Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Revelusioner Army

,


Cuma Sedikit yang diketahui tentang Tentara Revolusioner sejauh ini. Apa yang diketahui adalah bahwa gerakan mereka adalah ancaman bagi stabilitas dunia dan bahwa mereka bertujuan untuk melawan Pemerintah Dunia.
Markas Revolusioner 'tampaknya terletak di Grand Line pada Baltigo , sebuah pulau berangin dan terlihat bersalju dalam manga.Dua belas tahun sebelum awal alur cerita, Revolusioner menyelamatkan orang-orang dari Terminal Gray dari api,yang melakukan adaah para bangsawan dari Kerajaan Goa supaya menyingkirkan sampah karena bangsawan duniaq akan berkunjung yaitu saint Jalmack .Hal itu terngkap setelah pertemuan para raja-raja di mariejois, 8 tahun sebelum awal cerita. dan para pemrintah dunia membenarkan behwa beberapa tahun ke depan, para pasukan Revolusioner, akan menjadi ancaman para pemerintah Dunia.
Tentara Revolusioner baru-baru ini telah melakukan pembebasan di Tequila Wolf , membebaskan semua budak yang digunakan sebagai pekerja paksa di sana, di antaranya adalah Nico Robin , yang dikirim ke sana oleh Bartholomew Kuma . Mereka telah mencari Nico Robin selama sepuluh tahun , tahu bahwa dia datang dari Ohara , dan memintanya untuk bergabung dengan mereka. Dengan tenang robin membantah ajakan mereka, dan mereka mengizinkannya untuk kembali ke Straw Hat Pirates. karena pasukan revolusioner percaya dengan Luffy.Setelah menerima pesan Luffy, Robin memutuskan untuk meninggalkan pasukan dragon untuk kembali ke Kepulauan Sabaody .
 
Reaksi Pemerintah Dunia
Siapapun yang menjadi pasukan Revolusi adalah ancaman dan menjadi incaran oleh Pemerintah Dunia.
Dan sementara motif dari Tentara Revolusioner tetap tidak diketahui, Dewan Raja-raja menganggap cita-cita mereka dan tindakan mereka sangat berbahaya. Tapi dari semua tindakan yang dikenal di masa lalu, cita-cita mereka hanya mungkin berbahaya kepada Pemerintah Dunia itu sendiri, karena mereka tampaknya membenci sistem pemerintahan saat ini melibatkan Bangsawan Dunia dan perbudakan (seperti dibuktikan ketika Dragon bertemu Sabo dan pembebasan budak dari Tequila Wolf ).

Meskipun Revolusioner beroperasi di sisi berlawanan dari hukum, seperti apa pembajak laut lakukan, tampaknya tidak ada interaksi yang dikenal antara dua kekuatan apapun. sampai Perang Whitebeard, di mana anggota Emporio Ivankov dan Inazuma berpartisipasi atas nama putra pemimpin mereka, Monkey D. Luffy.
Setiap negara menampilkan tanda-tanda revolusi menjalankan risiko yang ditargetkan oleh Pemerintah Dunia. Ketika Pulau Drum memutuskan untuk mengubah pemerintah mereka, raja mereka, Wapol , memperingatkan mereka bahwa tindakan tersebut membawa faktor risiko dan bahwa Pemerintah Dunia tidak akan pernah membiarkan hal itu.
Ketika dunia distabilkan melalui tiga kekuatan besar , Revolusioner merupakan ancaman sangat berbahaya bagi keseimbangan itu.
Setelah mengetahui bahwa Luffy adalah putra dari Dragon , Para marinir memprioritaskan Luffy sebagai terget pertama, untuk membasmi para keturunan Dragon.

Sumber : Wikia One Piece
Comments
0 Comments

0 komentar to “Revelusioner Army”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...