Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Jozu

,


"Diamond" Jozu adalah komandan Pirates Whitebeard divisi 3 '.

dalam penampilan Jozu terlihat besar dan sangat berotot, dada yang luas , mempunyai kulit yang gelap dan memakai pakaian seperti dari besi baja. Dia di sebut raksasa oleh Crocodile. Bahkan ketika berdiri dalam posisi membungkuk kira-kiranya tingginya dua kali lipat dari crocodile. Dia memiliki wajah agak panjang dengan janggut bergaris-garis. Kakinya relatif kecil dibandingkan dengan lengan yang berotot. Dia sering terlihat dengan wajah yang cemberut. Perlengkapan serta senjata dan gaya rambut hampir mirip dengan Prajurit Aztec. Di dadanya ia memiliki lapisan baja hijau, yang bagian depan dan belakang dihubungkan dengan tali logam yang di teruskan ke kedua tulang selangka nya. Warna lapisan baja adalah merah berkarat. Pinggangnya terlihat ada sabuk besar berwarna emas, lalu di lapisis seperti Rok berwarna Hijau mirip dengan yang dipakai oleh suku Aztec. " banyak yang membahas kalau Jozu kehilangan tangan kanannya sewaktu bertempur di Marine Ford "

Jozu adalah seseorang yang cukup pendiam yang jarang memberikan Info-info untuk crewnya. Jozu bersifat tidak ada kata ma'af dalam bertarung, selalu ingin habis-habisan dalm pertarungan,terlihat sa'at dia bertempur melawan Crocodile. Jozu sangat setia kepada Shirohige dan sesama krunya, terlihat ketika dai melindungi Shirohige dari serangan Mihawk.

Sebagai komandan divisi 3 dari Pirates Whitebeard , Jozu memiliki otoritas atas bawahan yang lebih rendah di bawahnya. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang tidak terpengaruh oleh haki Shanks sa'at Shanks menemui Shirohige . Jozu adalah seorang veteran yang sangat berpengalaman, karena ia ditampilkan sebagai anggota Whitebeard Pirates dari zaman Gol D. Roger .

Dia adalah salah satu anggota terkuat dari Whitebeard Pirates, seperti yang ditunjukkan oleh posisi sebagai komandan divisi 3. Selama perang Marineford, Jozu cukup kuat untuk menghadapi Sichibukai.

Jozu memiliki kekuatan luar biasa , sebanding dengan kakuatan raksasa para Marinir. Dia mengangkat dan melemparkan sebuah gunung es yang sangat besar pada jarak yang jauh di perang marine Ford. Gunung es sangat besar itu setidaknya sepuluh kali lebih besar dari para raksasa. Jadi, Jozu telah menunjukkan salah satu kekuatan terbesarnya dalam manga. Namun, saat ini tidak diketahui, apakah kehilangan tangan kanan bisa berpengaruh pada kekuatannya.

Dan meskipun tubuhnya besar, dia mempunyai refleks dan kecepatan yang cukup. Kecepatan ini, dikombinasikan dengan Haki nya, membuat Jozu (khususnya ketika dia dalam bentuk Diamond nya) sangat berbahaya terhadap pengguna Logia, yang biasanya digunakan membiarkan serangan mendatangi mereka atau melewati mereka,terlihat ketika dia menyerang Crocodile pada sa'at crocodile ingin menyerang Shirohige ,di situ crocodile mengagumi kecepatn yang ada pada jozu. Dia juga memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa.

Jozu telah memakan buah iblis yang memungkinkan dia untuk mengubah bagian dan kemungkinan besar semua tubuhnya, menjadi berlian. Kekuatan ini telah memberi dia julukan "Diamond Jozu". Ini kemungkinan Jenis Paramecia karena fakta terlihat tangannya bisa terpotong, juga ia terlihat memproduksi berlian di luar perimeter tubuhnya.

Kekuatan Jozu memberinya kemampuan untuk lebih meningkatkan kemampuannya ofensif dan defensif. Serangan sudah kuat fisik ditingkatkan dengan kepadatan tubuh berliannya.Meningkatkan pertahanannya untuk eksponensial, dan dia mampu memblokir serangan pendekar Nomor 1 di dunia (Mihawk) , tanpa terlihat kerusakan pada dirinya sendiri.

Namun dia bisa di kalahkan oleh Admiral Aokiji, ini memungkinkan Berlian juga bisa di bekukan oleh ES, dan tangan Jozu pun terpotong.. T_T
Hikz..Hikz..
Comments
0 Comments

0 komentar to “Jozu”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...