Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 29 Desember 2011

Boa Sandersonia

,



Boa Sandersonia (ボア サンダー ソニア Boa Sandāsonia?) Adalah salah satu dari tiga bersaudara Gorgon yang berkuasa atas Amazon Lily. Dia dan adik-adiknya disebut saudara perempuan Gorgon karena dianggap heroik membunuh rakasa disebut Gorgon. Dia adalah kakak kedua dari tiga bersaudara



Penampilan
Pada punggungnya,ditutupi oleh jubah dan rambutnya yang panjang, diyakini oleh Kuja,bahwa ukiran mata pada dia dan adik-adiknya diterima sebagai bagian dari kutukan karena membunuh Gorgon. Sekarang diketahui bahwa simbol di punggung para Kakak beradik Boa 'adalah "Cakar Naga mencengkram Langit", merupakan lambang yang diberikan pada budak Tenryuubito.Selama melarikan diri dari perbudakan ia mengenakan kain dan rambutnya sedikit lebih panjang.

Personality
Marigold adalah putri ketiga diantara tiga bersaudara, yang menampilkan sedikitnya jumlah emosi di luar pertempuran. Sementara dia tampaknya tinggal dalam kebohongan bahwa adik-adiknya dan dirinya sendiri mengalahkan Gorgon untuk mendapatkan kutukan mereka, pada saat yang sama dia belum benar-benar berbohong tidak seperti Hancock yang selalu berbohong.Sandersonia adalah yang paling emosional dari 3 bersaudara dan sangat emosional tentang masa lalu yang mengerikan mereka, menangis harus mereda oleh Marigold adiknya dan mengantarnya runtuh ke lantai.Dalam pertempuran, Sandersonia adalah pejuang lucu yang menggoda dan menyiksa korban sebelum ia menghancurkan mereka.Sandersonia adalah yang paling emosional dari 3 bersaudara dan sangat emosional tentang masa lalu yang mengerikan mereka, menangis harus mereda oleh Marigold adiknya dan mengantarnya runtuh ke lantai.Dalam pertempuran, Sandersonia adalah pejuang lucu yang menggoda dan menyiksa korban sebelum ia menghancurkan mereka.


Kemampuan dan Kekuatan
Karena saudara dari Boa Hancock,Marigold juga  memiliki kekuasaan atas Amazon Lily.Dia adalah salah satu pejuang elite Kuja.Juga diantara Tiga kakak Beradik dia satu-satunya yang benar-benar memegang senjata seperti  tombak berkapak.

Buah Iblis
Hebi Hebi no Mi, Model Anaconda
Selama menjadi budak Tenryuubito,Marigold dan kedua kakaknya diberi buah iblis sebagai hiburan Tenryuubito.Marigold secara khusus diberi Hebi Hebi no Mi, Model:Anaconda, sebuah Zoan-kelas yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi Anconda. Sandersonia kakak nya diberi juga buah yang sama Hebi Hebi Nomi,Model King Cobra yang memungkinkan dia dapat berubah menjadi King Cobra.

Haki
Sandersonia menggunakan Kenbunshoku Haki untuk menghindar.Sandersonia memiliki kemampuan yang dikenal sebagai Kenbunshoku Haki.Menggunakan itu,dia mampu membaca gerakan lawan dan menghindari serangan mereka. Namun, tidak ada gunanya jika ketika lawan secara drastis lebih cepat daripada dia seperti Luffy menggunakan Gear dua.Dia juga bisa menggunakan Haki Busōshoku sejak dia mampu membahayakan secara fisik Luffy meskipun dia seorang karet.

Sejarah
Waktu itu ketika Boa berumur 12 Tahun.Ketiga kakak-beradik ditangkap saat menumpang kapal bajak laut Kuja dan di jual kepasar budak.Sebagai budak dari Tenryubito, mereka mengerikan disiksa oleh majikan mereka.Sebagai bagian dari bentuk hiburan, Marigold dan adik-adiknya diberi makan Buah Iblis untuk menghibur tuan mereka.Hidup mereka sangat  menyedihkan dan hanya bisa memikirkan kematian.empat tahun berselang pada suatu malam terjadi sesuatu yang mengguncangkan Pemerintah Dunia .Seseorang memanjat Red Line dan berhasil menyelinap ke Marie Joa,Tanah suci kaum naga langit.ketiga Kakak baradik berhasil dibebaskan oleh Fisher Tiger pimpinan bajal laut matahari yang mengamuk dan menyerang Marie Joa.selanjutnya ketiga kakak-beradik,tidak tahu bagaimana untuk kembali ke Amazon Lily,dan akhirnya mereka dapat kembali dengan bantuan Petua Nyon, yang peduli pada tiga gadis seperti seorang ibu.Karena memakan Buah Iblis, Marigold dan adik-adiknya mampu datang dengan sebuah cerita dari mereka menerima kutukan untuk membunuh raksasa yang disebut Gorgon. Ini semua dalam rangka untuk menutupi tanda yang memalukan di punggung mereka dari Kuja lainnya. Menyebarkan penipuan ini, mereka menjadi penguasa Amazon Lily dengan Boa Hancock, sebagai Ratu baru.


