Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 24 Desember 2011

Jango

,

Jango adalah prajurit yang bersama Fullbody menjadi tangan kanan Hina. Dahulu Jango adalah wakil kapten Kelompok Bajak Laut Kuroneko yang dihargai 8 .000.000 Berry sampai dia dikalahkan oleh Usopp. Jango yang ditinggal kelompoknya pergi sampai akhirnya menjadi raja dansa dan bersahabat dengan Fullbody. Jango kemudian ditangkap oleh Fullbody karena ketahuan dia adalah bajak laut. Fullbody kemudian membebaskannya dari hukuman karena mereka adalah sahabat, gantinya pangkat Fullbody harus turun. Terakhir Jango akan menghipnotis Fullbody, tetapi mereka terhenti setelah melihat perwira seksi Kapten Hina. Kemudian di cerita selanjutnya, Jango dan Fullbody menjadi bawahan paling setia kapten Hina.

-Jango adalah seorang ahli hipnotis, hanya dengan mengucapkan 1..2.. Jango (One Two Jango), target langsung terkena hipnotisnya. Parahnya, jika Jango juga menatap lingkaran itu sendiri, dia juga akan terkena hipnotisnya sendiri. Saat masih menjadi bajak laut, Jango sangat ahli mengenakan cakram. Imej Jango, sangat besar kemungkinan berasal dari Mick Jagger, semua gayanya, Jango yang senang berdansa, dan bahkan dia sering melakukan moonwalk.
-Mata Jango berbentuk hati, terlihat jika kacamatanya dilepas.
-Jango muncul sebagai karakter utama di cerita spesial tambahan dari One Piece Movie 2: Adventure in Clockwork Island. Disini Jango sedang berada di Mirrorball Island dan berhasil membuat semua penduduk pulau menari karena hipnotisnya.
-Di salah satu pojok SBS, Pengarang menjelaskan kalau kekuatan hipnotis Jango berasal dari jamur yang tumbuh di janggutnya, karena dia sangat malas dan lebih sering tidur. Karena tidak ada yang bisa dimakan lagi, Jango memakan jamur aneh itu, dan dia menjadi seorang ahli hipnotis. Parahnya, tangkai jamur itu tidak ikut tercabut dan tumbuh seperti jenggot.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Jango”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...