Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Sadi Chan

,


Sadi-chan Guard Kepala Impel Down . Namanya berasal dari kata sadisme. Dengan demikian, motif karakter seluruh nya didasarkan pada Sadomasochisme .

* Penampilan
Sadi-chan memiliki rambut oranye panjang yang menutupi matanya. Dia menyerupai dominatrix, wanita yang mengambil dominan peran dalam perbudakan dan disiplin.
Dia mengenakan gaun merah yang sangat minim (hot pink di anime) bertema seperti setan. Pakaiannya hanya mencakup bagian atas payudaranya yang terbuka dengan tali yang menggantung ke bawah yang juga ditampilkan di pinggang. Dia memiliki lengan baju panjang dengan rumbai seperti sobekan. Sekitar lehernya, ia mengenakan syal putih di atas bapaian merah mudanya. Dia membawa senjata garpu rumput dan memakai topi baja yang menyerupai tanduk. Dia memakai anting-anting berbentuk lili dan sepatu hak tinggi yang dengan ujung melengkung dihiasi dengan paku.

* Kepribadian
Sadi-chan adalah orang sadis dan menikmati rasa sakit dan penyiksaan untuk orang lain, termasuk sekutunya sendiri, dan tidak merasa cukup untuk mendengar jeritan mereka, dia akan semakin terangsang mendengar mereka menderita. Dia juga tampaknya memiliki kebanggaan ekstrim dalam pertahanan hampir sempurna Impel Down, dan menolak bantuan dari Marinir.
Dia juga cenderung untuk menambah "mmmmm -!?" di tengah-tengah kalimat, dan bersikeras untuk dipanggil sebagai Sadi-chan, selayaknya dominatrix, dia akan bersikeras untuk dianggap sebagai "Nyonya"

* Kemampuan dan Wewenang
Sadi-chan adalah seorang penjaga kepala Impel Down dengan beberapa otoritas atas bawahan yang peringkatnya lebih rendah. Memiliki wewenang perintah Empat Pengawal Demon , ia dianggap "lebih kuat dari gabungan empat dari mereka", empat pengawal akan meringkuk dalam ketakutan setiap kali sadi chan marah. Selama bertarung dengan Ivankov, dia terbukti memiliki kemampuan mengelak yang menakjubkan dan mampu bersaing dengan kecepatan okama itu.
- Senjata
Pada garu yg dia bawa sadi chan juga menyembunyikan cambuk yang dirancang khusus yang bisa dia gunakan cekatan. Dengan itu, ia dapat mengambil satu bagian dari jembatan batu tebal di atas Kolam Darah saat Luffy dan pelarian massal terjadi.
- Serangan
Kofun ada Geki: Akamamuchi (興奮の檄赤魔 Kōfun tidak ada Geki: Akamamuchi, secara harfiah diterjemahkan sebagai "Manifesto Gairah: Whip Demon Merah"): Sadi-chan mencambuk lawan dengan garu yang menyembunyikan cemetinya. Serangan ini cukup kuat untuk menghancurkan jembatan batu di Impel Down Tingkat 's Empat. Dalam Manga Viz dan FUNimation, ini disebut Manifesto Semangat - Red Viper Whip.

* Sejarah
Sadi-chan pertama kali terlihat berdiri di luar gerbang Impel Down, menolak bantuan dari Marinir dalam menangkap Monkey D. Luffy , dan memerintahkan mereka untuk membentengi Impel Down pertahanan luar sebagai gantinya. Ketika pasukan Impel Down dikumpulkan di Tingkat 4, dia terkejut setelah mendengar Minotaurus kalah, dan kemudian ditugaskan untuk menjaga pintu masuk ke Level 5, di mana Magellan menyimpulkan Luffy akan datang, dengan bantuan tiga Pengawal Demon yang tersisa. Dia kemudian terlihat melayani sake untuk mereka sementara menunggu.
Setelah menangkap Luffy, dia pergi untuk Level 3 dan memerintahkan Pengawal Demon, serta bawahan yang lain, untuk memburu Mr 2 Bon Kurei , yang menyelinap ke Level 5 yang mereka tidak sadari. Sadi-chan menjadi sangat marah atas kegagalan Pengawal Demon 'untuk menemukannya, lalu mencambuk mereka sebagai hukuman.
Setelah Luffy, Emporio Ivankov , Inazuma , Jinbe dan crocodile melarikan diri dari Level 6, dia diperintahkan oleh Hannyabal untuk turun ke level 4 untuk menghadapi mereka sendiri. Dia terlihat dengan penjaga lain yang terlihat shock setelah Luffy, Jinbe dan Crocodile dengan mudah mengalahkan tiga dari Pengawal Demon. Marah dengan ini, dia melanjutkan serangan sendiri, menggunakan cambuk untuk melumpuhkan sejumlah besar tahanan, mengambil keluar sepotong jembatan di atas Kolam Darah. Luffy hampir terkena serangan, tapi Iva melemparnya dan bertempuran dengan Sadi-chan sendiri.
Dalam pertempuran mereka, Sadi-chan lebih lanjut menunjukkan kemampuannya, mampu menghindari sebagian besar serangan Ivankov dengan kelincahan ekstrim sementara merusak lingkungan sekitarnya, mencambuk dengan kekuatan tangguh. Meskipun denga segala usahanya, Ivankov berhasil mencuri cambuk dan dia mengungkapkan telah kehilangan perlawanan, dan kalah, dengan punggungnya patah. Setelah diikat dengan cambuknya sendiri tergantung dari langit-langit, Magellan memerintahkan bawahannya untuk melepaskan dirinya.
Kemudian, setelah sembuh, ia membangunkan Pengawal Demon dengan memukul mereka dan memerintahkan mereka untuk naik ke Level 1 untuk menghentikan kerusuhan di lantai itu.

Dalam One Piece Green: Secret Pieces , konsep awal Sadi-chan terungkap. Dibanding pakaian saat ini, dia lebih tampak seperti apa yang disebut "penyihir" bersama dengan jubah, dan topeng aneh yang menutupi setengah wajahnya.

* Dub issu
Seperti Boa Hancock , Sadi-chan juga telah menerima pengeditan pakaiannya sehingga bagian bawah dadanya tidak lagi terlihat di Shonen Jump Viz. Atasnya tidak sepenuhnya meliputi dadanya dan embel-embel dihapus.

* Trivia
Jika seseorang menganggap "Chan" adalah bagian dari namanya, yang membuatnya karakter kedua memiliki masalah kehormatan Jepang dengan kata "Chan" dalam nama, yang pertama Hatchan yang menyebabkan kebingungan penggemar tentang apakah namanya adalah panggilan kehormatan. ^_^

diterjemahkan : COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Sadi Chan”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...