Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Urouge

,

Alias:Si Rahib Gila
Lahir:1 Agustus
Kapten Bajak Laut Rahib Penjahat
Asal:Bilca
Bounty:108 Juta Berry


Urouge adalah bajak laut yang berasal dari sebuah pulau langit seperti Skypiea . Dilihat dari gaya sayap di punggungnya, ia kemungkinan besar dari Bilkan. Dia adalah salah satu dari sebelas bajak laut yang telah disebut sebagai " The Eleven Supernova "di kepulauan Sabaody berharga tinggi yaitu 100.000.000.
Sosok bajak laut berbadan besar. Urouge lebih banyak terlihat tersenyum . Terlepas dari senyumnya, dia juga memiliki apa yang tampaknya menjadi bekas luka dijahit di jidadnya,terlihat dia memiliki jenggot di bagian dagu.Kyakanya Urouge cocok jadi Atlet binaragawan., xixixixixixixi....
Dia memakai jubah serupa dengan jubah seperti para krunya,terlihat jubah Urouge robek di bagian tangan dan terlihat ada tato seperti berbentuk api. Dia juga memakai sepasang anting-anting emas, sarung tangan hitam dan kalung manik-manik merah yang agak besar.
Urouge di anggap sebagai se'orang Imam besar oleh anak buahnya..
Urouge memiliki kemampuan yang meningkatkan proporsi tubuhnya ke ukuran raksasa. Kemampuan ini juga muncul untuk meningkatkan besar dan kuat ototnya, di mana ia mampu melebihi ukuran tubuh Pacifista . Kemampuan ini juga memberikan dia kekuatan yang cukup kasar untuk merusak Pacifista, meskipun ia tidak bisa menerima serangan laser dari Pacifista. Apakah kemampuan Urouge berasal dari Buah Iblis ??? itu masih belum di ketahui..
Urouge mempunyai senjata berbentuk tiang pilar yang sangat besar untuk bertarung. Bila tidak digunakan, Pilar itu hanya di pikulnya di pundak..
Comments
0 Comments

0 komentar to “Urouge”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...