Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Trafalgar Law

,
Alias:Dokter bedah kematian
Lahir: 6 Oktober
Jabatan: Pimpinan Bajak Laut Heart
Asal:North Blue
Bounty:440 Juta Berry

karakter terfavorite:Peringkat 10(1188 suara) edisi Weekly Jump ke 49

(Maaf,Artikel masih belum sepenuhnya)
Trafalgar Law adalah kapten dan dokter dari Heart Pirates,kru bajak laut dari North Blue.Dia menjadi salah satu dari sebelas bajak laut yang disebut sebagai "The Eleven Supernova", ia menjadi salah satu Shichibukai selama after timeskip.Law, seperti bajak laut lainnya,dia mempunyai mimpi untuk menemukan One Piece. 

Penampilan
Law adalah seorang pria dengan tinggi badan rata-rata.Adapun fitur wajahnya,dia memiliki bayangan samar tepat di bawah kedua mata abu-abunya, dan mulut biasanya terlihat tersenyum. Dia memiliki rambut berwarna biru gelap (hitam bila anime),mayoritas tidak diperlihatkan, kecuali pada cambang dan jenggot yang berwarna hitam,dia juga memakai topi dengan gaya Bulu utara
 berwarna putih dan memiliki bintik-bintik di bagian bawah dan di sepanjang pinggirannya.
After Time skip,dia memakai Pakaian dengan mantel hitam yang hampir menutupi seluruh badan dan memperlihatkan Jolly Rogernya yang berada dibawah paha dan masing-masing dilengan.Dia juga memakai sepatu bot hitam.Pada Jenggotnya juga menjadi agak scruffier. Dia memiliki banyak suku-gaya tato di lengannya, di jari tangan kirinya terdapat tato dengan huruf D, E, A, T, H .Awalnya di Manga, hanya ibu jarinya yang tidak bertato, dengan kehilangan huruf  A. Kemudian, semua jari-jarinya yang bertato lengkap dengan semua lima huruf. Ia juga memiliki sebuah salib hitam di punggung tangan kanannya.
Waktu Sebagai seorang anak, Law memiliki topi bulunya dengan bayangan samar nya tepat di bawah matanya, tetapi memiliki jas pria yang menyenangkan, dengan dasi dan celana pendek hitam, serta memegang pisau bedah di tangan kanannya dan katak di tangan kirinya, berarti dia sudah memiliki aspirasi tertentu untuk menjadi seorang ahli bedah sejak kecil.

Kepribadian
"Dia orang gila yang mengirim 100 Jantung bajak laut kepada HQ untuk menjadi Shichibukai! Dia menyebalkan! "
- Marinir G-5-

Law adalah karakter yang sangat santai, yang hampir selalu terlihat tersenyum (meskipun tidak dengan seringai besar,seperti Urouge yang sesama Supernova). Waktu ia ditunjukkan tidak tersenyum adalah ketika dia sangat terkejut, menjelaskan sesuatu kepada orang lain, mengerutkan kening dalam pemikiran mendalam, atau sangat malu seperti ketika Chopper diikat di kepalanya karena dia tidak mampu berjalan. Dia juga memiliki sikap yang lebih sembrono ketika menghadapi bajak laut lain yang mana Pemerintah Dunia juga telah memberi label sebagai ancaman yang lebih tinggi. Misalnya, ia santai bertanya dengan X-Drake berapa banyak orang yang telah dibunuh ? dalam penampilan pertamanya, dan dia tidak memiliki keraguan untuk membalik reaksi terhadap Eustass Kidd, Supernova yang paling dicari di nusantara (bahkan tersenyum menantang ketika melakukan itu). Namun, ia membenci diperintahkan, terbukti dari kerutan dan jawabannya ketika Kid mengatakan kepadanya dan Monkey D. Luffy untuk tinggal kembali saat ia akan menunda Marinir menyerang.Dia, bagaimanapun, mampu mengetahui kapan ia dan awaknya bergerak  dalam keadaan darurat, dan tidak di atas beralih ke aliansi singkat dengan saingan untuk bertahan hidup. Dia berbicara dengan cara yang sopan sarkastik. Dia tampaknya cukup terhormat untuk menolak mengambil kredit yang disebabkan oleh orang lain. Ini terlihat ketika ia membalas Jean Bart yang terima kasih juga pantas oleh Luffy ketika mantan budak ditawarkan terima kasih kepada kapten bajak laut.

Law telah menunjukkan sisi yang lebih kompetitif tentang dia di anime mana ia, bersama dengan Kid dan Luffy, masuk ke argumen yang kekanak-kanakan tentang siapa yang akan mengambil menurunkan marinir ditempatkan di luar Rumah Lelang Manusia ketika tiga supernova keluar untuk menghadapi mereka . Meskipun, ini mungkin karena ia agak marah Kid untuk mencoba menyuruhnya sekitar. Sebaliknya, dia tidak tampak seolah bersemangat untuk mencapai Dunia Baru sebagai kru Supernova lainnya, percaya bahwa One Piece akan tetap ada terlepas sementara kru lain melawan antara mereka sendiri, dan bahwa ia harus mencuri tahta benar. Dia kemudian memulai misi-of-belum terlihat untuk mencapai status Shichibukai, dan membiarkan dia lebih banyak kebebasan untuk melakukan sesukanya dalam perjalanannya melalui Dunia Baru dalam perjalanan ke One Piece.

