Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 05 Januari 2012

Aphelandra

,
Aphelandra (アフェランドラ Aferandora?) Adalah anggota dari suku Kuja hidup di pulau Amazon Lily

Penampilan
Aphelandra tidak seperti manusia normal.Aphelandra adalah seorang individu yang sangat tinggi yang mungkin sebagai salah satu penduduk Kuja tertinggi di Amazon Lily. Fitur wajah nya adalah seperti anak-anak dan mata lebar berwarna gelap. Dia memiliki rambut cokelat panjang hingga melebihi bahu.Pakainnya seperti suku Kuja lainnya.Memiliki pakaian berwarna biru dengan memperlihatkan dadanya,memakai topi berwana htam dengan simbol kuja didalamnya.Dan pedang besar terlihat dibelakang pinggulnya.

Personality
Meskipun ukuran tubuhnya, Aphelandra telah menunjukkan kepribadiannya seperti anak kecil, sering mengulangi apa yang orang lain telah mengatakan padanya saat ia mentaati perintah mereka. Dia adalah orang yang baik,ketika dia bertanggung jawab bahwa dialah yang membawa Luffy kemari.Aphelandra cenderung untuk merespon perintah secara militeristik dengan tiba-tiba berdiri tegak dan menggunakan tangan kanan unuk hormat.

Kemampuan dan Kekuatan

Dengan ukuran yang besar Aphelandra sangat mudah untuk mengalahkan musuhnya.Ukuran besarnya bekerja untuk menahan Luffy, yang mendarat di dada besar nya selama melarikan diri dari penjara.Ia terlihat mendampingi Boa Hancock di kapal bajak laut Kuja setelah timeskip dua tahun, menunjukkan bahwa ia telah menjadi cukup kuat untuk menjadi bagian dari kru, karena hanya para prajurit terkuat yang diizinkan di atas kapal.

Weapons
Tidak seperti banyak Kuja lainnya, dia tidak menggunakan busur sebagai senjata ular nya,hanya sebuah pedang yang terletak pada belakang pinggulnya,Belum terlihaat bagaimana dia terampil menggunakannya

Haki
Terlihat bahwa Aphelandra belum menguasai penggunaan Haki (atau setidaknya Busoshoku-Haki), karena dia tidak mampu secara signifikan melukai fisiologi elastis Luffy setelah ia memukul ke tanah dengan tangan telanjang.

Sejarah
Dia pertama kali terlihat bersama temannya, Marguerite, menemukan Luffy yang dipenuhi Jamur.Dia membawa Luffy kedesanya untuk mencabuti jamur dan memandikannya.Mereka kemudian menyadari bahwa ia adalah laki-laki. Dia kemudian terlihat berdiri dengan Kuja lainnya menyaksikan Luffy terbangun.Ketika Luffy mencoba untuk melarikan diri, dia kemudian terlihat menghalangi jalan Luffy dengan payudara besar nya dan berusaha memukulnya.Dia mengejar Luffy ke dalam hutan setelah ia menemukan Marguerite.Selama eksekusi Luffy,ketika Marguerite mengaku untuk menyelamatkan Luffy, Aphelandra juga mengklaim bahwa dia juga bertanggung jawab atas membawanya Luffy kesini dan akhirnya berubah menjadi batu bersamanya.Luffy menempatkan batunya keluar dari area pertandingan menjaga agar tidak retak.Dia kembali ke keadaan normal setelah Luffy mengalahkan saudara Boa dan membuat kesepakatan dengan Hancock.Dia mengucapkan selamat perpisahan ketika Luffy pergi untuk menyelamatkan Ace

Pasca-Perang Arc
Dia terlihat lagi dengan Kujas lain mengekspresikan sukacita yang besar bahwa Luffy telah kembali.

Dua Tahun kemudian
Pada titik tertentu, ia menjadi bagian dari kru bajak laut Kuja.Setelah mengambil Luffy dari Rusukaina Island dan tiba di suatu tempat dekat dengan Kepulauan Sabaody, ia terlihat mengucapkan perpisahan pada Luffy ketika ia meninggalkan kapal Kuja pada perahu kecil.

Trivia
Dia dinamai aphelandra seperti nama bunga.Sejalan dengan itu, bunga yang namanya dipuji sebagai salah satu bunga yang dikenal tertinggi di dunia.
Di antara Kuja, Aphelandra adalah salah satu anggota tertinggi di Pulau. Yang lain meliputi Boa Marigold dan Boa Sandersonia.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Aphelandra”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...