Dalam perjalanan kembali ke Amazon Lily diCalmbelt,Marigold dan suku kuja lainnya menemui Momonga untuk mengklarifikasi atas kehadiran Boa hancocok sang ratu kuja untuk hadir dalam MarineFord.Tetapi Hancock tidak peduli dan ingin merampas semua harta dalam muatan kapal Marine.Setelah tiba kembali d amazon, Marigold dan Sandersonia adiknya berangkat untuk menjaga Hancock pada saat mandi.Sayangnya,saat Marigold dan Sandersonia mengawal, Luffy tidak sengaja jatuh melalui atap mandi lalu mereka Datang ke kamar mandi untuk melihat apa yang terjadi, Marigold dan Sandersonia menemukan bahwa orang ini telah melihat apa yang ada di punggung Hancock saat dia sedang mandi.
Menyadari bahwa orang ini telah menemukan rahasia mereka, tiga bersaudara memutuskan bahwa Luffy harus mat dan ingin mengubahnya menjadi batu lewat kekuatan Hancock namun tidak berhasil dan pada akhirnya Luffy dibawa ke area pertempuran untuk dieksekusi,setelah eksekusi dari Bacura gagal,Marigold dan Sandersonia turun untuk mengeksekusi Luffy,pada akhirnya kedua boa tersebut dikalahkan oleh Luffy.Di saat akhir pertarungan Boa Sandersonia mengalami luka bakar pada tubuhnya ,apinya membakar bajunya habis hingga hampir terlihat simbol mata Gorgon dipunggungnya tetapi Luffy menutupinya.Sebagai ucapan terima kasih Luffy dibawa ke dalam Istana dan menceritakan bagaimana asal mula mata Gorgon.Setelah menjelaskan hal kepada Luffy, Marigold dan adik-adiknya mengetahui bahwa Luffy benar-benar membenci Tenryuubito atas kejahatan mereka.Dengan ini,ketiga kaka beradik memutuskan untuk meminjamkan kapal mereka pada Luffy dan merayakan pesta.
Sayangnya, Hancock, tiba-tiba terserang oleh penyakit yang tidak dapat diobati. Ketika ia terbaring sekarat dari rasa sakit, Petua Nyon memberitahukan bahwa Luffy memiliki permintaan.Dengan itu, Hancock mengabaikan penyakitnya dan mendengar permintaan Luffy. Ketika ia ingin ke Impel Down untuk menyelamatkan saudaranya: Portgas D. Ace,Marigold dan Sandersonia marah karena tidsk mungkin dengan kondisi Hanock yang sedang sakit.
dengan Mengesampingkan penyakitnya Hancock tetap menerima tawaran Luffy.Marigod dan Sandersonia tidak percaya dan terkejut ketika Nenek Nyon menjelaskan bahwa hancock sedang jatuh cinta dan akhirnya Marigold dan Sandersonia ditunjuk oleh Hancock untuk bertanggung jawab atas negerinya saat dia pergi.


Pasca Perang
Sandersonia dan Marigold bertemu kembali dengan Rayleigh dan Nyon.Setelah perang antara Whitebeard Pirates dan Marinir, adik Marigold datang kembali ke Amazon Lily bertemu beberapa pria dari Heart Pirates,terutama Luffy yang luka berat.Tidak memberikan contoh buruk, Hancock dilarang untuk melihat Luffy sampai ia sembuh. Marigold dan Sandersonia menunjukkan kepedulian kepada Hancock ketika ia menolak untuk makan apapun sejak dia kembali.Setelah beberapa waktu, Marigold pergi dengan adik-adiknya dan Nyon untuk memberikan Luffy makanan. Setelah mencapai titik pertemuan, mereka bertemu dan berkenalan kembali dengan Rayleigh yang baru saja tiba di pulau untuk menawarkan Luffy melakukan pelatihan selama dua tahun 


Dua Tahun kemudian
Marigold terlihat dengan Hancock, Sandersonia, dan Petua Nyon menjemput Luffy dari Pulau Rusukaina setelah dua tahun pelatihan.Setelah Luffy mengambil topinya,para Kuja membawanya kembali ke Kepulauan Sabaody.Sebagai Luffy dan krunya mempersiapkan untuk berlayar ke Pulau Fishman, Marigold dan Kuja Pirates membantu mereka dengan menahan serangan Marinir.


Comments
0 Comments

0 komentar to “Boa Sandersonia”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...