Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 24 Desember 2011

Capone Gang Bege

,


Kapten bajak laut Firetank
Asal:West Blue
Bounty:138 Juta Berry
Capone adalah seorang pria yang berbadan gemuk pendek yang terlihat seperti bos Mafia, dia memakai pakaian bergaris-garis hitam-putih, lengkap dengan syal hijau di lehernya, mempunyai gaya rambut biasa berwarna hitam dan mengkilap (seperti diminyaki), ia memakai cincin emas sangat mahal dengan batu mulia yang terpasang dicincinya, Fitur wajah-Nya memiliki tampilan yang sangat tegas dan tatapan matanya agak tajam. Adapun barang pribadi, ia memiliki mantel seorang kapten bajak laut dengan merah keemasan, topi koboi, dan terlihat senang merokok cerutu.

Kepribadian
Capone mempunyai sikap dan perilaku sopan, sikap yang sering diperlihatkannya pendiam dan tenang walaupun dalam keadaan genting. Namun, ia bisa sangat tidak sabar dan pemarah dan tidak tanggung-tanggung untuk melukai seseorang, bahkan kru sendiri, ia tampaknya menjadi bajak laut yang lebih suka menghindari masalah.

Sejarah, Kemampuan dan Kekuatan
Seperti Don Krieg, Capone memiliki kekuatan militer yang besar, tidak seperti Don Krieg ia menyembunyikan krunya didalam tubuhnya menggunakan kekuatan buah iblis yang belum diketahui, termasuk kuda dan meriam. Kekuatanya cukup unik seperti merubah tubuhnya seperti benteng yang berisi banyak kekuatan militer. diketahui semua krunya berada didalam tubuhnya dan menggunakan tubuh Capone sebagai benteng, banyak fans yang beranggapan kalau kekuatan Capone paramecia tipe rumah, hal ini dibuktikan didalam tubuhnya yang menampilkan seperti kamar, batu bata serta gerbang yang dapat membuka dan menutup (kekuatanya sangat misterius saya sendiri agak susah mendiskripsikanya).
Seperti Supernova lainnya, ia pertama kali terlihat telah memasuki Kepulauan Sabaody, setelah memilih salah satu dari tujuh rute awal Grand Line. Penampilan pertama adalah di dalam restoran, di mana ia terlihat sedang makan bersebelahan dengan Jewelry Bonney.
Kemudian, ia terlihat menyaksikan Roronoa Zoro berjalan dijalanan Tenryuubito (kaum naga langit), hampir menyebabkan kehebohan dan panggilan Admiral Marine (karena zoro hampir menebas Tenryuubito dengan pedangnya), kalau bukan karena penyelamatan dari Bonney, Ia juga mengatakan bahwa bajak laut topi jerami adalah sebagai bajak laut gila, Zoro benar-benar gila karena pedangnya hampir menebas Tenryuubito. Kemudian, ia membaca berita terbaru tentang Portgas D. Ace, komandan divisi kedua Whitebeard itu akan dieksekusi di depan umum, dan terlihat sedikit shock.Akhirnya, ketika ia mendengar bagaimana Luffy menyerang salah satu Tenryuubito, ia memerintahkan krunya untuk segera pergi dari pulau Sabaody, sambil mengatakan aku tidak ingin berurusan dengan Admiral Marine, Namun, ia kemudian dikelilingi oleh segerombolan tentara angkatan laut, tapi ia dengan tenang mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah kalah dalam jumlah dan kekuatan militer mereka, dan segera menghabisi angkatan laut dengan kekuatan anehnya (dengan memunculkan pasukan dan menembakkan meriam dari dalam tubuhnya).

Setelah peristiwa Marineford
Capcone menuju New World entah tidak diketahui nama pulau tersebut,kapal Capcone tertarik seperti gravitasi
Comments
0 Comments

0 komentar to “Capone Gang Bege”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...