Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Selasa, 13 Desember 2011

Califa

,
Lahir:23 April 1497>>27 Tahun
Buah Iblis:Awa Awa no Mi
Douriki:630

Califa adalah sekretaris Iceburg dan satu-satunya anggota perempuan dari CP9.Califa adalah seorang wanita langsing dengan mata biru dan kacamata yang terlihat seperti Kuro , dia sering mendorong naik kaca matanya. Rambut pirang nya panjang sampai kebahu ketika ia pertama kali menyusup ke water 7 dan ia berada selama bertahun-tahun untuk menyamar di sana.Dia memiliki anting-anting berbentuk kecil dan dia biasanya mengenakan pakaian yang memperlihatkan kakinya, Paulie sering menggoda dia saat dia menyamar. Ketika dia menjadi sekretaris Iceburg dia mengenakan jaket lengan panjang berwarna kuning, dan sepatu hak tinggi, tetapi sebagai pembunuh, dia mengenakan gaun berlengan panjang hitam pendek dilapisi kemeja dan memakai stoking berbentuk jaring-jaring.Califa pertama kali terlihat sebagai sekretaris Iceburg . Dia tampaknya seorang wanita yang serius dengan temperamen panas. Dia terlihat sangat setia pada Iceburg pada awalnya dan selalu terlihat berjalan-jalan dengan dia.
Selama Enies Lobby Arc , kepribadian Kalifa yang menjadi licik, sepertinya dia senang memalukan atasannya, Spandam dengan menuduh dia melecehkan dia, lagi dengan frase ciri khasnya. Meskipun kesan pertama nya yang benar-benar serius dan profesional, ia menjadi mudah bingung saat bertarung melawan Nami, dan Nami sering mengatainya si Pirang bodoh. Dia juga agak sombong mengingat dirinya begitu indah dan seksi bahwa dia tidak perlu membuat kulitnya mulus karena dia sudah memiliki kekuatan Buah Iblis.

Califa menggunakan tendangan sebagai gaya bertarung,selain menggunakan kekuatan buah Iblisnya. Dia memiliki kekuatan kaki yang terkenal, bahkan diakui oleh Sanji, dan serangan kecepatan nya cukup cepat. Ketika pertama kali diperkenalkan, gaya bertarung nya sangat terkait dengan penggunaan cambuk thorned nya. Namun, setelah dia memakan Awa Awa no Mi, rupanya ia berhenti menggunakan senjata sebagai bagian dari itu.
Seperti anggota CP9 lainnya, Califa telah menguasai semua enam teknik dari gaya Rokushiki .Meskipun dia memiliki Douriki 630, yang merupakan terendah dari kelompok CP9 dan kedua terendah secara keseluruhan (lebih baik daripada yang Douriki Spandam dari 9), dia secara luas dianggap sebagai salah satu aset terkuat CP9.

Setelah berusaha untuk membunuh Iceburg , Califa makan Buah Iblis Awa Awa no Mi , yang memungkinkan dirinya untuk menghasilkan gelembung untuk "membersihkan" kekuatan dari lawan-lawannya. Pengguna juga dapat melindungi diri dari serangan oleh kondensasi gelembung ini menjadi bar raksasa "baju besi sabun". Namun, efek dari buah iblis dapat dicuci bersih dengan air.
Califa memiliki tema domba, seperti yang terlihat dalam salah satu serangan-nya yang melibatkan dirinya mengumpulkan gelembung di sekeliling tubuhnya menjadi satu.
Oda telah bernama beberapa karakter perempuan setelah burung. Kalifa tampaknya diberi nama setelah Kalij Pheasant (atau dalam bahasa Jerman, "Kalifasan").
Namanya mungkin juga menjadi acuan untuk Ratu Califia , ratu suku legendaris wanita Amazon yang tinggal di Pulau mitos California.
Kaku dan Kalifa adalah karakter hanya terlihat makan Buah Iblis mereka setelah pertemuan Topi Jerami . Alvida adalah yang pertama untuk makan miliknya setelah pertemuan Luffy , tetapi sudah ketika ia terlihat lagi di seri.
Buah Iblis kemampuan Kalifa adalah agak mirip dengan Alvida 's, karena keduanya dapat membuat kulit halus dan licin. Namun, sementara kemampuan Alvida yang hanya bekerja pada kulitnya sendiri sebagai perlindungan, Kalifa dapat menggunakan miliknya pada siapa pun di dekatnya dan sebagai serangan.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Califa”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...