Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Calgara

,


Calgara adalah seorang pahlawan Shandians yang tinggal sementara Upper Yard masih bagian dari Jaya (sekitar 400 tahun yang lalu), dan berteman sang explorer Montblanc Noland (nenek moyang Montblanc Cricket ).Sebuah patung dirinya didirikan setelah kematiannya sebagai lambang abadi untuk Shandians tentangkekuatan dan keberanian.Dia memiliki seorang putri bernama Mousse . wiper adalah keturunan dari calgara.

ciri-ciri yang paling mencolok Calgara adalah rambut merahnya yang panjang hingga sampai kelutut.Dia memiliki tato berwarna merah tapi tidak tau apa arti dari tato tersebut yang terletak di kedua bahu, seperti semua bangsa Shandians, sepasang sayap putih kecil yang membentang dari punggungnya.
Calgara mempunyai sosok yang mengerikan ( menyeramkan ).

Calgara mempunyai sifat yang cepat bereaksi ketika situasi kurang normal dan dia di percaya oleh keturunannya bahwa dia oarng terkuat di sukunya.Dia sangat curiga orang asing.Kepribadian Calgara berubah setelah ia bertemu Noland.

calgara sosok yang sangat Liar berbeda dengan keturunannya yang terkadang tenang dan lebih serius,. tapi sa'at dia bertemu dengan Noland, sofat calgara berubah menjadi sosok yang agak lemah lembut.. dan dia terlihat menangis ketika berpisah dengan Noland, terlihat hanya noland sahabat yang bisa meruntuhkan sifat keras kepala calgara..

Tidak banyak yang diketahui tentang Calgara, kecuali bahwa ia dianggap pahlawan besar suku Shandian.,tetapi bisa di bayangkan betapa kuatnya dia karena dia bisa membunuh ular besar yang sering meneror penduduk Skypea.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Calgara”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...