Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Selasa, 13 Desember 2011

Kaku

,

Lahir:7 Agustus 1499>>25 Tahun
Buah Iblis:Ushi Ushi no Mi
Model:Giraffe
Tema:Jerapah
Douriki:2200
Pemegang kunci:No.5

Kaku (カク Kaku) pertama kali terlihat sebagai salah satu dari lima mandor di dock one Galley-La company dan spesialisasi dalam mekanika , diagnostik , dan housecalls.Kaku lah yang memeriksa Going Merry dan memberitahu Topi Jerami bahwa kapal itu rusak dan sulit diperbaiki. Kemudian ia mengungkapkan bahwa Kaku adalah anggota CP9 yg menyamar dalam rangka untuk mendapatkan blue print Pluton dari Iceburg .
Penampilan
Kaku memiliki mata hitam besar dan hidung panjang yang mirip dengan Usopp, hanya persegi panjang. Karena ini, beberapa orang telah salah menganggap dia Usopp. Dia juga memiliki rambut chatain.Ketika ia bekerja untuk Perusahaan Galley-La, ia mengenakan topi putih, kemeja berkerah tinggi oranye dengan lengan biru, jeans dan sepatu kets putih.
Ketika ia menjadi bekerja untuk CP9, ia mengenakan topi hitam, jas hitam dengan sapu tangan oranye di saku baju-atas berkerah tinggi kemeja hitam, celana dan sepatu.
Ketika menyerang rumah Iceburg dia mengenakan topeng tengkorak.

Dalam Volume 44 SBS ia digambarkan dalam SBS sebagai seorang anak, di mana menunjukkan dia memiliki rambut mengembang, hidung pendek (meskipun masih panjang dengan standar usia), dan mengenakan topi mundur.Meskipun perannya sebagai penjahat, Kaku tetaplah orang jujur, bahkan kepada musuh-musuhnya dan bahkan lebih daripada Fukuro. Begitu hibrida nya (jerapah / manusia) membentuk diolok-olok, ia akan marah
 Dia juga berbicara seperti orang tua, seperti yang disebutkan oleh beberapa karakter, meskipun hanya 23 tahun. Dia menggunakan istilah " washi "(artinya saya, meskipun digunakan terutama oleh orang tua), bukan bijih (juga berarti saya, istilah maskulin digunakan oleh orang dewasa muda).

Setelah dinyatakan sebagai salah satu dari agen CP9, kepribadian Kaku itu menjadi agak dingin dan tidak memihak dalam kontras dengan karakter di Water 7, di mana ia terutama terlihat tertawa dan tersenyum. Meskipun demikian, ia sering diejek lawan selama pertempuran, makan Buah Iblis untuk bersenang-senang, dan berseru "Ini sangat menyenangkan!" selama hidup dan mati di pertempuran dengan Zoro .
 Kaku menunjukkan sportivitas besar setelah kekalahannya di mana ia menertawakan komentar Zoro yang bekerja di kebun binatang. Dia mengatakan terlalu buruk ketika Zoro lewat pesan Paulie "Anda dipecat", menyerahkan kunci tanpa Zoro harus mengucapkan sepatah kata, dan menunjukkan penyesalan yang nyata terhadap kehidupan santai di Water 7 ia ditinggalkan.

Kekuatan dan Kemampuan
Dia mampu bergerak sangat cepat dan melompat dari bangunan dari ketinggian yang luar biasa dan jarak tanpa goresan. Selama menyamar sebagai seorang pembuat kapal, Kaku menggunakan berbagai pavers / pahat sebagai senjata proyektil (digunakan untuk melawan Luffy di Dock 1). Kemampuannya melompat dia mendapat julukan "Angin Gunung" ( 山风 Yamakaze) pada saat waktu di Galley-La.
 Sejak bekerja sebagai pembuat kapal Kaku selama misinya di Water 7, ini berarti dia memiliki beberapa keterampilan pertukangan. Karena ia adalah seorang evaluator, ia memiliki pengetahuan yang besar tentang kapal. Dia mengevaluasi Going Merry dan menjelaskan alasan mengapa tidak dapat diperbaiki.
Kaku keahlian tampaknya berada di Rankyaku , karena banyak variasi tentang teknik ini. Dia juga menunjukkan kemampuan dalam lima teknik lain, membuatnya menjadi musuh yang sulit. Memiliki doriki dari 2200, ia adalah CP9 kedua terkuat dari generasinya, yang dikatakan terkuat dalam sejarah jauh.
 Ia juga pendekar pedang yang paling mahir CP9, mampu menggunakan dua pahat raksasa sebagai pedang darurat ketika ia bentrok dengan Zoro. Selama pertempuran melawan Zoro di EL, Kaku mengungkapkan bahwa dia adalah pengguna Yontoryu ( 四刀流 Yontōryū ? , secara harfiah berarti "Gaya Empat Pedang") dengan menggunakan dua Shirasaya katanas (atau shikomizue) dan kedua kaki (dengan Rankyaku ).
Ketika ia kembali ke EL dengan Lucci, Kalifa, dan Blueno, Kaku diberi Buah Iblis , Ushi Ushi ada Mi Model: Jerapah , oleh atasannya, Spandam, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi hibrida jerapah-manusia dan jerapah penuh . Seperti Kaku memakan buah hanya setelah Topi Jerami tiba di Enies Lobby (Buah Iblis nya ditampilkan di dada terbuka dan milik Spandam), ia tidak memiliki kontrol penuh atas hal itu, seperti terlihat ketika ia pertama menunjukkan kekuatan untuk Zoro mana dia sengaja berubah menjadi binatang-bentuk penuh, ketika ia bermaksud untuk jad bentuk hewan / manusia
Ketika pada benuk hewan atau hewan / manusia, ia dapat membuat penggunaan lebih lanjut dari Rankyaku , saat ia dpt keuntungan dua kaki tambahan. Kekuatan Rankyaku nya juga meningkat, seperti yang terlihat ketika ia menggunakan Rankyaku: Amanedachi untuk mengiris melalui menara keseluruhan yang Zoro dan dia berjuang masuk
 bentuk Hewan/ manusia nya juga memiliki hidung berbentuk persegi dan anggota badan, karena bentuk hidung Kaku sementara dalam bentuk manusia. Dia bisa menggunakan ini, bersama dengan kecepatan tinggi untuk menciptakan versi yang lebih kuat dari Shigan , yang Bigan , dengan menarik leher panjang ke dalam tubuhnya dan kemudian menembakkan itu pada lawannya.
Trivia
-Dia memiliki tema jerapah, karena Buah Iblis nya.
Menurut Kaku, anak-anak pergi ke kebun binatang untuk melihat jerapah (ini adalah penjelasan untuk mengatakan jerapah yang lebih dingin dari serigalanya selama adu argumen dengan Jabra).
-Ultah Kaku di dalam SBS Volume 43 adalah 7 Agustus. Hal ini karena dalam bahasa Jepang, 8 dapat diucapkan sebagai ha , dan 7 dapat diucapkan sebagai na . Secara bersama-sama, ini membuat hana , kata Jepang untuk hidung mengacu pada panjang hidungnya, persegi panjang.
-Kaku berperingkat 16 di Jepang kontes popularitas , membuatnya anggota CP9 yang paling populer serta antagonis langsung paling populer
Comments
0 Comments

0 komentar to “Kaku”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...