Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 24 Desember 2011

Igaram

,


Igaram adalah Panglima Kerajaan Arabasta dan suami dari Terracotta, Kepala Koki Kerajaan. Dia menemani Puteri Kerajaan, Nefertari Vivi, untuk menyusup di Organisasi Baroque Works. Igaram mendapatkan posisi sebagai Frontier Agent dengan kode nama Mr. 7 berpasangan dengan Miss Monday.
Igaram adalah orang yang tinggi besar dengan hidung merah kecil dan rambut keriting berwarna kuning yang mengingatkan pada rambut hakim pada abad ke 17. Penampilannya seperti kaum bangsawan. Dia membawa senjata Shotgun yang disembunyikan dalam bentuk saxophone.Igaram sangat loyal pada Nefertari Vivi karena Vivi adalah Puteri dari Kerajaan yang harus dia jaga. Igaram bahkan rela mati demi Vivi. Dia juga terlihat terlalu mengkhawatirkan keadaan Vivi, apalagi ketika Vivi diancam oleh seseorang. Bahkan Igaram lebih terlihat terlalu melindungi Vivi.

Igaram punya cara bicara yang khas dan ketika suaranya habis, dia membersihkan tenggorokan dengan mengeluarkan suara seperti penyanyi paduan suara yang sedang “mengambil suara”.Sebagai Panglima Kerajaan, Igaram mengepalai seluruh Pasukan Kerajaan dibawah Keluarga Kerajaan (Nefertari). Dia memberikan mandatnya pada Chaka dan Pell bila sedang tidak bisa menjalankan tugas. Mengingat dia bisa menjadi Frontier agent dari baroque Works, bisa dianggap bahwa Igaram adalah orang yang cukup kuat dan bisa diandalkan.

Kemampuan Igaram yang paling menonjol adalah “menembak” dan “menyamar”. Dia menyembunyikan shotgun di saxophone dan di bagian rambutnya yang melingkar. Dia juga sempat menyamar menjadi Vivi untuk menyelamatkan Vivi. Dan meskipun terlihat sangat tidak sesuai, tapi Miss All Sunday tetap menghancurkan kapal yang dinaiki Igaram. Jadi, bisa dianggap bahwa penyamarannya berhasil.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Igaram”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...