Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Magellan

,


Magellan adalah Kepala Sipir dari Impel Down dan tokoh antagonis utama dari Impel Down.

* Penampilan
Magellan adalah orang besar, sekitar tiga kali tinggi manusia normal. Dia memiliki wajah yang menyerupai mandrill, dengan gigi yang sangat tajam dan janggut tebal. Jari-jarinya sangat mirip dengan Blue Gorila.
Dia memakai sayap kelelawar dan tanduk seperti hiasan di kepalanya, yang kemudian ia dapat menariknx keluar dan digunakan sebagai senjata. Di bawah tanduknx, ia memiliki twintail (gaya rambut) pendek hitam . Secara keseluruhan, Magellan menyerupai setan.
Sementara sebagian besar penjaga mengenakan seragam berwarna putih, Magellan mengenakan setelan berwarna hitam dengan kemeja merah di bawahnya. Setelannya fitur lebih banyak kancing daripada bawahannya. Melingkar di bahu kanannya adalah sepotong tali. Dia memakai apa yang tampaknya menjadi standar cap Impel Down.
Dua puluh tahun lalu, sementara Magellan masih wakil kepala, ia memiliki pakaian yang sama seperti sekarang, dengan pengecualian dari seragam yang cokelat, bukan hitam, dan kemeja hijau.

* Kepribadian
Penyakit terbesar Magellan adalah diare parah yang menimpanx karena sering keracunan makanan. Kekuatan Buah Iblis memberikan kepadanya kekebalan dari diracuni, tetapi tidak menghindarkannya dari diare. Akibatnya, ia menghabiskan sekitar sepuluh jam setiap hari di kamar mandi dan delapan jam tidur, bahkan setelah mengalami kondisi seperti itu beberapa kali, ia masih bersikeras pada makan makanan beracun. Telah mengisyaratkan bahwa ia sebenarnya agoraphobic dan menikmati gelap, ruang tertutup.
Meskipun dia hanya melakukan sekitar empat jam dari tugas per hari sebagai Warden dari Impel Down, ia masih mengambil perannya cukup serius dan tidak mentolerir perilaku buruk para tahanan '. Saat ia memiliki izin untuk mengeksekusi salah satu dari mereka, dia tidak menunjukkan ragu-ragu untuk membasahi mereka dengan Hydra racun mematikan, ketika dihina oleh para tahanan, seperti apa yang terjadi pada Tingkat 6. Magellan juga merasa bangga dalam menjaga reputasi Impel Down yang tak tertembus, dan merasa terhina ketika Monkey D. Luffy menjadi orang pertama yang menodai rekor yang sejak Shiki 20 tahun lalu.
Bahkan ketika ia dalam keadaan nyaris mati Magellan ingin mengambil tanggung jawab narapidana Tingkat 6 . Kebanggaan Magellan dengan Impel Down menyebabkan dia menolak bantuan dari Marinir dan setiap pihak luar lainnya, dan bahkan mengambil risiko dengan membebaskan Shiliew untuk membantu, yang ternyata menjadi sebuah kesalahan kritis yang hampir membunuh Magellan.

* Kekuatan
Sebagai sipir Impel Down, Magellan memiliki kontrol penuh dari penjara. Namun, karena diare terus-menerus, ia menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar mandi. Ditambah fakta bahwa dia tidur sekitar delapan jam per hari (dan diskon waktu makan dan istirahat), dia hanya bekerja selama kurang lebih empat jam per hari dlm melakukan tugasnya.
Meskipun demikian, ia memiliki otoritas dan kemampuan untuk mengeksekusi para tahanan dalam Impel Down.
Bahkan tanpa kekuatan Buah Iblis nya Magellan jauh lebih kuat dari manusia normal, saat ia dengan mudah memblokir gomu gomu no Stamp yg ditutupi lilin dengan satu tangan, serta pilar batu dilemparkan padanya oleh Inazuma dengan kedua lengannya. Dia menangkap Ace hanya dengan satu tangan. Ia juga sangat tangguh, karena ia menerima banyak serangan Gear 2nd Monkey D. Luffy 's (suatu prestasi yang mengesankan karena biasanx Gear 2nd Luffy mampu menembus pertahanan terkuat cukup mudah) dan berhasil berdiri kembali untuk melanjutkan pertempuran dengan tidak ada luka permanen, serta menerima beberapa tembakan meriam tanpa luka yang dihasilkan. Emporio Ivankov berhasil melukai dahi Magellan setelah duel singkat, namun ia akhirnya dikalahkan oleh Kepala Sipir. Hanya setelah Blackbeard menyusup kedalam dan membebaskan tahanan Level 6 akhirnx Magellan kalah dan hampir tewas.