"Yang Lemah tidak bisa memilih jalan kematian."
- Law Kepada Tashigi

Law juga tampaknya memiliki rasa hormat (atau setidaknya menghormati mereka yang ia lihat sebagai saingan potensial di masa depan), yang terlihat ketika ia muncul di Marineford dan klaim dia akan membantu Luffy, karena akan terlalu timpang jika masa depannya musuh harus mati. Dia juga terkejut ketika mendengar bahwa Kaisar menundukkan anak-anak pada bahaya Punk terhadap obat. Hal ini berbeda sekali dengan apa yang kebanyakan orang tampaknya berpikir tentang dia, karena Scratchmen justin mengklaim Hukum yang terkenal karena kekejamannya, dan salah satu orang Perokok mengklaim ia memotong hati seratus perompak dan mengirim mereka kepada pemerintah dalam rangka untuk mendapatkan posisi Shichibukai. Hukum telah menunjukkan sisi kejam, menawarkan untuk menyerang Tashigi lagi setelah sudah vivisecting tubuhnya menjadi dua. Ia juga menyarankan untuk meninggalkan anak-anak pada bahaya Punk belakang, karena mereka terlalu banyak beban untuk menangani.

Meskipun sikap Law tumpul dan agak kejam terhadap orang lain, ia telah terbukti memiliki beberapa rasa kasih sayang, seperti bagaimana ia memutuskan untuk membantu Topi Jerami menemukan obat untuk anak-anak yang terkena obat Caeser pada mereka meskipun awalnya ia tidak ingin untuk ada hubungannya dengan mereka. Dia juga memperingatkan Topi Jerami untuk berhati-hati kemampuan Caeser, dan mengatakan kepada mereka yang tidak memiliki kemampuan untuk melawan Logias untuk menjauh.

Law juga sangat tumpul ketika menanggapi orang. Kesempatan tersebut termasuk ketika Ivankov ditanya apakah Hukum adalah teman Luffy, dan dia menjawab tidak, dan bahkan menawarkan untuk membuat alasan untuk membuat Ivankov merasa lebih baik tentang dia menyelamatkan Luffy. Segera setelah itu, sebuah Jinbe terluka pergi untuk berterima kasih padanya, hanya untuk Hukum untuk menjawab bahwa Jinbe akan mati jika dia tidak tidur. Kemudian, ketika Jinbe ditanya apa yang akan terjadi pada Luffy jika dia diperbolehkan untuk menjalankan merajalela sementara masih terluka, Hukum menjawab bahwa hasilnya adalah sederhana: luka Luffy akan membuka dan ia akan mati. Dia juga tidak memiliki keraguan menjelaskan kepada orang lain tentang bagaimana ia dicapai meniadakan serangan mereka dengan kekuatannya, dan sebelum itu, bahkan dinyatakan Tashigi yang lemah tidak mendapatkan hak untuk memilih cara di mana mereka mati.

Hubungan
Dia sangat terbuka untuk crewmates baru ketika ia meminta mantan budak Bajak Laut Kapten Jean Bart untuk bergabung. Telah ditunjukkan bahwa krunya mengagumi Hukum dan memiliki menghormatinya, karena mereka mematuhi perintahnya terlepas dari apa yang mereka. Dia juga memiliki awak beruang anggota Bepo, yang adalah master seni bela diri. Dia dan Bepo tampaknya memiliki hubungan yang erat, sebagai Bepo tidak keberatan dengan UU bersandar pada tubuh yang empuk. Hukum juga memungkinkan dia membawa nodachi di sekitar untuknya.

Law bertemu dengan Kapten Bajak Laut yang berubah menjadi budak Jean Bart tepat setelah berpisah dengan kedua Luffy dan Kid selama Insiden Tenryuubito, di mana bukan judul segera kembali ke kapal Hati Pirates, Hukum bukannya mundur kembali ke Gedung Lelang di mana Jean Bart, dan dengan World nya master Mulia memadamkan aksi, Hukum diundang Bart untuk menjadi bagian dari kru, untuk yang terakhir ini langsung setuju, mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan UU hanya menjawab bahwa ia harus memberikan setengah berkat ke arah Luffy. Dia tampak cukup setia terhadap pembebas nya, melaksanakan setiap perintah UU dapat mengeluarkan yang terbaik dari kemampuannya.

Sekutu
Pemerintah Dunia
Sebagai salah satu Shichibukai, Hukum adalah sekutu dari Pemerintah. Dengan demikian ia memiliki hak khusus untuk melakukan sesukanya tanpa Marinir mencoba untuk menangkapnya. Tingkat kesetiaannya saat ini tidak diketahui, tapi seperti Shichibukai lainnya, dia tidak takut melanggar pemerintah untuk kenyamanan sendiri saat memasuki bahaya Punk dengan penuh kesadaran itu menjadi terlarang untuk menggunakan laboratorium Dr Vegapunk dan tidak memiliki keraguan dalam membunuh Marinir jika mereka mendapatkan di jalan selama ia masih belum diketahui.

Dia secara terbuka berjuang Marinir pada bahaya Punk, serta memungkinkan Luffy untuk melepaskan diri dari cengkeraman Perokok Laksamana Madya, meskipun menjadi Shichibukai pada saat itu. Tampaknya bahwa Pemerintah bersedia untuk mengabaikan fakta bahwa Hukum berjuang bersama Luffy di Kepulauan Sabaody dan kemudian membantunya melarikan diri dari Perang Marineford. Hukum telah bersekutu dengan Kaisar Clown, musuh dari Marinir, untuk alasan yang tidak diketahui dan karena tampaknya ia telah membentuk aliansi dengan Topi Jerami untuk mencatat Yonko a. Dari sisi lain, UU tampaknya cukup luas untuk upaya Pemerintah Dunia untuk mengubah manusia menjadi raksasa, sehingga mereka dapat menggunakannya untuk membuat pasukan raksasa.

