Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Yasopp

,


Yasopp adalah penembak jitu dari red hair Pirates .Dia adalah salah satu awak kapal terlama di bajak Laut rambut merah.Dia juga ayah dari Usopp dan merupakan suami dari Banchina ..
Penampilannya sangat mirip denga Usopp, walaupun dia tidak mempunyai hidung yang panjang seperti anaknya, di selalu terlihat mempunyai penampilan berubah-ubah terutama di bagian rambut..

Dia mempunyai banyak kesama'an sifat dengan anaknya ya itu suka bercerita dan mengobrol, mengajak teman-temannya untuk larut dalam ceritanya,. Yasopp sangat akrab dengan Luffy, terlihat ketika dia sangat dekat bercerita dengan Luffy di desa Fosha, karena dia menyatakan kalau dia mempunyai anak yang seumuran dengan Luffy yang dia tinggalkan di rumah.
Yasopp mempunyai keahlian menembak jitu hampir tiada tandingannya, mampu menembak antena kepala semut, tanpa merusak badan semut dalam jarak 100 meter, banyak yang menyatakn kalau selama ini yasopp belum pernah gagal dalam menembak,.

Dalam episode filler, Daddy Masterson adalah seorang sniper terampil dari Marinir dan dikenal sebagai salah satu yang terbaik.Namun, Yasopp dengan mudah dapat mengalahkan dia dalam duel.Menjadi seorang penembak jitu, ia membawa senjata yang tidak tentu dari waktu ke waktu.Awal dia terlihat membawa pistol flintlock , tetapi kemudian ia membawa senapan.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Yasopp”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...