapal Kuja di CalmBelt dekat Amazon Lily saat Wakil Laksamana Momonga meminta pertemuan dengan Boa Hancock.Luffy ditangkap untuk masuk tanpa izin dan dibawa ke dalam arena pertempuran.Blue Fan dan Kuja lainnya kemudian menyaksikan kekuatan Luffy saat ia mengalahkan Bacura dengan satu pukulan.Dia kemudian mengamati melawan Luffy dengan Boa Sandersonia dan Boa Marigold dan menyaksikan Luffy melepaskan Haki Haoshoku nya.Setelah berhasil mengalahkan Boa.Punggung Sandersonia hampir terlihat, tapi Luffy menutupinya. Para Kujas segera mengevakuasi arena.Setelah Ujian Arena, ia menyambut Marguerite dan terkejut mendengar bahwa Luffy dibawa ke Istana Kuja. Setelah Luffy datang dalam kondisi yang baik dengan permaisuri, Blue Fan terlihat menikmati pesta dengan Luffy. Setelah Luffy memutuskan untuk menyelamatkan saudaranya dari eksekusi,Blue Fan mengucapkan selamat tinggal kepada Hancock dan Luffy ketika mereka naik ke kapal Momonga dan berjanji untuk membantu mengurus daerah Amazon Liiy.

Pasca-Perang
Setelah Luffy membunyikan OxBell,ia terlihat di kapal Kuja peregangan lengan Luffy.

Dua Tahun Later kemudian
Setelah mengantar Luffy dari Rusukaina Island dan tiba di suatu tempat dekat dengan Kepulauan Sabaody,Blue Fan mengucapkan perpisahan ke Luffy saat ia berlayar ke Sabaody Archipelago di atas perahu kecil.Ketika Topi Jerami mempersiapkan diri untuk menuju Pulau Fishman, Kuja Pirates membantu mereka dengan menahan Marinir.

Trivia
Namanya "Blue Fan" berasal dari sebuah bunga dari keluarga scaevola. Keluarga bunga ini adalah spesies primitif dan bukannya membentuk sebagai kepala melingkar penuh seperti bunga lainnya, mereka malah membentuk dalam bentuk setengah lingkaran.Sebagai catatan, ia hanya setengah ukuran sebagian besar Kuja lainnya.Dia adalah anggota termuda dari Kuja Pirates.







Comments
0 Comments

0 komentar to “Blue Fan”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...