* Doku Doku no Mi
Doku Doku no Mi adalah jenis Paramecia yang memberikan user kemampuan untuk memproduksi dan mengendalikan berbagai jenis racun, serta memberikan kekebalan pada semua bentuk racun. Itu dimakan oleh Magellan, Pengawas penjara Impel Down Pemerintah Dunia. "Doku" (毒) berarti "racun". tidak perlu bingung dgn kekuatannx yg mirip tipe logia, karena pengguna tidak dapat mengubah tubuh mereka atau bagian dari tubuh mereka ke dalam racun. Dalam Manga Viz dan FUNimation, buah ini disebut Buah-Venom Venom.
Kekuatan utama buah ini adalah memberikan user kemampuan untuk memproduksi dan mengendalikan berbagai jenis racun. Jenis-jenis racun yang mereka dapat menghasilkan dapat bervariasi dalam kekuatan dan bentuk, yang dapat sederhana, seperti bernapas keluar gas beracun kecil, atau terkonsentrasi dan korosif cair berwarna nila yang dihasilkan secara langsung keluar dari tubuh mereka sendiri. Memiliki tubuh yang benar-benar tercakup dalam racun, setiap orang yang menyentuh pengguna akan diracuni. Buah juga memberikan kekebalan pengguna dari racun juga. Pengguna tampaknya memiliki kontrol penuh dari setiap racun yang ia rilis, apakah itu dalam bentuk cair atau gas.
Kekuatan buah iblis ini, seperti yang ditunjukkan oleh Magellan, telah digunakan untuk berbagai cara. Dengan kekuatan buah itu, Magellan mampu menikmati makanan beracun tanpa risiko kematian. Sebaliknya, racun menambah rasa makanan untuknya. Satu-satunya masalah dengan hal ini, bagaimanapun, adalah bahwa sementara keracunan makanan tidak akan membunuhnya, hal itu memberinya kasus yang parah yaitu diare. Tingkatan diare mungkin berhubungan dengan jumlah racun ia mengkonsumsi.
* Jurus
- Hydra (毒 竜 (ヒドラ), Hidora, secara harfiah diterjemahkan sebagai "Racun Naga"): Teknik andalan Magellan. Setelah memproduksi sejumlah besar racun cair dari tubuhnya, Magellan mampu memanipulasi dalam bentuk naga berkepala tiga. Tampaknya bahkan dapat memisahkan diri dari Magellan untuk mengejar musuh yang melarikan diri. Atau, ia akan menghasilkan kepala naga racun cair dari lengannya yang akan memperpanjang jangkauan untuk menyerang lawan tunggal. Dengan makhluk ini, Magellan mampu menelan setiap lawan dalam racun mematikan. Tingkat toksisitas begitu luar biasa sehingga benar-benar menyebabkan korban yg malang untuk mati. Racun bekerja pada sistem saraf, melumpuhkan korban dan membuat mereka menderita sakit luar biasa sampai mereka mati. Teknik ini tampaknya sangat terkenal dalam dinding-dinding Impel Down, sebagai tahanan semua tahu dan takut akan nama dan sifatx. Api tampaknya menetralkan cairan Hydra. Ketika salah satu kepala yang dibakar, tidak sepenuhnya pulih bahkan ketika ditarik Magellan kembali ke dalam tubuhnya. Konsep ini mirip dengan kelemahan Hydra mitologis dimana teknik ini dinamai. Sementara Hydra bisa tumbuh kembali karena kepala yang terpenggal, tapi tidak bisa jika dasar kepala dibakar. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan pada tahanan.
- Chloro Ball (毒ガス 弾 (クロロ ボール), Kurorobōru): Setelah mengunyah dan meledakkan beberapa racun nya seperti permen karet, Magellan meludahkan gelembung dengan kecepatan tinggi terhadap musuh. Setelah dampak, gelembung meledak dan melepaskan awan gas beracun. Gas bertindak seperti gas air mata dan menyebabkan bersin parah, dan melumpuhkan musuh dan orang lain di sekitarnya. Nama berasal dari chlorobenzalmalononitrile,
atau gas air mata CS. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Luffy.
- Venom Road (毒 の 道 (ベノムロード), Benomu Rodo): Sementara memproduksi nya Hydra, Magellan benar-benar menelan dirinya di racun cair. Magellan melakukan perjalanan cepat dalam satu leher Hydra dan keluar dari mulutnya ke tempat dia ingin pergi. Magellan juga menggunakan ini untuk perjalanan vertikal juga. Ini pertama kali terlihat ketika berjuang melawan Luffy Hal ini mirip dengan Admiral Kizaru yang "Yata no Kagami", meskipun pada kecepatan jauh lebih lambat dibandingkannx.
- Doku Fugu (毒 フグ, Doku Fugu, secara harfiah diterjemahkan sebagai "Racun Blowfish"): Mengambil napas dalam-dalam, Magellan mengembang tubuhnya sedikit dalam rangka untuk menahan pukulan fisik. Hal ini tampaknya cukup kuat untuk menahan terhadap serangan Gear Kedua. Sementara di posisi ini, Magellan dapat meniup gelembung cairan beracun dengan sifat mirip dengan Hydra. Teknik ini dinamai Racun Blowfish dan kemampuan defensif terhadap predator. Prinsipnya mirip dengan Gomu gomu no Fuusen Luffy . Nama serangan ini adalah plesetan sebagai "fugu" memiliki arti yang berbeda sebagai "darurat" atau "deformasi" serta "buntel". Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Luffy. Dalam anime, Magellan tidak mengembang tubuhnya seperti balon untuk tujuan defensif, tapi malah menembakkan peluru cairan beracun di lawannya. Ini disebut Racun Blowfish dan di Manga Viz dan Venom Blowfish di subs FUNimation.
- Doku Gumo (毒 云, Doku Gumo, secara harfiah berarti "Poison Cloud"): Napas beracun keluar dalam jumlah besar, Magellan menciptakan penutup kabut seperti di suatu daerah. Ini kabut beracun tidak hanya mengaburkan pandangan dari setiap lawan yang tertangkap didalam, tetapi juga perlahan-lahan melemahkan mereka, secara bertahap mencuri kekuatan mereka, penglihatan, dan pendengaran. Nama serangan itu mengandung pelesetan sejak Gumo juga bisa berarti "Spider" dan ketika pertama kali dirilis bentuk awan menyerupai laba-laba. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Luffy. Dalam anime, Magellan mengklaim bahwa kabut adalah bagian dari dirinya, dan bahwa itu hidup, didukung ketika Luffy meniup kabut pergi, dengan mudah terbentuk kembali di sekelilingnya. Ini disebut Spider Poison Cloud di Viz Manga dan Cloud Venom di subs FUNimation.
- Venom Demon: Jigoku no Shinpan (毒 の 巨兵 地獄 の 審判, Benomu Demon Jigoku no Shinpan, secara harfiah berarti "Demon Venom: Penghakiman neraka"): serangan utama Magellan. Ia menghasilkan sejumlah besar racun cair, yang disebutnya Kinjite (禁じ 手, Kinjite, Secara harfiah berarti "Tangan Terlarang"), dan, dari itu, ia membentuk menjadi sebuah entitas seperti setan besar yang meniru setiap gerakannya, dengan kepala dan tangan mirip dengan Magellan. Cairan racun berwarna merah dan melepaskan asap beracun. Racun yang terbuat dari Pengadilan Neraka adalah begitu beracun sehingga mempengaruhi bahkan non-organik obyek, dengan racun menyebar seperti penyakit lebih pada segala sesuatu yang membuat kontak dengan itu, bahkan jika tidak secara langsung, dan tampaknya cukup untuk membunuh para korban yang menderita setelah infeksi oleh racun seluruh tubuh (yang tampaknya berada pada tingkat yang sangat cepat). Magellan mengklaim bahwa teknik ini cukup manjur untuk menghancurkan semua Impel Down. Nama racun, "Kinjite", berasal dari istilah untuk "foul moves" dalam gulat sumo. Dalam anime, Magellan tidak menjelaskan kekuasaan Demon Venom, atau nama racun Kinjite, tetapi efeknya sudah jelas. Dalam Viz Manga, ini disebut Demon Venom! Pengadilan Neraka, dan FUNimation ini disebut Demon Venom! Penghakiman neraka.

