Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 25 Desember 2011

Cabaji

,






Cabaji sang Acrobat (曲芸のカバジ Kyokugi no Kabaji?) adalah kru kedua bajak laut Buggy.

Penampilan

Cabaji adalah seorang pria tinggi ramping dengan gaya rambut yang unik yang meliputi setengah dari wajahnya. Ia biasanya terlihat mengenakan syal kotak-kotak besar berwarna biru dan putih yang menutupi bagian bawah wajahnya, mantel tanpa lengan berwarna ungu mencapai lutut, celana putih dengan diikat kain berwarna biru.


Personality
Cabaji selalu serius, misterius, dan elegan. Dia adalah pejuang akrobatik mematikan serta sangat tangguh sebagai lawan.Rambutnya sangat menarik dalam desain, panjang pada satu sisi dan desain mencukur paralel di sisi lain. Dia dan Mohji tampak agak khawatir dengan kaptennya.Dia biasanya di sisi Buggy, tidak seperti Mohji, yang diperintahkan untuk melakukan hal-hal lainnya. Cabaji tampaknya tidak merawat hewan peliharaan singa Mohji itu, Richie, sama sekali, bahkan menggunakan dia sebagai tameng.

Kemampuan dan kekuatan
Cabaji berkelahi dengan kombinasi permainan pedang dan akrobatik (terutama pada sepeda roda satu) untuk melawan musuh-musuhnya, (dia juga telah menunjukkan keterampilan berpedang ) yang disebutnya Karnaval Trik.Sebagian besar serangan memiliki nama berdasarkan sirkus. Dia tidak takut untuk bermain kotor dan menyerang musuh pada saat lemah dan akan menyerang orang terluka ketika ia sudah terluka tanpa berpikir lain.


Serangan
-Kyokugi! Kaji Oyaji (曲 技 火事 おやじ Acrobatics! Old Man's Flame!?!): Cabaji bernafas api. Serangan ini disebut Napas Kematian di Manga Viz, nyala Nafas dalam menjuluki 4Kids, dan Teknik pembakar dalam menjuluki FUNimation. Ini pertama kali digunakan melawan Roronoa Zoro ketika mereka Bertarung.
-Kyokugi! Yukemuri Satsujin Jiken (曲 技 湯けむり 殺人 事件 Acrobatics! Murder Case in the Hot Spring's Steam?!): Dengan berputar pedangnya dengan cepat,sehingga awan debu terbentuk. Cabaji kemudian melakukan "serangan menyelinap" pada lawan. Ini disebut Murder at the Steambath di Manga Viz dan FUNimation dan Extreme Wrath at the Steambath dalam 4Kids
-Kyokugi! Yama Noboro (曲 技 山 登ろ ーAcrobatics! Climbing the Mountain !?!):Cabaji lurus naik ke atas dinding. Hal ini disebut naik Pegunungan dalam versi bahasa Inggris.Biasanya dikombinasikan dengan Acrobatics! Murder Case in the Hot Spring's Steam
-Kyokugi! Kamikaze Hyakkoma Gekijō(曲 技 カミカゼ 百 コマ 劇場Acrobatics! Theater of One Hundred Kamikaze Tops ?!): Cabaji mengeluarkan ratusan gangsing pada lawannya, digunakan sebagai selingan dan pada gangsingnya memiliki bahan peledak yang dimasukkan ke dalamnya.Hal ini disebut Dance of 100 Kamikaze Tops di Manga Viz dan FUNimation dub dan Dance of 100 Tumultous Tops dalam 4Kids.
-Kyokugi! Nōryō Uchiage Hanabi (曲 技 納涼 打ち上げ花火 Acrobatics! Cool Evening Firework Launch !?!): Setelah melakukan Acrobatics! Let's Climb a Mountain , Cabaji melompat dari atas dinding, tinggi ke udara. Dalam versi bahasa Inggris, ini disebut Fireworks Fireworks in the Cool Summer Breeze.Biasanya diikuti oleh Wheel Stab .
-Ichirin Zashi (一輪 刺し Wheel Stab ?): Cabaji cepat turun dari udara dengan pedangnya diposisikan untuk menusuk lawannya. Biasanya Buggy menggunakan Bara Bara Hou untuk memegang target sementara sampai Cabaji turun.Dalam versi bahasa Inggris, serangan ini disebut Sting of the Unicycle. Digunakan setelah Trik Circus: Fireworks Sting of the Unicycle

Dalam Anime
-Kyokugi! Sōtennenshoku Karnaval (曲 技 総 天然色 カーニバル Acrobatics! Monkey Spinning !?): Sebuah serangan proyektil dimana gelombang dari beberapa warna menembak dari pedangnya.Hal ini disebut Karnaval Warna di 4Kids dan FUNimation Dubs.
-Kyokugi! Sarumawashi (曲 技 猿回し Acrobatics! Monkey Spinning?!) Ini disebut Teknik akrobat pertunjukan Monyet di Funimation.

