Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Spandam

,



Lahir:1483>>41 Tahun
Spandam (スパンダム, Supandamu) adalah kepala CP9 dan antagonis utama dari Enies Lobby Arc .
Penampilan
Spandam adalah orang pucat bertubuh ramping dan bergelombang, rambut lavender liar dalam gaya berlapis yang kira-kira sebahu dan dibelah tengah. Dia memiliki tanda hitam di sekitar mata yang besar, dan hidungnya yang sempit adalah merah gelap, yang mengarah ke daftar Franky untuk dia, "Spanda". Dia menyukai kulit, dan memakai topeng kulit bertabur coklat yang meliputi hidungnya dan bekas luka di dahinya yang cukup tinggi tepat di atas alis, pipi kanan, dan dagu yang kuat dari ketika Franky menyerangnya delapan tahun lalu, serta sarung tangan kulit panjang cokelat dan rompi berkerah tinggi kulit hitam dengan celana pencocokan dipisahkan oleh sebuah sabuk bertatahkan. Dia memiliki sepatu putih dengan rumbai-rumbai coklat memanjang dari tumit mereka, dan mengenakan kemeja lengan panjang abu-abu muda dihiasi dengan pola diagonal bawah coretan rompinya dengan kerah itu muncul. Wajahnya sangat ekspresif, dan ia memiliki senyum besar yang menyebabkan alis sedikit sudut untuk mempersempit dalam sedikit.

Dalam kilas balik Franky, hidung Spandam itu, belum rusak, sedikit lebih panjang, dan rahang yang kuat lebih jelas. Dia mengenakan mantel hitam panjang dengan warna emas trim dan simbol Pemerintah Dunia dengan bantalan bahu besar, kemeja putih dengan dasi hitam, rompi abu-abu dengan benang korset dan pola diagonal coretan identik dengan yang di kemejanya delapan tahun kemudian, celana dan sepatu hitam, dan sarung tangan cokelat pendek. Rambutnya disisir ke belakang sebagian, menekankan puncak janda ternama di dahi yang tinggi, dan ia cambang kecil.

Dalam Volume 44 SBS , Oda menggambar dari CP9 agen sebagai anak-anak. Berdasarkan ilustrasi tersebut, tampaknya Spandam punya gajah kecil sebagai hewan peliharaan ketika ia masih kecil.


Kepribadian
Spandam sangat kikuk (ia cenderung menumpahkan kopi pada dirinya sendiri pada saat-saat kegembiraan) dan sedikit marah, dengan kepekaan khusus terhadap nama-Nya. Franky julukan untuknya, Spanda (karena panda-seperti tanda di sekitar mata dan hidung), selalu menyebabkan dia kehilangan kepalanya. Akibatnya, sebagian besar datang dari Spandam sebagai penjahat komedi seperti Buggy , meskipun ia sering mengungkapkan kebencian yang nyata ketika sombong atas tawanan - seperti yang terlihat ketika ia melanggar janjinya dari Straw Hat Pirates pengaman ', dan mulai memukuli tawanan berdaya nya , Nico Robin . Dia tidak terlepas dari ide eksploitasi, pengkhianatan, atau penggunaan celah untuk mendapatkan caranya sendiri, karena ia telah terbukti berkali-kali di masa lalu.

Spandam juga percaya besar dari keadilan mutlak disampaikan oleh Laksamana Akainu , dan percaya bahwa tujuan membenarkan cara, dengan akhirnya menjadi akuisisi senjata kuno dan berarti sebagai pembunuhan banyak atau pengorbanan yang dibutuhkan. Dia melihat dirinya sebagai pahlawan terbesar di dunia untuk menangkap Robin, dan sangat tertarik pada pangkat dan prestise, sering datang di sebagai sangat haus kekuasaan, bahkan merenungkan menggunakan kekuatan senjata 'untuk kepentingannya sendiri, bukan di dunia - tidak seperti agen lainnya, yang tidak menginginkan pengakuan apapun. Dia tidak memiliki pertimbangan untuk kehidupan orang lain sama sekali dan bahkan tidak mempertimbangkan hilangnya bersalah, hanya memiliki kekuatan pada perintah-Nya. Ia suka berencana untuk pergi baik-baik saja dan menjadi jengkel ketika mereka tidak.

" Yang paling penting adalah hidup saya! Promosi saya! Jika saya membiarkan mereka pergi dengan bebas, yang akan melindungi saya bila sesuatu terjadi? "  
Sifat karakter utama Spandam adalah pengecut pandangan tentang kehidupan - bahkan ketika ia tidak menampilkan pengecut, dia selalu berpikir tentang hal-hal seperti itu. Ia yakin hanya ketika ia merasa aman karena dia tidak memiliki kekuatan, mengingat ia memiliki Douriki dari 9 - sebuah Kelautan rata-rata memiliki 10, sehingga ia bergantung pada orang lain untuk melindunginya. Jadi untuk tujuan ini, setiap langkah yang ia membuat seluruh busur Enies Lobby merupakan suatu langkah untuk menempatkan keselamatannya atas semua orang lain. Selain itu, meskipun kesalahan untuk Enies Lobby penghancuran hanya jatuh di tangannya, ia menggunakan anggota dari CP9 sebagai kambing hitam untuk menghindari kesalahan yang disematkan pada dirinya. Meskipun ini memberinya perlindungan, ia membuat musuh mantan rekan kerja. Dia tampaknya meremehkan kekuatan bajak laut dan melebih-lebihkan kekuatan Marinir, seperti pernah ia mendengar transmisi mengatakan bahwa Luffy telah mengalahkan 4.000 marinir, ia dikutip mengatakan: "4.000 Tentara-tentara itu tidak lemah!?" Dia juga menuduh Topi Jerami mencuri semua kunci borgol Nico Robin, bukan mengalahkan semua anggota CP9 untuk mendapatkan mereka.  

