Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 29 Desember 2011

Sweat Pea

,



Sweet Pea (スイトピー Suitopī?) Adalah anggota dari suku Kuja tinggal di pulau Amazon Lily

Penampilan
Sweet Pea adalah berbadan besar dan seperti pria. Dia memakai pakaian minim tradisional dari Suku Kuja dengan warna kuning disetai garis hitam,dan juga membawa senjata ular. Dia memakai mantel di bahunya, seperti Petugas Kelautan, dan memiliki dagu, sangat persegi tebal. Dia juga memiliki rambut di kuncir.

Personality
Dia membantu Marguerite untuk mencabut jamur pada tubuh Luffy, dan membantu membakar mereka semua. Dia sama terkejutnya dengan yang lain ketika dia tahu bahwa Luffy adalah laki-laki. Dia tampaknya menghormati Boa Hancock seperti kuja lainnya, karena fakta bahwa ia berlutut dan membungkuk padanya.Dia juga tampaknya terhormat, saat ia mengatakan itu salahnya bahwa Luffy masih hidup, ketika ia membantu mencabuti jamur dan awalnya menyelamatkannya dari kematian.

Kemampuan dan kekuatan
Seperti kebanyakan warga dari Amazon Lily, ia terampil dalam Busoshoku Haki.Ia terlihat mendampingi Boa Hancock di kapal bajak laut Kuja setelah timeskip dua tahun, menunjukkan bahwa ia telah menjadi cukup kuat untuk menjadi bagian dari kru, karena hanya para prajurit terkuat yang diizinkan di atas kapal.

Sejarah
Dia pertama kali terlihat bersama temannya,Aphelandra dan Marguerite, menemukan Luffy yang dipenuhi Jamur.Dia mencabuti jamur dan memandikannya dalam upaya menyelamatkan Luffy.Mereka kemudian menyadari bahwa ia adalah laki-laki. Dia kemudian terlihat berdiri dengan Kuja lainnya menyaksikan Luffy terbangun dan terlihat sedang memakai topi jerami.Dia juga menunjukkan rasa kasihan pada Luffy ketika Kikyo mencoba membunhnya.Dalam pelarian Luffy.Dia mengejar Luffy ke dalam hutan setelah ia menemukan Marguerite.Selama eksekusi Luffy,ketika Marguerite mengaku untuk menyelamatkan Luffy,Sweat pea dan Aphelandra juga mengklaim bahwa dia juga bertanggung jawab atas membawanya Luffy kesini dan akhirnya berubah menjadi batu bersamanya.Luffy menempatkan batunya keluar dari area pertandingan menjaga agar tidak retak.Dia kembali ke keadaan normal setelah Luffy mengalahkan saudara Boa dan membuat kesepakatan dengan Hancock.Dia mengucapkan selamat perpisahan ketika Luffy pergi untuk menyelamatkan Ace

Pasca-Perang Arc
Dia terlihat lagi dengan Kujas lain mengekspresikan sukacita yang besar bahwa Luffy telah kembali.

Dua Tahun kemudian
Pada titik tertentu, ia menjadi bagian dari kru bajak laut Kuja.Setelah mengambil Luffy dari Rusukaina Island dan tiba di suatu tempat dekat dengan Kepulauan Sabaody, ia terlihat mengucapkan perpisahan pada Luffy ketika ia meninggalkan kapal Kuja pada perahu kecil.

Trivia
Dia dinamai bunga sweet pea.Namanya adalah parodi dari dirinya, sebagai kacang manis adalah bunga, mungil cantik yang kontras dengan bentuk tubuhnya yang besar dan sangat maskulin.Dalam bahasa bunga, Kacang Manis adalah bunga mewakili "kesenangan bahagia", mengacu pada tindakan keberangkatan dengan kenangan indah.
Sebagai lelucon di anime, Sweet Pea diberi suara yang sangat maskulin untuk meniru penampilannya.







Comments
0 Comments

0 komentar to “Sweat Pea”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...