Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Mr.2

,


Nama: Mr. 2 – Bon Clay
Nama asli: Bentham
Harga : 50 Juta Berry
Kekuatan: Buah Iblis Mane Mane (Tiru)
Mr.2 pertama muncul dalam rencana pembunuhan Mr.3 yang diutus Crocodile. Ditengah perjalanannya, Mr.2 Bon Clay bertemu dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Disinilah Mr.2 Bon Clay mengenali wajah mereka dan dilaporkan ke Crocodile di rapat rencana Utopia. Mr.2 Bon Clay adalah seorang Okama (waria).

Mr.2 memiliki kekuatan buah Mane Mane (copy) yang dapat meniru semua bagian tubuh dari orang yang wajahnya dia sentuh. Kekuatan ini menyulitkan Luffy dkk yang tiba di Kerajaan Arabasta karena Mr.2 telah menyentuh wajah mereka. Di pertempuran Alubarna, Mr.2 bertarung melawan Sanji (satu-satunya yang tidak dikenali Bon Clay).

Setelah kehancuran BW, Mr.2 dan anak buahnya berhasil lari dari Kerajaan Arabasta dan kabur bersama Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Disini Mr. 2 mengorbankan dirinya untuk Kelompok Bajak Laut Topi Jerami ketika dikepung armada Angkatan Laut milik Kapten Hina.

Kemudian di cerita halaman cover operasi penyelamatan BW oleh Miss Golden Week, Mr.2 memperoleh harga 50.000.000 Berry. Mr.2 tidak punya pasangan karena dia seorang waria. Jadi nama Mr. 2 adalah nama prianya sedangkan Bon Clay adalah nama wanitanya. Bon Clay adalah hari akhir festival Bon di Jepang.

Mr.2 sangat baik terhadap kelompok Topi Jerami,membantu meloloskan diri dari Hina saat di Arabasta dan saat di Impel Down dia rela melawan Kepala Penjara Magellan di penjara Impel Down agar Luffy bisa kabur dan melewati gerbang masuk ke Arus Tarai untuk menuju Marine Ford.Hingga kini belum diketahui nasibnya,Lufy besert tahanan lainnya menangis karena ketangguhan Mr.2
Comments
0 Comments

0 komentar to “Mr.2”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...