Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Senin, 09 Januari 2012

Bepo

,
Lahir:20 November

Bepo adalah anggota terkemuka dari heart Pirates di bawah perintah Trafalgar Law . Dia adalah beruang yang bisa berbicara berbicara, sebuah fakta kalau keanehan itu yang membuat dia punya sifat sensitif.

Bepo adalah beruang putih (mungkin beruang kutub seperti yang di katakan oleh Marinir ) dia memakai pakaian sebuah jumpsuit oranye yang menyandang Jolly Roger dari heart Pirates . Dia memakai sepatu cokelat kecil. dia juga memiliki gigi yang sangat tajam. Ukuran tubuhnya seperti beruang beruang yang normal, tapi yang jauh lebih tinggi daripada manusia biasa.

Bepo cenderung depresi dan meminta maaf setiap kali orang berbicara tentang penampilannya sebagai beruang bipedal yang dapat berbicara, serta ketika Hancock menyebutnya binatang dan memarahinya karena berusaha untuk mengganti topik. Crewmates Nya juga memarahinya ketika dia bertanya-tanya apakah Amazon Lily ada beruang perempuan, yang membuat mereka jengkel. Secara keseluruhan seperti anggota lain, Bepo termasuk cukup tangguh, Hal ini ironis karena ia mampu tetap sadar setelah reyleigth mengeluarkan HAKI. Mereka yang tidak mengenalnya menyebutnya lemah lembut. Dalam anime, dia terbukti tidak menyukai lingkungan yang panas, saat ia mengeluh ketika kapal selam Pirates Heart 'sudah dekat wilayah vulkanik bawah laut.

Bepo adalah beruang yang tampaknya tahu bagaimana untuk berbicara. Dia cukup berkemauan keras, mampu menahan ledakan HAKI Silvers Rayleigh 's . Ia juga seorang seniman bela diri dengan gaya bertarung yang sangat mirip denga jurus bela diri. Dia mampu melawan dan mengalahkan beberapa Marinir dengan mudah tetapi ketika ia mencoba untuk menendang Pacifista kakinya terluka, mirip dengan Sanji ketika menyerang Bartholomew Kuma, kaki sanji juga terluka.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Bepo”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...