Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Senin, 12 Desember 2011

Monkey D.Dragon

,


ia memiliki sedikit janggut di dagunya . Ia paling sering terlihat memamerkan senyum yang jahat di wajahnya. Hanya pada kesempatan langka, seperti di Roger eksekusi, Dragon terlihat tidak tersenyum.Dua puluh empat tahun sebelum dimulainya seri pada eksekusi Roger, penampilannya sama seperti sekarang, kecuali dia tidak memiliki tato dan janggut di wajahnya

Kepribadian
Dragon sebagian besar tidak diketahui karena kehidupannya masih di penuhi dengan Misteri, kecuali arti cita yang jelas untuk kebebasan dan keyakinan pada takdir, ciri-ciri dari "D" .
Tetapi tidak seperti anggota lain dari keluarganya, atau ' D ' dalam hal ini, ia memiliki sikap tegas dan serius.Dia juga tampaknya peduli pada orang yang tidak bersalah, seperti yang ditunjukkan di mana ia rela menyelamatkan rakyat Terminal Gray dan membolehkan mereka untuk bergabung dengan Angkatan Darat Revolusioner.

Belum diketahui bagaimana masa lalu dari Dragon kecuali kalau dia merupakan ayah dari Monkey D. Luffy. Sekitar 8 tahun yang lalu, dalam pertemuan para dewan kerajaan, Thallasa Lucas, raja dari Kerajaan Illusia melaporkan bahwa Dragon sang Revolusioner akan sangat membahayakan Pemerintah Dunia dalam 5 atau 6 tahun kedepan.

Awal KemunculanIa muncul pertama kali setelah halilintar tiba-tiba menghancurkan tiang gantungan di mana Luffy seharusnya dihukum mati oleh Buggy si Badut dan lalu mencegah agar Luffy tidak ditangkap oleh Kapten Smoker di kota Logue Town yang merupakan kota kelahiran Sang Raja Bajak laut Gold D. Roger.

Kekuatan 
Ketika dia menyelamatkan Luffy dari Kapten Smoker, hembusan angin sangat besar menyapu Logue Town. Tak diketahui apakah dia yang menyebabkan hembusan angin atau halilintar. Tetapi, banyak fans percaya dia menyebabkan angin tersebut. Ada kemungkinan dia juga adalah seorang pemakai Buah Setan (Mungkin buah yang berhubungan dengan cuaca). Jadi, kemungkinan besar kekuatan Dragon adalah mengendalikan cuaca.

Sang Revolusioner 
Dragon dikenal juga sebagai pemimpin dari Kelompok yang menanamakan diri mereka sebagai Revolutionary Army (Tentara Revolusioner). Tujuan dari kelompok ini adalah menjatuhkan Pemerintahan Dunia yang membawahi lebih dari 170 negara di dunia. Dikatakan bahwa saat pertemuan Pemerintah Dunia pada Marie Joa, bahwa beberapa tahun lagi, Dragon akan menjadi ancaman dunia. Dia sudah dicap sebagai “Penjahat Dunia yang paling buruk” oleh Pemerintah Dunia. Kelompok ini beraksi menjatuhkan pemerintahan dunia dengan cara melakukan revolusi di negara-negara yang menjadi anggota dari Pemerintah Dunia. Beberapa negara sudah berhasil mereka jatuhkan.

Luffy, Dragon & Garp

Di cerita 432 baru diketahui kalau Luffy adalah putra dari Sang Revolusioner Dragon. Kakek Luffy sendiri Monkey D. Garp yang mengatakannya kepada Luffy (setelah bercerita, dia bilang “Ini rahasia, lhoo..”). Luffy tidak menyangka kalau (dan sepertinya tidak peduli) kalau dia mempunyai seorang ayah. Semua anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami sendiri terkejut mendengarnya. Begitu pula beberapa anggota angkatan laut lainnya yang ikut dengan Laksamana Madya Monkey D. Garp. Serta baru kali itu juga mereka mengetahui nama lengkap dari Sang Revolusioner/Monkey D. Dragon tersebut. Bahkan Robin harus menjelaskan tentang Revolutionary Army pada Luffy.

Beberapa Kemunculan Dragon (Setelah Kematian Ace)Dragon sempat diceritakan ketika cerita flash back Ace dan Luffy di masa anak-anak. Disini, Dragon diceritakan sedang mempersiapkan sesuatu ketika bertemu Sabo yang sedang menangis dan melarikan diri karena merasa jijik dengan kelakuan para bangsawan, sementara statusnya sendiri sebagai anak bangsawan. Sabo kemudian meminta Dragon mendengarkan kata-katanya, dan Dragon berjanji tak akan melupakan kata-kata Sabo itu.Dragon juga sempat mampir di Dojo tempat Zoro berlatih (Desa Shimotsuki) untuk mengumpulkan bahan makanan. Setelah itu, (hanya ditunjukkan berupa balon kata) Dragon terlambat datang karena (disimpulkan) membawa seseorang yang terluka. Beberapa obrlan di forum mengatakan bahwa Dragon membantu Sabo yg sebelumnya terluka karena ditembak dua kali dari kapal bangsawan (sepertinya Tenryuubito) yang datang ke Goa Kingdom. Dari peristiwa ini pula muncul prediksi bahwa Sabo masih hidup dan menjadi bagian dari Revolutionary Army.Dragon ditunjukkan lagi ketika sedang berbicara dengan Ivankov tentang Luffy dan Kuma. Saat itu, dia sedang berada di Baltigo, Markas Besar Revolutionary Army. Setelah peristiwa ini, kemungkinan besar Robin telah bertemu dengan Dragon, karena diceritakan, setelah Robin diselamatkan dari perbudakan oleh Pasukan Revolutionary Army saat berada di Tequilla Wolf.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Monkey D.Dragon”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...