Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 29 Desember 2011

Hewan Impel Down

,



Hippo
Para Penjaga Impel Down.Kuda nil ditemukan di Level 2:Neraka para Monster dari Impel Down dapat memperluas mulutnya sehingga cukup besar untuk makan tubuh Buggy.Ini hanya muncul di anime dalam Episode 425.


Rakasa Mantis
Rakasa Mantis dengan sabit terjebak dalam tanah.Rakasa Mantis adalah belalang sembah dengan sabit dan seragam.Dia dapat terbang dan dapat mengiris denga cepat.Dia dapat ditemukan di Level 2: Neraka para Monster dari Impel Down. Berpakaian seperti seorang kepala penjara, belalang menyerang Luffy dan Buggy, menunjukkan keterampilan besar dengan pisau nya.Sayangnya, setelah serangan, itu terjebak di trotoar, tepat sebelum mendengar suara gemuruh dari Basilisk. Ini pertama kali muncul dalam Episode 425.



Puzzle Scorpion
Puzzle Scorpion.Puzzle Scorpions (パズル サソリ Pazuru Sasori?) Adalah kalajengking ditemukan di Level 2: Neraka para Monster dari Impel Down.Puzzle Scorpion dan Manticores. Puzzle Scorpion adalah serangga beracun yang besar yang dapat bergabung menjadi satu raksasa.Mereka pertama kali muncul pada Bab 529 dan Episode 430.

Manticores
Manticore.Para Manticores (? マンティコラ Mantikora) adalah pemakan manusia hewan yang ditemukan di Level 2: Neraka para Monster dari Impel Down.Manticores adalah hewan dengan wajah manusia, tapi tubuh singa.Masing-masing wajah mereka berbeda, mirip dengan manusia yang sebenarnya.Mereka mampu meniru suara manusia karena wajah mereka mirip manusia. Mereka hanya meniru apa yang mereka telah mendengar para tahanan dan mereka mengatakan tidak tahu apa arti kata-kata. Mereka mungkin merujuk ke celana atau makanan. Mereka pertama kali muncul pada Bab 529 dan 430 Episode. Mereka didasarkan pada makhluk legendaris dengan nama yang sama.


Basilisk
Basilisk (? バシリスク Bashirisuku) adalah ular raksasa yang lahir dari ayam. yang ditemukan di Level 2: Binatang Neraka dari Impel Down.Mutan berbulu ini memiliki kebiasaan Ular dan Ayam. Basilisk sangat kuat hingga memaksa Luffy mengeluarkan Gear 3rd. tetapi Basilisk bukanlah Monster terkuat di lantai ini.


Sphinx
Sphinx (? スフィンクス Sufinkusu)
adalah Singa berbulu yang berukuran raksasa dan berwajah manusia yang ditemukan di Level 2: Binatang Neraka dari Impel Down.Lebih besar di banding Basilisk dan lebih di tajuti daripada monster yang lain. Dia di juluki sebagai Boss dari lantai ini dan bertugas menjaga pintu yang menjaga jalan keluar dari lantai 2. Sphinx sangat di takuti tahanan yang ada di sini bahkan monster lain bersembunyi darinya. Seperti Manticore, Sphinx dapat meniru kata-kata. Sphinx suka menyebut tipe-tipe mi dan mengucapkan terima kasih sebelum makan. Kekuatan Sphinx sangat besar hingga mampu menghancurkan lantai dengan beberapa pukulan. Ini pertama kali muncul pada Bab 529 dan 430 Episode. Hal ini didasarkan pada makhluk mitologis yang terkenal.

Unit Serigala
Satuan serigala.Unit Serigala (? 軍隊 ウルフ Guntai Urufu, "Tentara Serigala" dalam versi bahasa Inggris) adalah serigala ganas ditempatkan di Impel Down Tingkat 5: Neraka Pembekuan. Para serigala terlihat seperti serigala biasa, kecuali mata aneh mereka melihat membuat mereka terlihat gila dan gila, dan mereka cenderung menjulurkan lidah mereka, yang selanjutnya meningkatkan penampilan haus darah mereka. Para serigala cukup kuat untuk mengalahkan bahkan binatang buas pada Level 2.Terlihat dia bagaimana menyerang Mr.2 saat mencoba menyelamatkan Luffy,tetapi Srigala ini berhasil  terintimidasi oleh Luffy.Dengan demikian, mereka ditugaskan kembali untuk menjaga Tingkat 5.Serigala juga tampaknya tahan terhadap dingin Tingkat 5. Mereka pertama kali muncul pada Chapter 536 dan Episode 425.

Comments
1 Comments

1 komentar:

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...