Monkey D. Luffy
Law pertama kali bertemu Luffy di Gedung melelang Manusia mana yang terakhir mendapat perhatian setelah menohok Tenryuubito di depan semua orang. Hukum, seperti Kid, hanya bisa tersenyum menantang Luffy konsekuensi. Dia tampaknya memiliki beberapa menghormati Luffy, seperti yang ditunjukkan setelah mengalahkan Marinir luar Rumah Lelang Manusia. Selain itu, ia dan krunya melakukan perjalanan ke Marineford selama Perang Shirohige untuk membantu Luffy melarikan diri, dan kemudian diberikan pengobatan yang menyelamatkan jiwa untuk Topi Jerami. Seperti katanya, sementara Luffy suatu hari akan menjadi musuhnya, hubungan musuh masih hubungan dan bahwa hal itu akan menjadi "malu terkutuk" untuk Luffy mati di Marineford.

Setelah Hukum, timeskip, sekarang salah satu Shichibukai, mengaku Perokok bahwa ia akan memusnahkan Luffy harus dia hadapi dia di Hazard Punk. Setelah mengalahkan Perokok, Hukum pertemuan Luffy lagi di mana yang terakhir ini terkejut melihat UU meskipun menyadari sepenuhnya situasi Law. Ketika Luffy mengatakan betapa bersyukurnya dia, UU menyatakan bahwa dia tidak perlu berterima kasih, karena itu hanya "mendadak" hal, dan bahwa sebagai sesama bajak laut, mereka berdua masih tetap sebagai saingan. Terlepas dari klaim sebelumnya, ia tidak menyerang Luffy dengan cara apapun dan bahkan memberitahunya di mana dia dapat menemukan yang lain awak-pasangan. Dia juga mengatakan kepada Luffy mereka akan bertemu lagi dan bahwa mereka berdua memiliki sesuatu yang mereka ingin kembali.


Kemudian, ia membantu Luffy menyelamatkan Nami dari Cool Yeti Brothers dan mengusulkan sebuah aliansi dengan Luffy untuk mencatat salah satu Yonko. Setelah menentukan mana dari Yonko, Luffy setuju, membuat awak mereka sekutu dalam hubungan (yang memandang Luffy untuk menjadi seperti praktis persahabatan) tetapi Hukum lihat sebagai lebih dari sebuah perjanjian profesional. Hukum telah menginvestasikan cukup dalam aliansi ini, yang meskipun itu tidak ada hubungannya dengan perjanjian mereka ia memutuskan untuk membantu Luffy dan krunya menyelamatkan anak-anak pada bahaya Punk, meskipun ia sendiri hanya memandang mereka sebagai beban.

Lainnya Straw Hats
Topi Jerami lain tidak percaya Hukum dan menentang aliansi. Robin adalah satu-satunya yang mendukung pilihan Luffy tetapi juga memperingatkan kepadanya tentang sebuah pengkhianatan mungkin. Nami marah pada Hukum untuk beralih tubuhnya dengan itu Franky dan Sanji yang kemudian. Dia tampaknya telah membentuk hubungan yang netral dengan Chopper kembali tampaknya memiliki tingkat tertentu menghormati Hukum. Hukum cenderung menjadi baik atau datar terkejut setiap kali Topi Jerami melakukan kejenakaan yang biasa mereka kekanak-kanakan.

Rivals / Musuh
Sebagai Supernova, ia melihat 100.000.000 pemula lainnya karunia + ia bertemu di Kepulauan Sabaody sebagai saingan, meskipun ia tampaknya lebih terfokus pada Kid dan terutama Luffy. Dia, Kid, dan Luffy semua telah sepakat untuk bertemu lagi di Dunia Baru. Di luar Supenovas, Hukum tampaknya memperoleh permusuhan dari orang-orang dia terlibat dalam pertempuran, terutama spesialis permainan pedang yang menganggap kemampuannya untuk mengurangi musuh tanpa benar-benar membunuh mereka suatu penghinaan untuk menjadi pemain pedang. Hukum tampaknya juga bersedia bekerja sama dengan saingan untuk mengalahkan musuh yang kuat.

Eustass Kid
Dibandingkan dengan Luffy, interaksi Law dengan Kid Eustass adalah tempat dekat sebagai ramah. Dalam manga, dia membalik Kid jari saat Undang-Undang (mungkin) mendengar Kid berbicara di balik rumor kembali tentang bagaimana sikap Law tampaknya agak kurang. Kemudian, ketika Kid mengajukan diri untuk berurusan dengan mengumpulkan Marinir luar Gedung melelang sebagai hadiah perpisahan untuk Rayleigh serta Topi Jerami dan Pirates Hati, baik Hukum dan Luffy mengambil keangkuhan Kid sebagai penghinaan dan memilih untuk mengikuti dia di luar untuk bersaing dengan rookie Super sesama. Ketika Kid bersikeras bahwa dia saja sudah cukup cukup untuk tugas dan perintah dua lainnya untuk mundur, Hukum adalah yang pertama untuk membalas dengan menyatakan dia akan mengambil Kid keluar pertama harus ia memerintahkan kepadanya tentang sekali lagi. Namun demikian, ia sekali lagi memihak Kid setelah dua awak dikonfrontir oleh Pacifista a.

