Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 29 Desember 2011

Salome

,


Salome adalah ular putih besar dengan bintik-bintik merah muda yang besar tubuhnya. Bagian bawah tubuh adalah kuning pucat, dengan garis tipis hitam horizontal di atasnya.Dia memakai tengkorak bertanduk dengan sedikit retak di atas kepalanya, memiliki rambut biru menonjol keluar dari bagian belakang tengkorak,dan biasanya terlihat seperti tampak tersenyum.
Dalam manga, kulit Salome yang berwarna merah muda terlihat lebih sedikit pada tubuhnya.

Abilities
Artikel utama: Senjata Ular
Sebagai Senjata Ular besar, Salome biasanya menjadi ikal menjadi sebuah kursi untuk Boa Hancock duduk,mirip dengan kursi takhta.Karena ukurannya,Boa dapat menggunakan Salome untuk mendapatkan keuntungan tinggi agar dapat secara efektif menggunakan Panah Slave sebagai teknik pemboman udara.
Hal ini juga memiliki kemampuan untuk melacak hal-hal di dasar laut, yang ditunjukkan ketika mampu merasakan gempa dasar laut Whitebeard sebelum tiba dan ketika ia membantu Hancock mengikuti kapal selam Trafalgar Law.

Sejarah
Salome terlihat dengan Hancock sejak debutnya,dan menjadi tempat tahta ketika dia duduk di kamarnya dan coliseum.Ketika Hancock menjawab panggilan Marinir 'untuk menghadiri Perang Whitebeard, ia diizinkan untuk membawa Salome.Salome telah menjadi dukungan spiral untuk Hancock selama perang, dan ketika Monkey D. Luffy shock dari kematian Portgas D. Ace 's, Hancock menceritakan kepada ularnya bagaimana khawatirnya dia dengan keadaan Luffy.
Setelah Luffy lolos dari Marineford dengan bantuan Heart Pirates dengan kapal selamnya, Hancock mengikuti kapal selam menggunakan kemampuan pelacakan Salome. Setelah kembali ke Amazon Lily,Salome kembali berperan sebagai tahta Hancock.

Trivia
Dalam teks Alkitab, Salome adalah putri Herodias, yang sering digambarkan berbahaya dan menggoda.Sebagai kenyataannya, pemilik Salome Hancock dapat dianggap sebagai orang tersebut.



Comments
0 Comments

0 komentar to “Salome”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...