Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Ivankov

,

Lahir:8 Januari
Emporio Ivankov, atau Iva untuk jangka pendek, adalah "Ratu" dari Kerajaan Kamabakka , yang dikenal sebagai "Raja okama" (オカマ okama o ? ) dan "Orang Keajaiban" (奇跡の Kiseki tidak ada Hito ? ), dan adalah komandan Angkatan Darat Revolusioner . Dia adalah mantan tahanan dari Impel Down disimpan di Level 5, tinggal di sebuah  tempat rahasia "okama Paradise" di tingkat 5,5, tetapi sejak kembali ke posnya sebagai Ratu Kerajaan Kamabakka . Ivankov adalah orang besar yang sangat besar dari Crocodile dan Jinbe . Dia memiliki kepala yang luar biasa besar, olahraga afro rambut biru / ungu, dan memiliki bulu mata panjang, ia juga memiliki dagu berbentuk terasa-aneh menyerupai sebuah mata panah. Afro-Nya cukup besar untuk menahan orang di dalamnya. Dia memiliki Jolly Roger tato tepat di bawah dadanya.

Sebagai okama, ia dengan pakaian gaun ungu kemerahan-wanita dengan riasan tebal. Untuk menandakan nya ratu-kapal Kama Tanah Baru, dia memakai mahkota ratu dengan mahkota raja di atas. Gaya rambut, make-up, kalung dan stoking jala semua atribut umumnya terkait dengan gambaran stereotip dari waria .

Menggunakan Hormon Perempuan Emporio nya pada dirinya sendiri, Ivankov bisa menjadi berukuran besar, wanita relatif melengkung. Bentuk ini lebih realistis proporsional (relatif berbicara) daripada bentuk laki-lakinya, dan agak baik diberkahi. Karena dia memakai pakaian sebagai suatu okama, bentuk ini juga minim berpakaian. Meskipun perubahan yang disebabkan oleh hormon Namun, ia masih sangat tinggi dan setidaknya dua kali, jika tidak tiga kali ukuran Impel Down petugas Sadi-chan . Sementara di kilas balik sebagai Iva, Revolusioner telah terlihat mengenakan jubah, dan tanpa mahkota.

Dalam anime, ketika Iva berubah menjadi seorang wanita, ia terus suara laki-lakinya, tidak seperti karakter lain yang diubah oleh kekuasaannya.

Trivia
-Jolly Rogernya sekilas, terlihat seperti tengkorak dengan dua panah berkepala pedang di belakangnya yang menyerupai tanduk kurva. Namun, juga menunjukkan baik simbol seks laki-laki dan perempuan dua kali di atasnya (simbol seks perempuan terdiri dari rongga mata tengkorak dan gagang pedang sementara simbol laki-laki adalah pedang pisau berbentuk panah dan soket mata tengkorak).
-Iva menyebut diri sebagai "Newkama", sebagai lawan dari "okama". Ini adalah plesetan ganda yang dibuat oleh kata-kata pencampuran. Pada dasarnya berjalan "setengah Baru" (Transeksual) + O kama (Crossdresser) = Newkama (Newcomer).
-Lukisan wajah-Nya tampak seperti lukisan wajah anggota band Kiss glam metal. Ini make-up yang sangat tebal di wajahnya itu mampu menahan serangan langsung dari Magellan Hydra.
-Dalam SBS, Oda bergurau menyatakan bahwa Ivankov akan menyewakan rambutnya hingga tiga orang untuk 5000 malam. Ketika ia bergerak, orang-orang di rambutnya melihat laut, mereka dikenakan biaya ekstra untuk "pemandangan laut." Dia juga memiliki ruangan yang sangat nyaman di mahkotanya. Ada juga "Wajah Hormon Pertumbuhan" layanan hingga tiga puluh orang.
-Seperti karakter lain banyak, Ivankov memiliki gaya bicara yang berbeda. Dia memiliki kecenderungan untuk menempatkan "Buru" di akhir kalimat (seperti cathcphrases lain di seri, ia tidak memiliki makna yang sebenarnya selain cara yang berbeda dari berbicara). Seperti halnya mengucapkan "Watashi" (Aku, aku, diriku sendiri) dan "anata" (Anda-sangat sopan-) dengan av (vatashi dan vanata), ini berlaku juga untuk kata-kata dengan "w", di mana ia berubah itu untuk " v ".
-Hal ini menyatakan bahwa ia akan muncul di One Piece: Unlimited Cruise SP bersama dengan Boa Hancock .
Penampilan dan cara bicaranya agak menyerupai karakter Dr Frank-N-Furter dari 1975 "Tampilkan Gambar Rocky Horror" film.
-Tawanan nomor Nya di Impel Down adalah 6582.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Ivankov”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...