Kinemon
Kinemon memegang dendam terhadap Undang-undang untuk memotong-cabiknya saat dia mencari anaknya.

Vergo
Hukum tampaknya memiliki hubungan masa lalu dengan Vergo, yang sepertinya tahu Shichibukai sejak masa kecil mantan. Vergo mengolok-olok Hukum dengan mengalahkan pingsan tanpa ragu.

Caesar Badut
Dua dari mereka tidak tampaknya sangat terbuka satu sama lain. Sementara Caesar menuntut Hukum untuk menjelaskan tindakan melawan Perokok, Hukum mengatakan bahwa ia adalah orang yang harus mengeluh. Berdasarkan kata-kata Hukum, terutama pada apa yang dinyatakan Luffy: mereka berdua memiliki sesuatu yang mereka ingin kembali, hubungan ini tidak baik. Caesar tampaknya tidak percaya Hukum, sambil cepat-cepat berpikir Hukum mengkhianatinya. Dia juga ingin menembak Hukum pada awalnya, meskipun ia memutuskan bahwa UU mungkin tidak mengkhianatinya, setelah itu. Hukum jijik dengan metode Caesar terhadap anak-anak. Kemudian, Hukum seiring dengan Topi Jerami menyatakan niat mereka untuk menculik Kaisar. Hal ini juga muncul UU yang memiliki pengetahuan yang besar tentang maksud sebenarnya Caesar untuk menentang Pemerintah Dunia.

Donquixote Doflamingo
Hukum dulunya adalah bawahan dari yang Doflamingo, tidak banyak lagi yang diketahui tentang hubungan mereka. [6]

Brownbeard
Karena kekalahannya oleh tangan Basil Hawkins, Brownbeard datang untuk membenci bajak laut dari "generasi terburuk". Satu-satunya pengecualian dari yang Trafalgar Law karena dia memberinya kaki baru. Dia sangat berterima kasih dan setia kepada dia dan Kaisar, menyebut mereka sebagai "dewa baik hati". Ketika Brownbeard ditangkap oleh Topi Jerami, ia yakin bahwa Hukum akan datang dan menyelamatkannya. Saat ini diketahui apa UU berpikir tentang Brownbeard. Namun, ia benar-benar diabaikan Brownbeard ketika ia bertanya Hukum untuk menyelamatkannya yang menunjukkan UU yang tidak memiliki kepedulian terhadap Brownbeard.

Kemampuan dan Wewenang
Hukum adalah bajak laut yang menakutkan yang, bersama dengan sebagian besar krunya, terbukti tahan terhadap ledakan Rayleigh dari Haki yang mengambil hampir semua orang di rumah Lelang. Dia juga tampaknya cukup kenal takut, karena dia membiarkan beberapa Marinir untuk mendapatkan dalam jarak dekat dari dia di Kepulauan Sabaody, meskipun seorang pejuang jarak jauh. Selama berada di Kepulauan Sabaody, Pirates Kid dan Pirates Hati tertangkap dalam pertempuran dengan Pacifista. Akhir pertempuran itu tak terlihat, tapi karena mereka muncul kembali selama Arc Marineford, dapat diasumsikan bahwa mereka juga mengalahkan Pacifista atau dikelola untuk menghindari itu. Kizaru disebutkan bahwa Pirates Hati melakukan pekerjaan yang baik melarikan diri.

Trafalgar Law ditunjukkan untuk menjadi pemimpin yang sangat licik dan oportunis, bahkan untuk seorang kapten bajak laut yang sukses dan "Supernova" mantan; meskipun dianggap sebagai salah satu dari lima yang paling kuat "supernova" dari generasinya, Hukum adalah satu-satunya dari kelompok untuk secara sukarela beristirahat di babak "Paradise" dari Grand Line untuk setidaknya beberapa bulan, bukan segera memasuki wilayah berbahaya Dunia Baru, menunjukkan banyak hati-hati dan mentalitas taktis.

Beberapa waktu selama Hukum, timeskip telah menjadi begitu kuat dan terkenal yang bahkan Marinir kejam dari G-5 itu sangat takut padanya. Dia telah mendapatkan karunia yang melampaui satu saat Luffy, dan kemudian membawa hati seratus bajak laut 'kepada Pemerintah Dunia, produktif dia posisi di Shichibukai. Hukum mampu pertempuran dan akhirnya mengalahkan Perokok, seorang laksamana wakil Kelautan dan pengguna Logia tanpa membuat dirinya terluka parah. Selain Buah Iblis nya, UU memiliki kekuatan fisik yang cukup dan kecerdasan taktis untuk berbenturan atas dasar persamaan dengan Perokok dan Jutte nya. Juga, meskipun Kaisar mengatakan bahwa Brothers Yeti Best cukup kuat, Hukum berhasil mengirimkan salah satu dari mereka sementara tak bersenjata dengan relatif mudah.

Medis Keahlian
Hukum bersiap untuk melakukan operasi pada Luffy dan Jinbe, seperti yang terlihat di anime.

