Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Senin, 09 Januari 2012

Aisa

,
Aisa (アイサ) adalah seorang gadis muda Shandian yang sering menyelinap ke Upper Yard, untuk mengumpulkan vearth. Dia memiliki kemampuan untuk merasakan ketika orang mati dan keinginannx dengan sepenuh hati bahwa pertempuran akan berhenti.

Aisa adalah gadis kecil Shandian. Dia memakai gaun dan topi bulu. Dalam manga, gaun dan topi kuning dan garis-garis dalam berwarna putih. Kain samping topinya juga berwarna hijau. Dalam anime, gaunnya berwarna coklat, sementara topinya berwarna kuning terang.
Sejak dia lahir, dia memiliki kemampuan yang dikenal sebagai "mantra". Karena itu, dia membenci ketika orang mati dan akan mencoba apa saja untuk menghentikannya, bahkan bergegas ke dalam bahaya tanpa rencana apa yang harus dilakukan.
Aisa berteman baik dengan Laki dan cenderung untuk membawakannx hadiah-hadiah seperti satu tas tanah, yang dianggap suci dan disebut Vearth di langit. Aisa ingin menjadi pejuang yang kuat seperti orang lain tapi takut pada wiper, meskipun ia bisa menerima pada akhirnya. Aisa sedikit tomboi saat ia bereaksi dengan jijik saat Laki menyarankan agar ia menumbuhkan rambutnya lagi karena akan terlihat manis pada dirinya.

Aisa dilahirkan dengan kemampuan yang dikenal sebagai Mantra (kemudian dikenal menjadi semacam Haki), yang memberinya indra rasa keenam dunia di sekelilingnya. Dia bisa merasakan ketika orang meninggal serta perasaan orang lain. Dia bisa mengatakan dimana Enel berada, meskipun enel bepergian dengan kecepatan kilat.
Aisa sering terlihat membawa pisau pembakar sebagai perlindungan untuk dirinya sendiri. Meskipun dia membawa pisau pembakar dan telah digunakan pada beberapa kesempatan untuk mengancam orang lain, dia tidak pernah ditampilkan menggunakannya dalam pertarungan yang sebenarnya.

Dia adalah orang yang mengungkapkan kekalahan Satori dan Gan fall ke seluruh suku, dan kemudian mencoba untuk menghentikan semua pembunuhan dengan pergi ke Upper Yard, di mana dia bertemu Straw Hat Pirates.
Meskipun ia awalnya takut pada mereka, ia segera menerima dengan bajak laut, terutama Luffy dan Nami. Aisa membantu Luffy mencari Enel dan setelah perang berakhir, Aisa tidak lagi harus menjadi seorang pejuang.
Terakhir kali ia terlihat dia berjalan-jalan di Vearth dengan Laki, Conis dan Nola.

* Trivia
- Aisa (秋 沙) berarti "Merganser" (sejenis seaduck), melanjutkan kecenderungan karakter wanita diambil dari berbagi nama burung. ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar to “Aisa”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...