Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 25 Desember 2011

Mohji

,

Mohji the Beast Tamer (猛獣使いのモージ Mōjū-tsukai no Mōji?) adalah wakil kapten Bajak Laut Buggy. Ketika ditampilkan, penampilan rambutnya selalu berubah. Ketika muncul pertama kali, rambutnya seperti telinga beruang, ketika di Logue Town rambutnya menjadi seperti telinga kelinci dan menggunakan helm, dan ketika di Grand Line, rambutnya menjadi seperti surai singa.

Mohji punya kemampuan untuk mengendalikan hewan, meskipun hal itu masih belum terbukti kebenarannya karena itu hanya dari kata-katanya saja. Buktinya, dia tidak bisa menjinakkan Chou-Chou di Orange Town, ketika dia mencobanya, dia malah digigit. Mohji lebih sering memanfaatkan Richie, singa peliharaannya daripada bertarung sendiri. Kalaupun bertarung, dia lebih suka menggunakan cambuk sebagai senjatanya.Pada kemunculan pertamanya, Mohji diutus Buggy untuk menangkap Zoro. Tetapi dia bertemu dan kemudian dikalahkan Luffy.



Pencarian untuk Buggy
Cabaji dan Mohji dikalahkan oleh Ritchie.Setelah Buggy dan kru nya dikalahkan oleh Monkey D. Luffy, dia berkelahi dengan Mohji untuk memperebutkan posisi kapten pasca kehilangan Kapten Buggy -keduanya tersingkir oleh Richie yang berjalan sambil tidur, yang langsung mendapat gelar (meskipun kehilangan sama cepat). Cabaji sering cekcok dengan Mohji karena saingan, namun dalam panel akhir kisah sisi Buggy, mereka membentuk tim untuk mengalahkan suku Kumate.Mereka juga masih setia dan menghormati kapten mereka.Salah satu panel menggambarkan mereka berdua dalam penderitaan karena mereka mencari kaptennya. Namun, setelah Buggy muncul kembali dan Cabaji dipertemukan kembali, ia kembali ke posisi wakil kapten.

Loguetown
Selama serangan Loguetown, Cabaji,Buggy dan Alvida melawan Topi Jerami dan Marinir. Dia dan Alvida terlihat bersama-sama memperhatikan Buggy yang hendak memotong kepala Luffy. Dalam sekejap,seperti yang telah Nami ramalkan,petir datang langsung menyambar Buggy yang hendak memotong kepala Luffy.

Impel Down Arc
Dia kemudian terlihat dengan kapal Bajal Laut Buggy,Big Top dekat Impel Down. Setelah datang dari jauh,dan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan eternal pose,para awak kapal ingin menyelamatkan kapten mereka, yang dipenjarakan oleh Marinir, dan menyelesaikan pencarian mereka untuk menemukan harta tersembunyi Kapten John, tapi Alvida mengancam untuk menjaga kapal Big top untuk dirinya sendiri dan berkata jika ingin pergi kesana gunakan kapal kecil,Merasa tidak mungkin untuk pergi kesana karena harus melewati Calm Belt(Tempat sarang monster),sehingga para awak tidak jadi pergi dan berharap eksekusi Buggy berjalan lancer tanpa rasa sakit.



Pasca-Perang Arc
Setelah Buggy kembali ke kru,Mohji terlihat berbohong bahwa ia dan Cabaji tidak pernah putus asa menyelamatkan kaptennya.Mohji memperkenalkan dirinya ke para tahanan Impel Down bersama dengan Cabaji.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Mohji”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...