Ia mendapat julukan "Surgeon of Death" karena keterampilan bedah di samping kemampuan tangguh nya pertempuran. Dia tampaknya cukup terampil sebagai dokter, karena ia mampu mengobati Monkey D. Luffy dan Jinbe tepat setelah keduanya nyaris lolos dari Akainu pembunuh yang meninggalkan mereka di ambang kematian. Fakta bahwa dia mampu menstabilkan kondisi Jinbe yang kuat petunjuk keahlian medis yang Law tidak terbatas pada anatomi manusia saja. Dia kemudian relawan untuk menemukan obat untuk kondisi anak-anak di Hazard Punk, yang menyiratkan bahwa dia juga berpengalaman dalam farmakologi.

Buah Iblis
Ope Ope no Mi

Hukum adalah pengguna dari Buah Iblis disebut OPE OPE no Mi, yang memungkinkan dia untuk menciptakan wilayah bulat aura biru muda. Dalam wilayah ini, ia mampu memisahkan dan spasial menggusur apa saja dan di dalam segala sesuatu (termasuk dirinya sendiri), disebut sebagai bahwa ia bisa "beroperasi" pada apa pun dalam "ruang operasi" bola. Mudah di antara Buah Iblis yang paling serbaguna di sekitar, dengan kekuatannya, Hukum mudah mampu menyebabkan malapetaka massa dalam wilayah ia kontrol.

Kelemahan dari teknik ini tampaknya menjadi konsentrasi untuk menggunakannya; Hukum harus isyarat dengan tangannya untuk memusatkan efek pada korbannya. Tingkat penuh kemampuan ini masih belum diketahui saat ini [7]. Selain itu, ia memiliki kelemahan standar yang sama seperti semua pengguna Buah Iblis.

Kepandaian main anggar
Kemampuan ofensif hukum terletak pada pedang-nya, ditunjukkan dengan menggunakan ahli tentang pedang tentang setinggi dia, meskipun dia terlihat bisa membela dirinya sendiri tanpa itu dengan menggunakan kemampuan nya Devil Fruit. Kecakapan-Nya adalah cukup bahwa ia mampu berbenturan terhadap Perokok yang Nanashaku jitte dengan sedikit kesulitan, dan dikombinasikan dengan kekuatan Buah Iblis, dia telah berulang kali menunjukkan mampu mencincang orang lebih cepat dari yang mereka dapat bereaksi, tampaknya mengalahkan Kinemon dengan cara ini. Ia juga mampu dengan cepat mengalahkan Tashigi, sebuah swordswoman terampil dari Marinir, memutuskan pedangnya dua, serta mencatat Scotch dan pisau raksasa dalam satu gerakan cepat.

Senjata
Pilihan Law senjata adalah versi besar dari jenis pedang khas Jepang dikenal sebagai nodachi. Dia tampak cukup terampil dengan itu, mampu mengiris target dari jarak jauh (meskipun efek ini dikaitkan dengan kekuatan Buah Iblis nya). Ini adalah pedang besar dengan penjaga tangan berbentuk persegi panjang dilapisi dengan bulu putih pendek, berselubung dalam sarung hitam dihiasi oleh salib putih dari pembukaan ke bawah, dan dengan sepotong kecil tali merah diikat dekat pembukaannya. Karena ukurannya, UU ini biasanya membawa pedang di atas bahunya (berbeda dengan pedang menghunus-karakter lain dalam seri, yang baik membawa mereka di pinggul atau atas punggung mereka), namun di lain waktu, ia salah seorang delegasi crewmates (yaitu Bepo) untuk membawa pedang ini untuknya.

Haki
Hukum dinyatakan oleh Luffy untuk memiliki Haki. [8] Tingkat kemampuannya dalam menggunakannya belum terungkap, tetapi karena ia menegaskan dirinya sebagai salah satu orang mampu melawan Kaisar Badut, itu aman untuk menganggap bahwa ia bisa setidaknya menggunakan Busoshoku Haki. Selain itu, selama berjuang dengan Perokok, Hukum adalah mampu melewati nya pertahanan Logia, mungkin karena ia digunakan Busoshoku Haki untuk mencapai hal ini.

Sejarah
Sebagian besar masa lalu Trafalgar Law tidak diketahui kecuali bahwa ia berasal dari Blue Utara. Pada titik tertentu ia membentuk Pirates Jantung dan makan OPE OPE no Mi, bersama dengan menjadi berkenalan dengan Vergo dan Doflamingo, yang juga menggunakan alias, Joker.

Sabaody Kepulauan Arc

Seperti supernova lain, ia pertama kali ditampilkan setelah tiba di Nusantara dengan krunya sebelum menuju Dunia Baru. Dia adalah Supernova akhir yang akan diperkenalkan, terlihat duduk di atas sebuah kotak sebagai X Drake, lain Supernova, lewat setelah dipecah pertarungan antara Urouge dan Killer, sebelum dia bertanya berapa banyak orang Drake telah dibunuh (di anime, dia ternyata pada saat adegan sebelum Drake muncul, jelas menikmati pertarungan antara Urouge dan Killer).

Kemudian, Eustass Kid mengamati dia di Rumah Lelang tentang Grove 1, di mana ia mengungkapkan bahwa apa yang telah mendengar tentang Hukum sangat tidak menyenangkan. Hukum balasan dengan membalik dia pergi, menyebabkan Kid untuk dicatat Hukum yang kurang sopan santun. Sebagai melelang berlanjut, Hukum hanya mengamati dalam kebosanan.

