Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 29 Desember 2011

Daisy

,






Daisy (デージー Dējī?) Adalah anggota dari Kuja Pirates, kru bajak laut dibentuk oleh prajurit terkuat dari suku Kuja.

Penampilan
Daisy adalah berbadan ramping wanita tinggi rata-rata.rambut lebat berwarna Cokelat.Dia memakai pakaian khas suku Kuja,berwarna hijau,memakai stoking hitam setinggi paha,dan mencocokkan celana dengan kain merah terkancing di setiap sisi. Ia juga memakai jubah putih yang menyerupai mantel Marinir. Dia mudah dibedakan dengan senyum lebarnya terus-menerus.

Personality
Dia memiliki tertawa "zahahaha" dan sering tertawa setelah setiap kalimat, karena itu adalah dia dan Ran berada di bagian depan kapal ketika pulau disambut para perompak dengan "Ran-sama! Daisy-sama!" Dia sering terlihat dengan tersenyum dan mulutnya terbuka lebar.

Kemampuan dan Kekuatan
Sebagai anggota Kuja Pirates, dapat tersirat bahwa dia sangat kuat karena hanya prajurit terkuat diperbolehkan di kapal Kuja. Seperti semua anggota dari suku Kuja, Daisy dapat memanfaatkan Haki.

Sejarah
Daisy pertama kali terlihat di Kapal Kuja di CalmBelt dekat Amazon Lily saat Wakil Laksamana Momonga meminta pertemuan dengan Boa Hancock.Luffy ditangkap untuk masuk tanpa izin dan dibawa ke dalam arena pertempuran.Daisy dan Kuja lainnya kemudian menyaksikan kekuatan Luffy saat ia mengalahkan Bacura dengan satu pukulan.Dia kemudian mengamati melawan Luffy dengan Boa Sandersonia dan Boa Marigold dan menyaksikan Luffy melepaskan Haki Haoshoku nya.Setelah berhasil mengalahkan Boa.Punggung Sandersonia hampir terlihat, tapi Luffy menutupinya. Para Kujas segera mengevakuasi arena.Setelah Ujian Arena, ia menyambut Marguerite dan terkejut mendengar bahwa Luffy dibawa ke Istana Kuja. Setelah Luffy datang dalam kondisi yang baik dengan permaisuri,Daisy terlihat menikmati pesta dengan Luffy. Setelah Luffy memutuskan untuk menyelamatkan saudaranya dari eksekusi,Daisy mengucapkan selamat tinggal kepada Hancock dan Luffy ketika mereka naik ke kapal Momonga dan berjanji untuk membantu mengurus daerah Amazon Liiy.

Pasca-Perang
Setelah Luffy membunyikan OxBell,ia terlihat di kapal Kuja peregangan lengan Luffy.

Dua Tahun Later kemudian
Setelah mengantar Luffy dari Rusukaina Island dan tiba di suatu tempat dekat dengan Kepulauan Sabaody,Blue Fan mengucapkan perpisahan ke Luffy saat ia berlayar ke Sabaody Archipelago di atas perahu kecil.Ketika Topi Jerami mempersiapkan diri untuk menuju Pulau Fishman, Kuja Pirates membantu mereka dengan menahan Marinir.

Trivia
Dia dinamai bunga daisy.Dalam bahasa bunga,nama nya dapat berarti "kesederhanaan, kemurnian, kepolosan,atau menghibur" yang sesuai dengan kepribadiannya terlihat tersenyum dan tertawa
Comments
0 Comments

0 komentar to “Daisy”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...