Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Blueno

,

Lahir:1492>>32 Tahun
Buah Iblis:Doa Doa no Mi
Douriki:820


Blueno adalah bartender dari bar di Water 7 sebelum ia diturunkan menjadi seorang pembunuh dari CP9 .

Penampilan
Dia seorang pria jangkung dengan bibir besar, jenggot hitam dan rambut hitam yang gaya rambutnya menyerupai tanduk banteng. Selama waktunya sebagai bartender, ia mengenakan kemeja polkadot dengan celemek di atasnya. Sebagai anggota CP9, ia mengenakan pakaian one-piece hitam. Selama kontak dengan Robin di Water 7 dan upaya untuk membunuh Iceburg, ia mengenakan jubah pola kotak-kotak dengan kalung manik-manik. Mendampingi kostum ini, ia mengenakan dua topeng. Pertama ia mengenakan topeng wanita, Lalu topeng beruang.Dalam Volume 44 SBS , terungkap bahwa, ketika Blueno masih muda, dia mencintai bisbol. Jika tidak, ia tampak mirip dengan usia saat ini, selain dari penampilan yang lebih muda, kurang dari jenggot, dan perban di pojok kanan dahinya, ia juga tampak kurang besar dan sedikit kelebihan berat badan selama periode pelatihan di eksekusi Roger, namun anggota tubuhnya agak lebih tipis selama penjelasan SBS.


Trivia
-Dia memiliki tema banteng, karena tanduk-seperti gaya rambutnya. Dia juga disebut sebagai sapi dengan kali Luffy banyak.
-Dalam 4 Weekly Shonen Jump Poling Fan untuk menentukan karakter One Piece yang paling populer, Blueno peringkat ke-83.
-Blueno adalah orang pertama yang dikalahkan oleh Gear dua Luffy

Comments
0 Comments

0 komentar to “Blueno”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...