Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Gan Fall

,


Gan Fall (ガン フォール, Gan Fōru), adalah, kedua kali menjadi dewa Skypiea. Ia sebelumnya dikenal sebagai Knight of Sky (空 の 騎士, Sora no Kishi).
Gan Fall adalah orang tua dengan tinggi rata-rata dan rambut putih panjang dan jenggot. Sesuai dengan gelar ksatria, ia memakai baju besi logam dengan helm seorang ksatria. Dia memakai jubah biru panjang gelap di belakang. Ketika ia bertindak sebagai dewa Skypiea sekarang, dia memakai seragam yang berbeda, pakaian yang lebih mulia.
Meskipun ia Skypiean, ia tampaknya tidak memiliki sayap.

* Kepribadian
Gan Fall adalah seorang tua yang berhati mulia yang akan membantu bahkan orang asing jika mereka berada dalam bahaya. Dia berpikir bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk seluruh Skypiea. Hal ini ditunjukkan dengan salah satu dari respon diplomatik daripada tindakan prajurit dan menentang perang berabad-abad dengan Shandians.

* Kekuatan
Hewan peliharaannx adalah burung Pierre telah memakan Buah Iblis yang dikenal sebagai Uma Uma no Mi, yang memungkinkan Pierre berubah menjadi Pegasus atau kuda penuh. Gan fall menggunakan Pierre dan kekuatan Buah Iblis nya untuk berkeliling Skypiea. Meskipun sangat tangguh dalam pertempuran, ia telah tua dan mungkin tidak pada masa jayanya. Dia entah bagaimana mampu menghadapi Syura, dan telah diketahui bahwa Gan fall menguasai Kenbunshoku Haki,walaupun Gan fall sendiri telah menyatakan bahwa ia tidak dapat menggunakan mantra.
* Senjata
Dia memiliki pengetahuan yang luas dari Dials dan bagaimana cara menggunakannya. Dia memiliki Impact Dial Dampak Gauntlet kirinya dan mampu menahan tekanan Dial itu sendiri. Di luar Dials, senjata pilihannya adalah Lance, dan ia sangat mahir menggunakannx, karena ia mampu menyerang shura dalam jarak dekat dalam pertempuran.

* Sejarah
Dia berusaha menciptakan perdamaian antara mereka dan Shandians, dan nyaris melakukannya. Namun, sebelum itu bisa dicapai, Enel menyerang dengan pasukannya, dan mengalahkan gan fall dan Shandians pada waktu yang sama. Enel kemudian mengambil posisi Dewa Skypiea untuk dirinya sendiri.
Gan fall disebutkan pada akhir Skypiea Arc bahwa ia sebelumnya bertemu dengan Gol D. Roger lebih dari 20 tahun yang lalu.
Meskipun digulingkan dari jabatannya, sebagai Ksatria Langit, Gan fall masih terus membantu mereka yang membutuhkan (seperti Tony Tony Chopper ketika ia diserang oleh Shura, dan kemudian Nami melawan Hotori dan Kotori) dan memberikan peluit kepada mereka yang mungkin perlu bantuan untuk panggilan pertolongan (kadang-kadang ada harga, meskipun ia bersedia untuk memberikan penyelamatan pertama dengan gratis).
Setelah Monkey D. Luffy mengalahkan Enel, orang-orang Skypiea memohon padanya mengambil kembali posisinya yang sah, dan ia lakukan.

* Trivia
- Namanya diromanisasi dalam One Piece Grand Adventure sebagai Gunfall. Juga dalam permainan, ia adalah karakter dukungan alternatif untuk Tony Tony Chopper.
- Ia menikmati dan menyukai rasa labu.
- Gan Fall adalah salah satu dari rakyat langit kedua yang terlihat tidak memiliki sayap, Enel salah satunx. Kebetulan, keduanya menjabat sebagai Dewa Skypeia. ^_^

onepiece.wikia
Diterjemahkan : COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Gan Fall”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...