Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 29 Desember 2011

Cosmos

,



Cosmos (コスモス Kosumosu?) Adalah anggota dari Kuja Pirates. Namanya itu terungkap dalam SBS oleh Oda.

Penampilan
Cosmos adalah seorang wanita berbadan besar,mengenakan pakaian yang hanya menutupi bagian dadanya,berambut cokelat dan memakai topi dengn lambang Kuja di topinya

Personality
Dia ceria dan biasanya terlihat tersenyum.
 

Kemampuan dan Kekuatan
Sebagai anggota Kuja Pirates, dapat tersirat bahwa dia sangat kuat karena hanya prajurit terkuat diperbolehkan di kapal Kuja. Seperti semua anggota dari suku Kuja, dia dapat memanfaatkan Haki.

Sejarah
Cosmos pertama kali terlihat di Kapal Kuja di CalmBelt dekat Amazon Lily saat Wakil Laksamana Momonga meminta pertemuan dengan Boa Hancock.Luffy ditangkap untuk masuk tanpa izin dan dibawa ke dalam arena pertempuranCosmos dan Kuja lainnya kemudian menyaksikan kekuatan Luffy saat ia mengalahkan Bacura dengan satu pukulan.Dia kemudian mengamati melawan Luffy dengan Boa Sandersonia dan Boa Marigold dan menyaksikan Luffy melepaskan Haki Haoshoku nya.Setelah berhasil mengalahkan Boa.Punggung Sandersonia hampir terlihat, tapi Luffy menutupinya. Para Kujas segera mengevakuasi arena.Setelah Ujian Arena, ia menyambut Marguerite dan terkejut mendengar bahwa Luffy dibawa ke Istana Kuja. Setelah Luffy datang dalam kondisi yang baik dengan permaisuri,Cosmos terlihat menikmati pesta dengan Luffy. Setelah Luffy memutuskan untuk menyelamatkan saudaranya dari eksekusi,Cosmos mengucapkan selamat tinggal kepada Hancock dan Luffy ketika mereka naik ke kapal Momonga dan berjanji untuk membantu mengurus daerah Amazon Liiy.

Pasca-Perang
Setelah Luffy membunyikan OxBell,ia terlihat di kapal Kuja peregangan lengan Luffy.

Dua Tahun Later kemudian
Setelah mengantar Luffy dari Rusukaina Island dan tiba di suatu tempat dekat dengan Kepulauan Sabaody,Blue Fan mengucapkan perpisahan ke Luffy saat ia berlayar ke Sabaody Archipelago di atas perahu kecil.Ketika Topi Jerami mempersiapkan diri untuk menuju Pulau Fishman, Kuja Pirates membantu mereka dengan menahan Marinir.

Trivia

Namanya berasal dari bunga kosmos.


Comments
0 Comments

0 komentar to “Cosmos”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...