Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 24 Desember 2011

Mr.1

,



Nama Asli : Dazz Bones
Bounty : 55.000.000 Berry
Dazz Bones adalah pembunuh yang terkenal di wilayah West Blue, kemudian masuk ke BW sebagai Mr. 1. Penampilannya seperti seorang shaolin.
Mr. 1 memiliki kekuatan buah iblis Supa Supa yang dapat mengubah bagian tubuhnya menjadi besi tajam. Ketika pertempuran di Alubarna, dia bertarung melawan Roronoa Zoro. Ketika melawan Mr. 1 lah Zoro mempelajari jurus Iai , jurus membelah besi.

Pasca kekalahan Baraque Works dengan Kru Topi Jerami,Mr.1 dipenjarakan di Impel Down.Setelah dibebaskan dari Impel Down,Mr.1 kembali bergabung bersama Mr.O,Luffy dan lainnya untuk bertarung bersama melawan para penjaga Impel Down dan dia bersama Mr.O dan Jinbei turut ikut serta dalam perampasan Kapal marine untuk keluar dari Impel Down dan bersama-sama menuju MarineFord,Setelah Perang marineford berakhir Mr.1 kembali bergabung dengan Mr.0 menuju ke New World,entah dia akan menambahkan kru baru atau tidak.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Mr.1”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...