Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Crocus

,


Crocus adalah seorang dokter dan seseorang yang mengurus Laboon ( Paus) serta pengawas dari Twin Capes Lighthouse yang memandu kapal yang datang turun dari Reverse Mountain ke Grand Line . Meskipun ia adalah seorang penjaga mercusuar di sebagian besar hidupnya, ia menghabiskan tiga tahun sebagai seorang dokter melayani Roger beserta awak kapal Gold Roger.Crocus memiliki penampilan seperti bunga , seperti yang terlihat dengan kelopak sekitar kepalanya. Dia memiliki tubuh yang agak gempal dan berotot dengan bekas luka, kepala botak, tapi dengan rambut putih dan janggut putih di samping kepalaDia memakai kemeja pink dengan garis kuning dan hijau dengan lingkaran ungu dalam, celana pendek kuning abu-abu, dan sandal. Dia juga mengenakan kacamata dan memakai kalung seperti dari rumput laut. Crocus adalah pria yang bijaksana serta mempunyai sifat yang sangat peduli dan memiliki kebiasaan aneh seperti mengulur waktu dalam menjawab pertanya'an. Sebagai dokter, Crocus memiliki pengetahuan dalam hal medis. Kemampuan ini memungkinkan dia untuk membantu menjaga kesehatan Gold Roger stabil saat ia melakukan perjalanan dengan dia di Grand Line.
Crocus adalah juga seorang pejuang yang mampu bertarung, seperti yang terlihat ketika ia ikut dalam pertempuran antara Shiki's dan Roger. Dia cenderung menggunakan tombak sebagai senjata pilihannya. kekuatan-Nya sendiri adalah cukup untuk mengalahkan makhluk laut besar. Ia mempunyai ketahanan fisik yang sangat tinggi atau kemampuan defensif karena ia menerimal tembakan langsung dari Mr 9 dan Miss wednesday sejenis bazoka ketika melindungi Laboon padahal usianya sudah tua,dia terlihat baik-baik saja setelah terkena serangan itu.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Crocus”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...