Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Selasa, 13 Desember 2011

Rob Lucci

,

Lahir:2 Juni1494>>30 Tahun
Buah Iblis:Neko Neko Nomi
Tema:Macan
Douriki:4000

Rob Lucci adalah salah satu antagonis utama dari CP9 , khususnya Air 7 dan Arcs Enies Lobby . Diperkenalkan sebagai salah satu dari lima mandor Galley-La Perusahaan Dock One , ia adalah spesialis Sawyer , treenail , dan baut . Dia kemudian diturunkan menjadi anggota terkuat dari CP9 operasi penyamaran untuk mendapatkan Pluton Iceburg.
 Rob Lucci adalah orang yang sangat jangkung dan kurus, namun berotot dengan alis melengkung dan jenggot dicukur khusus. Dia memiliki rambut panjang bergelombang sampai bahu yang kadang-kadang diikat seperti ekor kuda. Ketika dia tidak bertarung, hewan peliharaan merpati bernama Hattori biasanya bertengger di bahu kanannya. Dia memiliki tato dari sebuah persegi silang pada setiap lengan.Dia mengenakan topi hitam besar. Sebagai pembuat kapal, dia mengenakan pakaian seperti tukang bengkel. Sebagai seorang pembunuh, ia mengenakan setelan hitam yang rapi dengan lengan digulung, dengan sepatu kulit hitam dan dasi putih dan saputangan di saku baju.
 Selama dia berada di Water 7 sebagai tukang kayu, Rob Lucci jarang berbicara, lebih suka berbicara melalui merpati pelihara'annya, Hattori , menggunakan berbicara dgn bahasa perut. Namun, setelah ia mengungkapkan dirinya menjadi agen CP9 ia berbicara dengan normal, dan Hattori masih selalu menemani dia kecuali di sa'at bertarung. Hattori selalu naik di bahu Lucci sampai Lucci sebelum pertempuran dimulai, pada saat bertarung Hattori akan terbang overhead sampai pertempuran berakhir. Lucci tampaknya memiliki persaingan dengan Paulie , dan sering menegurnya karena masalah uang. Karena persaingan ini,mereka berdua sering berkelahi, namun, pertandingan sering berakhir tanpa ada pemenang.

 " Tidak ada pertempuran yang memiliki hasil tertentu. (...) Siapa yang bisa meramalkan bahwa Rob Lucci akan dikalahkan? "

_____ perkata'an Bartholomew Kuma peringatan Gekko Moria untuk tidak pernah meremehkan Topi Jerami.___

Sebagai petarung yang sangat kuat, kekuatan besar Rob Lucci yang diakui bahkan oleh Shichibukai . Bahkan di usia tiga belas, Lucci sudah dikenal sebagai pembunuh yang cukup tangguh,dia telah membunuh 500 tentara dan seorang kru bajak laut sendirian. Perlu juga dicatat bahwa Rob Lucci adalah anggota terkuat CP9 dalam sejarah; dengan Doriki pada 4000, hampir dua kali lipat dari anggota terkuat kedua dari CP9,yaitu Kaku 2200. Franky sendiri mencatat bahwa kekuatannya adalah tingkat atas CP9, dan kemudian berkomentar bahwa, jika bukan karena Luffy, ia tidak yakin berapa banyak dari mereka akan dibantai. Lucci adalah satu-satunya sejauh ini untuk sendirian membawa Luffy ke jurang kematian. Karena reputasinya, ia adalah aset yang sangat berharga bagi Pemerintah Dunia , hampir menjadi legenda, sedangkan Wakil Admirals bahkan percaya bahwa Lucci bisa bertahan dari serangan Buster Call (Bersama dengan sisa unit CP9 ) . tetapi pandangan pemerintah dunia terhadapnya telah berkurang setelah di kalahkan Luffy, dan Lucci bersama anggotanya mengincar Spandam "mantan Bos " yang telah mengkhianati mereka, anggap aja Lucci sekarang menjadi pengkhianat pemerintah.
 Seiring dengan kekuatan besar dan kecepatan super, Rob Lucci juga detektif terampil. Dialah yang menyimpulkan hubungan antara Iceburg dan Franky , menemukan prinsip di balik Gear Second Luffy dan Gear Third dan memiliki pengetahuan yang luas tentang Buah Iblis . Lucci juga cepat memikirkan cara untuk dengan mudah membahayakan awak kapal Luffy dan serta misi mereka untuk menyelamatkan Robin - selama pertempuran dengan Luffy di Enies Lobby, dengan membanjiri air di lorong gates Of Justice.
 Lucci memiliki penguasaan lengkap Rokushiki , setelah digunakan setidaknya satu atau lebih bergerak dari masing-masing bentuk yang berbeda, seperti Rankyaku Hyoubi dan Tobu Shigan: Bachi. Dia menunjukkan hal ini ketika ia memperkenalkan teknik tersembunyi Rokushiki , Rokuougan, selama pertarungan dengan Luffy. Teknik yang sangat begitu kuat sehingga menyebabkan luka dalam yang parah pada tubuh Luffy, yang mirip efek Dial dengan kekuatan yang berlipat-lipat ganda. Dengan penguasaan yang lengkap tentang Rokushiki belum lagi hubungannya dengan kemampuan Buah Iblis nya, Lucci terbukti menjadi musuh tangguh atau sangat tangguh.
 Rob Lucci makan Neko Neko no Mi, Model: Leopard , sebuah Buah Iblis type Zoan yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi macan tutul dan macan tutul berbentuk manusia raksasa. Sebagai Buah Iblis type Zoan meningkatkan kemampuan fisik yang sangat kuat,sesuatu yang sangat disukai oleh seniman bela diri seperti Lucci.
Lucci terlihat telah melanjutkan hidupnya pasca kekalahan melawan kru Bajak Laut Topi Jerami.

Sumber : Wikia One Piece
Comments
0 Comments

0 komentar to “Rob Lucci”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...