Senjata
Seiring dengan keterampilan akrobatik, yang dia gunakan untuk meluncur ke ketinggian pada sepedanya, ia telah menunjukkan kesukaannya untuk menggunakan kedua belati dan pedang selama perkelahiannya, tidak seperti kaptennya. Dia juga menggunakan silet yang tajam dan memiliki napas api. Dia juga bisa menelan pedang dengan mudah, seperti yang disaksikan ketika ia menarik keluar pedang dari mulutnya ketika wali kota datang untuk menantang Buggy.Juga,dalam Petualangan Bajak Laut Buggy,dia telah menunjukkan untuk menjadi cukup terampil pada tangannya untuk menggunakan tangannya setelah pedangnya rusak.

Sejarah
Cabaji diperkenalkan pada volume kedua. Cabaji adalah pendamping Buggy ketika ia pertama kali muncul. Ketika walikota kota muncul di hadapan mereka dalam tantangan Buggy, Cabaji ingin mengiris dia, tapi Buggy memberitahu dia untuk mundur.Namun, setelah Luffy berhasil memantulkan kembali salah satu dari cannonballs Buggy dan menghancurkan banyak dari kru Buggy itu, Cabaji dipaksa untuk menggunakan Singa Richie sebagai tameng untuk bertahan hidup dari efek pantulan meriam itu.Dia kemudian melompat kembali ke medan perang untuk mengeksekusi Luffy, tetapi dihentikan oleh Zoro, yang menantangnya untuk berduel.
Cabaji dikalahkan oleh Zoro.
Dia bertarung dengan Roronoa Zoro dengan menendang Zoro setiap kali dia memiliki kesempatan. Dia juga menciptakan api melalui nafasnya dan bernafas langsung ke wajah Zorro itu.Namun, setelah Cabaji terjatuh dari sepeda roda, ia menjadi marah dan menyerang dengan membunuh atasan dan manuver akrobatik berputar lebih mematikan. Buggy mencoba untuk membantunya dengan mengirimkan lengannya untuk membantu memegang Zoro untuk menyerang,tapi Luffy tidak membiarkan Buggy ikut campur dalam duel tersebut. Zoro kemudian mengambil pedangnya sendiri dan celah sisi sendiri untuk memastikan bahwa ia dapat bertempur dengan Cabaji bahkan ketika ia sangat terluka. Cabaji mengakui kehormatan Zoro dan menganggap ini sebagai kesempatan yang sempurna untuk menurunkan Dia.Zoro menyatakan bahwa jika dia tidak bisa mengalahkan semua orang yang menyebut diri mereka sebagai pendekar pedang, seperti Cabaji, maka ia harus menghancurkan mimpinya untuk menjadi pendekar pedang terhebat. Cabaji dikalahkan oleh Zoro itu "Onigiri" yang menggore dadanya. Setelah Cabaji jatuh ke tanah, Zoro juga jatuh, mengklaim bahwa dia butuh istirahat setelah perjuangan yang melelahkan. Saat ia jatuh ke tanah, Cabaji mengatakan bahwa ia, bersama dengan krunya Bajak laut Buggy dikalahkan oleh "pencuri". Zoro merespon dengan mengatakan mereka bukan pencuri Mereka bajak laut

Pencarian untuk Buggy
Cabaji dan Mohji dikalahkan oleh Ritchie.Setelah Buggy dan kru nya dikalahkan oleh Monkey D. Luffy, dia berkelahi dengan Mohji untuk memperebutkan posisi kapten pasca kehilangan Kapten Buggy -keduanya tersingkir oleh Richie yang berjalan sambil tidur, yang langsung mendapat gelar (meskipun kehilangan sama cepat). Cabaji sering cekcok dengan Mohji karena saingan, namun dalam panel akhir kisah sisi Buggy, mereka membentuk tim untuk mengalahkan suku Kumate. Mereka juga masih setia dan menghormati kapten mereka.Salah satu panel menggambarkan mereka berdua dalam penderitaan karena mereka mencari kaptennya. Namun, setelah Buggy muncul kembali dan Cabaji dipertemukan kembali, ia kembali ke posisi mantan.

Loguetown
Selama serangan Loguetown, Cabaji,Buggy dan Alvida melawan Topi Jerami dan Marinir. Dia dan Alvida terlihat bersama-sama memperhatikan Buggy yang hendak memotong kepala Luffy. Dalam sekejap,seperti yang telah Nami ramalkan,petir datang langsung menyambar Buggy yang hendak memotong kepala Luffy.

Impel Down Arc
Dia kemudian terlihat dengan kapal Bajal Laut Buggy,Big Top dekat Impel Down. Setelah datang dari jauh,dan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan eternal pose,para awak kapal ingin menyelamatkan kapten mereka, yang dipenjarakan oleh Marinir, dan menyelesaikan pencarian mereka untuk menemukan harta tersembunyi Kapten John, tapi Alvida mengancam untuk menjaga kapal Big top untuk dirinya sendiri dan berkata jika ingin pergi kesana gunakan kapal kecil,Merasa tidak mungkin untuk pergi kesana karena harus melewati Calm Belt(Tempat sarang monster),sehingga para awak tidak jadi pergi dan berharap eksekusi Buggy berjalan lancer tanpa rasa sakit.

Pasca-Perang Arc
Setelah Buggy kembali ke kru, Cabaji terlihat berbohong bahwa ia dan Mohji tidak pernah putus asa menyelamatkan kaptennya.Cabaji terlihat mengendarai sepeda roda satu sambil memperkenalkan dirinya ke para tahanan Impel Down bersama dengan Mohji.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Cabaji”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...