Setelah Monkey D. Luffy menyerang salah satu bangsawan Dunia, dia terlihat tersenyum tindakan sembrono yang Supernova sesama telah dilakukan. Beberapa saat setelah, Hukum mengungkapkan kepada Luffy bahwa rumah lelang dikelilingi oleh Marinir, karena Nusantara begitu dekat dengan Markas Marinir (meskipun Luffy lebih tertarik pada beruang yang bersama Hukum).

Hukum, Luffy dan Kid menghadapi Marinir.

Kemudian, setelah Silvers Rayleigh telah tersingkir mayoritas tentara berdiri di jalan bajak laut, dia terlihat masih berdiri, bersama dengan krunya, Straw Hat Pirates, Kid, Killer, dan awak mereka. Seperti Topi Jerami dan Rayleigh bersiap meninggalkan Rumah Lelang sebelum laksamana muncul, Kid memberitahu Luffy dan Hukum untuk tetap kembali karena ia akan menahan erangan Kelautan, banyak gangguan baik Hukum dan itu Luffy.

Hukum memberitahu Kid bahwa ia akan menghabisinya juga jika dia memerintahkan dia sekitar lagi. Trio itu kemudian menunjukkan kekuatan Buah Iblis mereka untuk menunda Marinir, dengan UU memanfaatkan bidang di mana ia menggantikan kepala mendengus dengan bola meriam ditembakkan padanya. Sebagai melawan terus, Hukum sibuk dengan switching di sekitar bagian tubuh prajurit Marinir dalam rangka untuk membingungkan dan mengalahkan mereka.

Kemudian, ketika trio telah mengalahkan gelombang pertama, catatan UU bahwa Luffy telah menyusut karena adanya efek samping Ketiga Gear. Setelah semua orang telah keluar Rumah Lelang, Marinir memulai serangan lebih berat pada bajak laut. Pada saat itu, ketika Luffy menyatakan bahwa ia akan menjadi orang yang menemukan One Piece (yang menangkap Hukum dan perhatian Anak-Anak), Kid memberitahu Hukum dan Luffy bahwa ketiga akan saling bertemu di Dunia Baru, yang Hukum hanya tersenyum.

Kemudian, sebagai gerutuan Kelautan lebih besar mencoba untuk menyerang dia, dia perintah pendamping nya yang nanggung, Bepo, untuk menyerang mereka, tetapi dia selesai berkelahi. Sebelum ia keluar tempat kejadian, ia merekrut Kapten Jean Bart, mantan budak Saint Roswald, ke krunya, yang kapten menerima sepenuh hati, meskipun UU mengatakan kepadanya bahwa setengah dari berkat harus pergi ke "Straw Hat Mister".

Setelah itu, ia dan krunya membuat pelarian tetapi menemukan Pirates Kid memerangi Pacifista. Kuma serangan itu dengan ledakan energi tetapi dia berhasil menghindarinya sebelum ia dan Kid bersiap untuk menyerang Pacifista [9]. Peristiwa pertempuran ini tidak ditampilkan tetapi dia dan krunya berhasil melarikan diri dari Pacifista dan laksamana.

Marineford Arc
Selama Perang Whitebeard, Hukum dan krunya pada awalnya hadir di Nusantara Sabaody mana siaran eksekusi Ace sedang ditampilkan. Dia mungkin menyaksikan peristiwa di Marineford terungkap, bersama dengan sesama supernova, karena ia memerintahkan Bepo dan Jean Bart untuk berlayar segera setelah siaran itu dipotong.

Hukum dan krunya tiba di Marineford.
Menjelang akhir pertempuran, sebagai Jinbe dan Buggy melarikan diri konflik dengan Luffy menderita luka parah, Hukum muncul dari laut di kapalnya, kapal selam. Dengan Bepo dan Jean Bart di punggungnya, Hukum Buggy mengatakan bahwa dia adalah seorang dokter, dan memerintahkannya untuk menyerahkan Luffy untuk perawatan medis. Dia mengklaim bahwa meskipun Topi Jerami dapat menjadi musuh di masa depan, UU tidak akan membiarkan takdir yang pergi tak terpenuhi dengan membiarkan dia mati sekarang.

Sementara perang menjadi lebih intens, Hukum terus memberitahu Buggy untuk menjatuhkan Luffy dan Jinbe untuk kapalnya. Sama seperti Buggy adalah tentang, dia ditembak melalui bahunya oleh Kizaru dan melemparkan mereka di kapal Hukum saat ia melarikan diri. Sebagai Jean Bart menangkap mereka ia memerintahkan krunya untuk menyelam, tapi begitu mereka pergi, Kizaru muncul dan mencoba untuk menangkap mereka. Untungnya, gangguan dari Coby dan Pirates Red Hair memungkinkan mereka untuk meninggalkan medan perang.

Tapi sebelum kapalnya bisa sepenuhnya menenggelamkan, Buggy, yang yakin dengan Shanks untuk membantu kembali topinya kembali ke Luffy (untuk peta harta karun bahwa Yonko tersebut diduga bersedia diberikannya sebagai ganti jasa Buggy itu), melemparkan topi tanda tangan Luffy di kapal selam membuka menetas tepat sebelum UU menyegelnya off, dan langsung ditangkap oleh Hukum. Dia kemudian memulai untuk mengawasi perawatan medis Luffy dan Jinbe sementara menempatkan Topi Jerami di meja samping, seperti kapal selam yang menghindari Zaman Es Aokiji dan Kizaru yang Yasakani tidak Magatama.

