Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Mr.3

,


Nama: Mr. 3
Nama asli: Galdino
Lahir: 3 Maret
Harga : 45 Juta Berry
Kekuatan: Buah Iblis Doru Doru (Lilin)
Mr.3 adalah agen yang menjadi musuh utama dalam cerita Little Garden. Mr.3 adalah orang licik dan penuh perhitungan, tetapi lemah secara fisik walaupun memakan buah iblis. Karena itulah diangkat menjadi Mr.3 oleh Crocodile. Motonya adalah kalau kita menggunakan otak, gunung setinggi apapun bisa kita daki. Kelicikan Mr.3 muncul ketika dia bermaksud mendapatkan 200.000.000 berry dari kepala Dorey dan Burogy sang raksasa.

Mr.3 memiliki kekuatan buah iblis Doru Doru (Lilin), yang bisa menciptakan cairan lilin dan mengeras setelahnya (termasuk tipe Paramecia, karena menciptakan bukan mengubah tubuh). Selain itu, dengan kekuatannya dia menjadi seorang seniman patung lilin dan menyukai seni patung manusia asli. Mr.3 bersama partnernya, Miss Golden Week adalah dua orang seniman yang hebat (Mr.3 menciptakan patung lilin, kemudian Golden Week mengecatnya dengan warna). Mr.3 dikalahkan oleh Luffy di pertarungan di Little Garden. Karena kegagalannya, Mr.2 diutus untuk membunuhnya tetapi ternyata Mr. 3 sudah kabur ke Kerajaan Arabasta.Di Kerajaan Arabasta, Mr. 3 mengikuti rapat rencana Utopia secara diam-diam dan kemudian setelah dia menjelaskan tentang Kelompok Bajak Laut Topi Jerami pada Crocodile dia dijatuhkan ke perut buaya. Dia keluar lagi dari perut buaya itu ketika Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dikurung ditempat rapat yang sama, dan dihajar babak belur oleh Sanji.

Beberapa tokoh di One Piece punya tawa yang aneh, Mr. 3 memulai tawanya dengan “fu” (contoh “Fuhahahaha !!!”).
Pada cerita di Impel Down, Mr.3 memegang peranan yang cukup penting ketika membantu Luffy melawan Magellan dengan memberikan lilin pada tinju dan kakinya sehingga dia Luffy bisa menyentuh Magellan.
Pada cerita di Merine Ford, Mr.3 juga memegang peranan penting dengan membuatkan kunci untuk membuka borgol Ace sehingga Ace bisa diselamatkan.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Mr.3”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...