Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Benn Beckman

,


Benn Beckman adalah wakil kapten dari kelompok Bajak Laut Rambut Merah.
Ketika pertama kali muncul di komik, rambutnya masih berwarna hitam dengan kuncir dan dia tidak pernah terlihat tidak merokok dan lepas dari senapannya. Ketika terlihat lagi di pulau bersama anggota bajak lautnya, rambutnya telah berubah warna menjadi abu-abu dan dipotong pendek, tambahannya, dia jadi punya luka di dekat pelipis kirinya.
Dia terlihat sebagai orang yang kurang suka bersenang-senang seperti kru yang lain dan lebih suka bersantai, gayanya seperti anggota yang punya level tinggi, mirip seperti Zoro.

Beberapa kali dia terlihat sedikit jengkel dengan tingkah sang kapten, seperti ketika Luffy disandera Higuma atau bahkan ketika minum lagi padahal baru saja minum ketika Mihawk membawakan berita tentang Luffy. Dia juga sering dengan kritis menanyakan tentang sebuah situasi, seperti ketika Shanks akan menemui Shirohige, dia mempertanyakan tentang sikap Pemerintah Dunia.
Benn Beckman memperlihatkan sebuah kekuatan dan kebijakan dalam sikapnya, dan bertindak sebagai pemberi saran bagi sang kapten. Menurut Eiichiro Oda, Benn Beckman mempunyai IQ tertinggi dalam One Piece. Hal lain yang diduga sangat mungkin dalam Benn Beckman adalah bahwa dia adalah orang yang kuat, mengingat dia adalah wakil kapten dalam kelompok Bajak Laut yang kaptennya adalah seorang Yonkou.
Pada cerita awal diperlihatkan bagaimana Benn menghajar anak buah higuma tanpa menembakkan senjatanya. Dari sini terlihat kemampuannya sebagai seorang petarung, belum terlihat kemampuannya sebagai seorang penembak, mengingat dalam kelompoknya terdapat ayah Usopp, Yasopp si penembak jitu.
perlu di ketahui, kekuatannya bisa di bayangkan, ketika admiral Kizaru menolak bertarung dengannya..
Comments
0 Comments

0 komentar to “Benn Beckman”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...