Pasca Perang Arc
Kemudian, sebagai Boa Hancock dan Emporio Ivankov tiba dengan sebuah kapal perang Kelautan, dia datang di luar dari sub dan memberitahu mereka bahwa ia telah melakukan semua yang dia bisa dan bahwa Luffy masih dalam kondisi kritis. Ketika ditanya oleh Ivankov jika ia adalah teman Luffy, ia menjawab bahwa ia tidak dan bahwa ia juga tidak memiliki kewajiban untuk menyelamatkannya. Dia menawarkan untuk membuat alasan seperti mengapa dia memperlakukan Luffy, hanya untuk Ivankov untuk menyatakan bahwa dia tidak perlu UU hanya mengikuti instingnya. Jinbe kemudian bangun dan berkat Hukum untuk menyelamatkan dia dan Luffy, hanya untuk Hukum untuk blak-blakan menceritakan Jinbe untuk tidur atau dia akan mati.

Setelah kedatangan kru nya di Amazon Lily, ia mengatakan bahwa jika Jinbe Luffy terus berjuang lukanya akan terbuka kembali dan dia ingin mati saat ini. Kemudian, dia terlihat melihat topi jerami Luffy dengan tampilan penasaran di wajahnya.

Setelah beberapa saat, ia dan krunya melihat Silvers Rayleigh mencatat seorang raja laut dan berenang ke darat. Dia memberitahu mereka bahwa ia terkena badai, tapi awak Law yang bingung tentang badai di Sabuk Tenang (hanya untuk menyadari itu sebenarnya badai luar Belt Calm). Hukum memberinya topi jerami dan menetapkan berlayar. Dia kemudian berbicara tentang Rayleigh dan kiasan tentang badai yang dibuat oleh "D" dengan senyum di wajahnya saat ia berlayar pergi.


Dia terlihat lagi di suatu tempat dekat Kepulauan Sabaody, berdiskusi dengan anak buahnya tentang mengapa dia tidak ingin memasuki dunia baru lagi, mengatakan bahwa ia sedang menunggu waktu yang tepat dan dalam hal apapun One Piece tidak akan hilang dan bahwa para bajak laut lain bebas untuk memerangi satu sama lain tanpa dia. Dia kemudian memberitahu anak buahnya mengikuti perintahnya agar dia untuk "mencuri tahta yang tepat", untuk yang krunya gembira bersukacita.

Timeskip
Beberapa waktu selama timeskip itu, UU mendapatkan gelar Shichibukai dengan mengirimkan hati seratus bajak laut kepada Pemerintah Dunia.

Ia pergi ke bahaya Punk di Dunia Baru dan dalam kondisi tertentu, Hukum akhirnya bergaul dengan mantan rekan Vegapunk yang dikenal dengan Caesar Clown. Ketika bekerja dengan Caesar, dia memberikan kaki baru kepada orang lain Brownbeard dan banyak yang kehilangan kemampuan untuk berjalan. Ketika datang ke Kinemon bahaya Punk menemukan anaknya yang hilang, Hukum dilawan dan dipotong-potong samurai.

New World Saga

Punk bahaya Arc
Setelah mencegat panggilan darurat bahwa Luffy menjawab, Perokok dan anak buahnya kemudian pergi ke bahaya Punk menemukan Topi Jerami. Mereka tiba di sisi beku pulau di depan sebuah fasilitas besar. Sebelum memasuki gedung, Marinir kemudian disambut dengan Undang-undang yang meminta apa yang mereka lakukan di "rumah liburan" nya. Perokok mengingatkan Hukum bahwa pulau adalah terlarang. Menjawab dalam bentuk natura, Hukum kemudian memberitahu Perokok bahwa ia pergi yang sama untuknya.

Perokok kemudian memutar pesan antara manusia di pulau dan Luffy. Perokok kemudian memberitahu bahwa ia tahu Hukum Hukum dan Luffy yang berjuang bersama di Sabaody dan Hukum diselamatkan Luffy selama perang. Hukum, bagaimanapun, menegaskan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan panggilan darurat. Perokok maka permintaan pada melihat bagian dalam fasilitas penelitian, tetapi UU tidak mengizinkan Perokok dalam. Dia menyatakan bahwa dia sendirian di pulau itu dan jika dia melihat Luffy atau salah satu dari Straw Hat Pirates, ia akan membunuh mereka.

Saat itu sekelompok Topi Jerami disertai oleh anak-anak raksasa dipenjara keluar melalui pintu. Chopper melihat dan menuduh Hukum menculik anak-anak. Topi Jerami dan anak-anak berjalan kembali ke dalam setelah melihat marinir dan UU menegaskan bahwa ia bahkan tidak tahu bahwa mereka ada, dan bahwa ini semua merupakan kejutan baginya. Sebagai marinir mempersiapkan diri untuk mengejar mereka, Hukum berdiri di jalan mereka. Dia menggunakan kekuatan Buah Iblis nya di kapal Marinir ', mengangkatnya keluar dari air, dan mengubahnya terbalik. Hukum kemudian memberitahu Perokok bahwa ia tidak bisa membiarkan dia meninggalkan pulau itu sekarang. Perokok dan Hukum kemudian mempersiapkan untuk melawan.