Kemampuan dan Wewenang
Spandam adalah yang paling kuat kelompok sebagai ia memiliki Doriki tingkat hanya 9 (seorang marinir, yang normal bersenjata memiliki tingkat douriki dari 10). Menjadi cara ini, ia tidak mampu belajar dan mengetahui setiap Rokushiki bergerak. Ini mengatakan, sisa Cipher Pol 9 tidak keberatan dan "menghormati" dia sebagai kepala dari Marinir , dengan kemungkinan pengecualian Kumadori karena ia adalah satu-satunya yang menyelamatkan Spandam dari dipukuli lebih lanjut oleh Franky (meskipun mengirim Spandam terbang ke langit-langit dalam proses).

Karena kelemahan fisiknya, Spandam mengandalkan bakat alami kecerdasan dan penipuan, sebagai lawan pertarungan yang sebenarnya. Dia juga sering mengungkapkan pengecut yang ekstrim, meskipun ia tidak ragu untuk menggunakan peringkat untuk bos sekitar bawahan (meskipun ia ketakutan kekuatan CP9 agen, terutama Lucci itu) - dia bahkan mengancam untuk memecat mereka atau mereka dibunuh untuk mendapatkan pekerjaan dilakukan. Tidak diketahui bagaimana ia mendapat pangkat, tapi mungkin sedang dikaitkan dengan ayahnya, mantan kepala.

Namun, meskipun kelemahan fisik, ia tampaknya mampu bertahan dalam jumlah cukup tinggi kerusakan, seperti yang terlihat ketika ia masih berdiri setelah 2 serangan dari Usopp (sebagai Sogeking), Robin " Seis Fleur Slap ", dan" Franky yang Benar Kuat " , (dalam kasus Franky, ia juga langsung balik menyerang) yang hanya tampak membengkak wajahnya, serta memiliki lahan Funkfreed di atas dia setelah Franky melempar gajah ke arahnya.

Spandam juga memiliki banyak kontak, yang merupakan alasan mengapa dia bisa mendapatkan dua Buah Iblis dengan mudah. ​​

Trivia
-Setelah tema hewan CP9, ia memiliki tema panda, karena tidak hanya apakah dia punya tanda di sekitar mata dan hidungnya menyerupai panda, tapi namanya juga memiliki panda kata di dalamnya. Ini juga mungkin alasan di balik mengapa Franky memanggilnya Spanda, banyak kecewa Spandam itu.
-Dalam 4 Jepang Poll Fan Spandam peringkat sebagai karakter populer ke-64 dengan 22 suara.
-Banyak karakter di One Piece diberi tertawa yang berbeda . Spandam berikut dalam tradisi ini dengan "wa" singkat pada awal tertawa Nya (yaitu "Wa ha ha ha ha!"), Meskipun terdengar lebih seperti "Da" di anime.
-Dalam adegan melarikan diri dari Enies Lobby antara Marinir dan Straw Hat Pirates berbeda antara anime dan manga. Dalam anime, adegan diperpanjang. Robin menggunakan Fleurs Cien: Pertahanan untuk memperlambat bola meriam dan Franky . LOB mereka kembali ke Marinir Zoro dan Sanji meraih bawah sadar Luffy untuk menghentikan bola meriam dan melemparkan mereka kembali, sementara di manga dia sadar dan mulutnya berbusa setelah mereka melakukannya. Juga, Robin digunakan Seis Fleurs: Kopling untuk mematahkan tulang Spandam itu. Dalam manga, dia tidak begitu dan ada retak dan ia kemerosotan kembali. Dalam anime, tubuhnya memudar, hanya menunjukkan kerangka dan menunjukkan itu istirahat langsung di setengah.
-Meskipun tidak pernah menyatakan ia mencuri Den Den Mushi Emas dari Aokiji, setiap kali seseorang bertanya tentang Aokiji menyerahkannya kepadanya, Spandam akan panik dan menunjukkan tanda-tanda rasa bersalah tentang memiliki Den Den Mushi Emas. Pada akhirnya catatan-satunya Spandam dibuat adalah untuk mengatakan ia "dipinjam" itu off Aokiji. Setiap kali pemerintah bereaksi terhadap Buster Call, mereka diharapkan Aokiji untuk berada di tempat kejadian tetapi tidak terkejut Aokiji dan kehadiran Spandam itu.

Comments
0 Comments

0 komentar to “Spandam”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...