* Trivia
- Namanya menyerupai nama maritim Portugis Ferdinand Magellan yang adalah penjelajah terkenal yang bertemu kematiannya di pulau Cebu Filipina. Dia ditembak oleh sebuah tombak bambu dan dikepung, yang menyebabkan kematiannya di tangan Lapu-Lapu.
- Dalam anime para tahanan di Tingkat Enam suka menyebutnya Magellan "Geri Yaro" (下痢 野 郎, Geri Yaro, secara harfiah diterjemahkan sebagai "bajingan diare", atau lebih bahasa sehari-hari, "bajingan menyebalkan"); Terjemahan FUNimation untuk istilah ini adalah "Shit Man". Setiap referensi untuk kegemaran Magellan makan sup racun dan dengan demikian menderita diare selama sepuluh jam setiap hari.
- Ketika Magellan berbicara untuk dirinya sendiri, ada sedikit pun dinyatakan oleh Hannyabal. Kata Jepang untuk solilokui adalah "Dokuhaki" (独白, "Dokuhaki"), Dengan "Doku" (独, "Doku") Yang berarti "sendirian". The "Doku" bagian seperti yang dinyatakan oleh Hannyabal, diganti dengan "Doku" (毒, "Doku") berbeda, Yang berarti "racun".
- Buah Iblis ini sangat mirip dengan non-canonical Noko Noko no Mi, yang juga memanipulasi racun, tetapi dalam bentuk spora.
- Buah ini sering membuat bingung Buah Iblis Logia, karena itu tampaknya menghasilkan sebuah "elemen". Namun, itu bukan Logia karena pengguna tidak dapat berubah menjadi elemen, melainkan hanya menghasilkan itu. kasus ini sama dengan Doru Doru no Mi dan Awa Awa no Mi. Namun, Doku Doku no Mi adalah salah satu Buah Iblis Paramecia paling unik di seri, memberikan pengguna kemampuan wajar untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan racun terus-menerus dan mendapatkan kekebalan terhadap serangan jarak dekat dan semua racun. ^_^

onepiece.wikia
Diterjemahkan : COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Magellan”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...