Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Jyabura

,

umur:1487>>37 Tahun
Tema:Srigala
Douriki:2180
Pemegang Kunci No:1


Jabura muncul di Enies Lobby bersama Fukurou dan Kumadori. Jabura berpenampilan seperti orang Cina. Tetapi tempat tinggalnya di menara keadilan berarsitektur seperti halaman istana Jepang.Gaya bertarung Jabura menggunakan jurus Tekkai yang dinamakan Tekkai Kempo”. Jabura juga punya kekuatan buah iblis Inu Inu tipe Serigala yang dapat berubah menjadi seekor serigala. Seperti serigala, ia sangat licik. Jabura dan Lucci adalah rival. Dia tidak senang apabila ada anggota CP9 yang lebih kuat darinya. Karena itu ia berusaha mencegah Kaku dan Califa memakan buah iblis yang diberikan Spandam. Ia dikalahkan Sanji dengan jurus Diable Jamble: Flambage Shot

Variasi Jurus Rokushiki pada Jabura:
- Rankyaku -
Rankyaku “Kourou”, secara harfiah berarti “Badai Kaki – Serigala Penyendiri”. Rankyaku yang dilakukan memantul beberapa kali di lantai
Rankyaku “Lupus Four”, secara harfiah berarti “Badai Kaki – Empat Serigala”. Empat tendangan berturut-turut yang menghasilkan wujud 4 serigala. Tendangan ini bukan memotong tetapi meledak, artinya tendangan yang dihasilkan adalah semacam udara yang dimampatkan, bukan udara yang terbelah.
- Shigan -
Juushigan, secara harfiah berarti “Sepuluh Peluru Jari”. Jabura melakukan Shigan dengan ke-sepuluh jarinya.
Gekkou Juushigan, secara harfiah berarti “Sepuluh Peluru Jari”. Jabura melakukan Geppou, setelah ketinggain dirasa cukup, dia turun memanfaatkan gravitasi sambil mengeluarkan Shigan dengan ke-sepuluh jarinya.
- Tekkai -
Tekkai Kenpou, secara harfiah berarti “Kempo Tubuh Besi”. Dengan menggunakan Tekkai Kempo, Jabura bisa bergerak ketika menggunakan Tekkai. Variasi dari Tekkai Kempo ini sendiri adalah :
Tekkai Kenpou “Ookami Hajiki”, secara harfiah berarti “Kempo Tubuh Besi – Peluru Serigala”. Setelah menguatkan tubuh dengan Tekkai, Jabura memukul lawan dengan punggung tangan.
Tekkai Kenpou “Rouga no Kamae”, secara harfiah berarti “Kempo Tubuh Besi – Kuda-Kuda Taring Serigala”. Setelah menguatkan tubuh dengan Tekkai, Jabura memukul lawan dengan sangat cepat.
Tekkai Kenpou “Rouba no Kamae”, secara harfiah berarti “Kempo Tubuh Besi – Kuda-Kuda Pisang Serigala”. Setelah menguatkan tubuh dengan Tekkai, Jabura menendang lawan dengan sangat cepat.
Roukaru Area Network, secara harfiah berarti “Daerah Jaringan Serigala Berburu”. Bergerak sangat cepat mengitari lawan, Jabura kemudian menikam lawannya dari berbagai arah.
Tekkai Kenpou “Don Pourou”, secara harfiah berarti “Kempo Tubuh Besi – Langkah Penting Serigala”. Setelah menguatkan tubuh dengan Tekkai, Jabura memegang tangan lawan lalu memukulnya di perut.
Tekkai Kenpou “Matenrou”, secara harfiah berarti “Kempo Tubuh Besi – Serigala Surga-Neraka”. Setelah menguatkan tubuh dengan Tekkai, Jabura menendang lawan ke udara sembari menahan tubuh di lantai dengan tangan.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Jyabura”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...