Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Four Demon

,


Empat Iblis Pengawal atau The Four demon guards adalah pengawal dari Penjara Bawah, Impel Down , selain dari Sipir Magellan . Mereka tampaknya berada di bawah komando Sadi-chan . Kelompok ini terdiri dari Minotaurus , Minorhinoceros , Minokoala , dan Minozebra .
Empat Iblis Pengawal adalah hewan bipedal raksasa yang memakai celana tetapi tanpa kemeja, dengan pengecualian Minorhinoceros, yang mengenakan overall. Crocodile mengungkapkan mereka untuk di ciptakan oleh pengguna buah Iblis type zoan atau apa lah, masih misteri... Mereka masing-masing memiliki hidung meler dan mata yang imut (kecuali Minozebra, yang memiliki tampilan terlihat seperti orang jebuh). Mereka semua memiliki penampilan lucu dan terlihat tidak berbahaya, meskipun reputasi mereka sangat mengerikan. Seperti banyak kru penting dan kelompok dalam seri, Semua Iblis pengawal memiliki tema hewan:
- Minotaurus : Dia memiliki kecepatan dan kekuatan yang luar biasa, yang dikombinasikan dengan gada raksasa yang selalu dia bawa, membuatnya menjadi kekuatan yang mengerikan yang sulit untuk di hadapi.
- Minorhinoceros : Wielding dua maces berduri, kemampuan penuh belum diketahui, selain dari kekuatan yang sangat brutal dan ketahanan tubuh yang tinggi.
- Minokoala : kemampuan penuh belum diketahui, selain dari kekuatan yang sangat brutal dan ketahanan tubuh yang tinggi.
-Minozebra : Menggunakan gada dengan poros panjang, melemparkan sejumlah tahanan ke penjara level siksa'an Darah, kemampuan penuh belum diketahui, selain dari kekuatan yang sangat brutal dan ketahanan tubuh yang tinggi.

Dalam manga, senjata gada yang Iblis penjaga gunakan adalah berduri untuk menunjukkan bahwa mereka dapat menembus karet bahkan tubuh Luffy. Dalam anime, mereka berubah menjadi bulat bahkan terlihat tidak tajam. Hal ini karena gambar itu memiliki tema penyiksaan, dalam anime dianggap harus disensor.
Dalam anime, itu tersirat bahwa Iblis Pengawal telah mewarisi beberapa karakteristik hewan dari kekuatan Buah Iblis mereka, karena mereka mampu mengalahkan rentetan seluruh pemberontak bahkan ketika mata mereka tidak melihat . Sadi-chan menyatakan bahwa ini adalah karena Pengawal Iblis bisa menentukan lokasi yang tepat lawan-lawan mereka dengan indra penciuman. Ini kemampuan ekstra tidak ditampilkan dalam manga asli.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Four Demon”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...