Hukum yang berikutnya dilihat tampaknya telah terputus Perokok itu kapal perang dua dan tersisa satu setengah fusi gunung, sementara separuh lainnya tetap di tanah, dengan demikian mencabut Marinir dari setiap sarana untuk melarikan diri. Dia kemudian berbalik, mengatakan bahwa ia tidak bisa membiarkan Topi Jerami lari lari baik dan hasil untuk menukar hati mereka main dengan Shambles. Ketika Marinir mengatakan bahwa UU nya Shichibukai statusnya akan dicabut jika mereka melaporkannya kepada pemerintah, UU tampaknya tidak terganggu dan hanya menggunakan "Scan" untuk mencuri semua mereka Den Den Mushi dan mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan mereka berkata kata dari apa yang mereka telah melihat kepada Pemerintah Dunia atau ke Mabes. Perokok kemudian mencoba untuk menyerang dia, tetapi Hukum menghindar serangan dan garis miring. Perokok tampaknya tidak terpengaruh, namun Marinir menonton mendapatkan diiris gantinya. Tashigi kemudian mencoba untuk menyerang UU juga, tapi mudah irisan Hukum dan pedangnya dua. Tashigi mengatakan kepadanya bahwa yang diiris tetapi tidak dibunuh adalah malu pendekar, tetapi UU mengatakan bahwa lemah tidak memilih metode mereka dari kematian.

Hukum kemudian menawarkan untuk mengiris Tashigi lebih sebagai api-5 G Marinir berulang kali padanya dalam pertahanan, tapi mereka berteriak kaget saat ia mudah beralih peraturannya dengan hujan salju di atas mereka. Ia menyerang Tashigi sekali lagi tapi blok Perokok dia dengan Jutte, dan mereka berdua bertarung. Ketika mereka bentrok, Perokok menuntut jawaban dari Hukum, beberapa tentang pada siapa Hukum bekerja untuk, menunjukkan motif tersembunyi. Hukum berhasil menang dengan mencuri hati Perokok dengan serangan Mes-nya. Sementara Perokok berlutut dalam kekalahan, komentar Hukum bahwa ia tidak perlu mengatakan apa pun. Luffy kemudian tiba di lokasi kejadian dan terkejut melihat Hukum. Luffy cepat mengungkapkan terima kasih kepada Hukum bantuannya dua tahun lalu. Hukum hanya menyatakan bahwa ia hanya bertindak pada iseng dan memberitahu Luffy bahwa dia akan menemukan sesuatu di belakang fasilitas penelitian. Dia juga mengatakan kepadanya mereka berdua memiliki sesuatu yang mereka ingin kembali. Hukum kemudian kembali ke gedung, sementara masih membawa jantung Perokok, dan berbicara kepada Kaisar Clown. Caesar menuntut penjelasan atas tindakannya, tetapi balasan Hukum bahwa ia adalah orang yang harus mengeluh.

Dia kemudian memberikan jantung Perokok untuk Caesar. Caesar memegang jantung Perokok di tangannya, sementara UU terlihat pada diam-diam dengan tatapan tidak senang di matanya dan mengerutkan kening. Hukum kemudian meminta apa yang terjadi dengan Topi Jerami, dan Caesar mengungkapkan bahwa setelah melakukan peringatan Monet tentang kemungkinan peningkatan Topi Jerami 'dalam kekuatan serius, ia mengirim dua orang kuat setelah mereka: pembunuh bayaran dari Snowy Mountain, Yeti Best Brothers. Saat Monet menginformasikan Caesar tentang Law asosiasi dengan Luffy di Sabaody Kepulauan dan Marineford, Caesar menarik pistol Hukum dan pertanyaan dia tentang hubungannya dengan bajak laut terkenal. Hukum menyangkal ada kaitannya dengan kehadiran Topi Jerami 'di pulau itu. Caeser kemudian menyadari Hukum yang tidak akan mengkhianatinya, karena dia tidak akan membuat hal-hal lebih rumit untuk mereka, setelah menjadi Shichibukai dan datang ke bahaya Punk. Seperti Caesar akan berangkat, Hukum meminta dia mengapa anak-anak tidak akan lari. Caeser mengatakan kepadanya bahwa ia memberi anak-anak obat addicting NHC10, yang Hukum merespon dengan jijik, dia juga menunjukkan bahwa hal itu mengingatkannya pada seseorang. Setelah selesai berbicara kepada Kaisar, Hukum menuju ke pintu belakang fasilitas dan luka di beberapa pasukan Caesar sepanjang jalan, berkomentar bahwa ia dapat pergi kemanapun ia suka.

Hukum memotong Scotch dua.
Sementara Luffy dan Franky berjuang melawan Cool Yeti Brothers, Hukum muncul dan memotong Scotch dua. Scotch mendapatkan kembali dan datang di Hukum dengan pisau. Hukum melompat dan menempatkan kedua tangan di dada Scotch itu. Dia memancarkan arus listrik, menggunakan langkah yang disebut Syok Counter, menyebabkan Scotch untuk jatuh di tumpukan pembakaran. Nami thanks Hukum, tetapi segera ditarik dan meminta tubuhnya kembali. Sebagai Luffy istirahat rantai Nami dengan giginya, Hukum mengatakan kepadanya bahwa ia ingin berbicara dengan Luffy tentang sesuatu. Meskipun datang ke pulau tersebut mungkin saja disengaja, ada kunci penting terbengkalai di pulau yang bisa melempar dunia ke dalam kekacauan.
Comments
1 Comments

1 komentar:

  • 10 April 2016 09.15
    fachrul ilmi says:

    bahasa penulisannya gak bener

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...