Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Inazuma

,


Inazuma adalah seorang Revolusioner , berasal dari South Blue , dan seorang okama yang melayani di Emporio Ivankov .
Sementara penampilan Inazuma adalah berbeda tergantung pada jenis kelamin yang sekarang, penampilan dasar Inazuma adalah sama untuk kedua jenis kelamin. Inazuma memiliki pakaian dan rambut warna oranye di satu sisi dan putih di sisi lain. Di atas dahi Inazuma, ada bekas luka. Biasanya Inazuma terlihat dengan segelas anggur yang dipegang di tangan kirinya, dan bahkan saat berperang, dan bahkan terus memegang gelas anggur sambil menggunakan kemampuannya Buah Iblisnya.

Sebagai seorang pria, Inazuma memakai kacamatanya secara benar. Rahangnya dan tubuh juga cukup berbentuk persegi panjang. ketika berubah seorang wanita, Inazuma memakai kacamatanya di atas dahinya, rahang dan tubuhnya juga lebih bulat bentuknya, dan bekas luka itu tampaknya bergerak lebih ke arah sisi kanan kepalanya.
Juga harus dicatat bahwa Inazuma adalah salah satu dari sedikit okama untuk digambarkan dalam cara yang relatif normal tanpa salah satu karakteristik menonjol atau berlebihan di antara Karakter Okama Lain.
sebagai seorang pria, Inazuma terlihat lebih serius, tenang dan berkepala dingin, hampir tanpa emosi. Dia hanya menunjukkan emosi pada saat-saat kritis, seperti lega ketika ia berpikir bahwa Ivankov selamat pertempuran melawan Magellan, dan beberapa saat kemudian panik ketika ia menyadari bahwa Ivankov telah dikalahkan oleh Magellan.
Sebagai seorang wanita, Inazuma hangat dan ceria, kontras dengan pesona prianya. Juga, terlepas dari jenis kelamin, Inazuma tampaknya kurang disposisi flamboyan kebanyakan dari okama seperti sebagian besar okama lainnya digambarkan di One Piece. ( Okama Paling Keren maksudnya ) xixixixixi...

Inazuma sangat setia kepada Ivankov, seperti yang terlihat ketika ia memilih untuk tinggal di belakang tahanan yang melarikan diri untuk menunggu Iva kembali , dan ketika dia menunjukkan sifat panik ketika ia mengetahui bahwa iva telah dikalahkan oleh Magellan. Dia juga tidak menyerang sampai Ivankov memberinya perintah selama Perang Whitebeard, ketika dia bersembunyi di rambut Afro Ivankov.
Inazuma adalah seorang petarung yang tenang tetap sehingga dia masih bisa memegang gelas anggur.Meskipun ia tampaknya mengutamakan buah Iblisnya sa'at bertarung, ia juga seorang pejuang fisik yang mahir, terbukti ketika ia melawan serigala ganas dengan tendangan. Bahkan tahanan Tingkat 5 dan 6 mengakui memuji keterampilannya.
Inazuma makan Choki Choki no Mi , yang memungkinkan dia untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi gunting dan memanipulasi apa yang dia potong seolah-olah seperti kertas. Itu juga menunjukkan bahwa setelah pemotongan objek itu tetap seolah-olah itu adalah bentuk kertas. Ini pertama kali terlihat di Bab 540 dan Episode 442 , ia ditampilkan memotong lantai, sehingga gas beracun tidak bisa masuk tingkat 6.

Di terjemahkan oleh COPFI bersumber dari Wikia One Piece.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Inazuma”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...