Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 31 Maret 2012

Sentomaru

,
Sentomaru adalah pengawal Vegapunk dan dalam komando Science Unit Marinir '. Setelah timeskip, ia mengungkapkan telah menjadi seorang Marinir penuh.

* Penampilan
Sentomaru adalah orang besar dengan tubuh kekar mirip dengan pegulat sumo. Walu begitu, Wajah dan potongan rambut, terlihat seperti seorang anak kecil, kecuali bekas luka besar memanjang dari mata kirinya ke pojok kiri mulutnya. Pakaian-Nya terdiri dari kemeja yang menyerupai bib cokelat raksasa atau celemek dengan lambang yang berarti "Heaven (Surga)" di bagian depan, dan tali merah dan putih besar atau "Tsuna" (secara tradisional dipakai oleh yokozunas). Sentomaru juga memiliki perban melilit pada tangan kanannya dan siku, bersama dengan Sen Kanji (戦 pertempuran) Tato di bisep kirinya. Sentomaru membawa kapak besar bermata dua, setinggi dirinya, dan sangat besar.
Setelah timeskip, ia ditampilkan mengenakan mantel Marinir di bahunya karena penerimaannya ke Marinir. Dia juga telah melepas perban di sekitar lengannya.

* Kepribadian
Karena ia sesumbar tentang memiliki pertahanan ketat, Sentomaru juga mengklaim memiliki mulut ketat dan menolak untuk menjawab pertanyaan. Namun, meskipun klaimnya, dia bersedia memberitahu semua orang tentang dirinya setiap kali sesuatu yang berkaitan dengan pertanyaan atau peristiwa terjadi. Setiap kali ia memberikan informasi lebih jauh, ia menyatakan bahwa dirinya mengatakan itu secara bebas dan bukan karena orang yang berbicara dan bertanya atau ingin tahu tentang sesuatu. Setelah waktu dua tahun di
dimana Sentomaru resmi dipromosikan ke jajaran Marinir, ia mengambil posisi yang diberikan kepadanya sangat serius, karena memilih untuk mengambil bagian dalam percobaan penangkapan Straw Hat Pirates setelah mereka dilaporkan untuk sekali lagi muncul di Kepulauan Sabaody , dengan dua unit Pacifista, Sentomaru tampaknya memiliki rasa hormat bagi lawan yang selayaknya, seperti ketika menghadapi dan mempertanyakan Luffy palsu, yang membual bahwa ia adalah yang asli, Sentomaru mengklaim bahwa Luffy bukanlah sepotong kotoran seperti dia.

* Kekuatan dan Kemampuan
Sentomaru mengklaim dirinx sebagai penjaga kelas dunia. Gaya bertarung Nya serupa yang Bartholomew Kuma dari segi berdiri seperti pegulat sumo dan mendorong dengan menyodorkan telapak terbuka yang ditingkatkan melalui penggunaan Haki. Hal ini memungkinkan dia untuk melukai bahkan pengguna Buah Iblis semudah orang normal. Dia lebih cepat dari ukurannx, mampu melebihi kecepatan normal Luffy berjalan. Selain itu, ia tampak tidak terpengaruh oleh tabir asap raksasa Usopp.
- Senjata
Sentomaru membawa broadaxe (kapak) besar, tetapi hanya menggunakannya melawan lawan tangguh seperti Chopper dalam bentuk rakasanx. Dia menggunakan sisi lebar dati kapaknx untuk meratakan Demalo Black.
- Haki
Sentomaru dapat menggunakan Busoshoku Haki untuk meningkatkan serangannx. Dengan ini ia tidak hanya dapat menyerang pengguna Buah Iblis dan menyakiti mereka dengan melewati pertahanan mereka, tetapi melakukannya tanpa benar-benar melakukan kontak fisik. Dia mengaku memiliki "pertahanan terbesar di dunia", yang ditunjukkan ketika Luffy tidak bisa mendarat bahkan satu pukulan pada dirinya.
* Serangan
- Ashigara Dokkoi (足 空 独行 (アシ ガラ ドッコイ) Ashigara Dokkoi, secara harfiah berarti "Leg-Locked Heave-Ho"): Sentomaru Memukul lawan-lawannya dengan tangan terbuka menggunakan Busoshoku Haki. Ini tidak benar-benar perlu untuk menyentuh untuk menyebabkan kerusakan; kekuatan Haki nya saja sudah cukup untuk mengirim lawan-lawannya terbang dan menyebabkan kerusakan. Ini pertama kali terlihat digunakan untuk melawan Luffy. Nama serangan ini adalah plesetan sebagai "Ashigara" (bahasa Jepang untuk "kuncian kaki") terdengar sama Ashigara, nama gunung di mana Kintaro (karakter yg jadi inspirasi char Sentomaru) dibangkitkan. Ini disebut Slam Sumo di Viz Manga dan Ashigara Dokkoi Shove di subs FUNimation.

* Sejarah
- Shabondy Arc
Sentomaru pertama kali terlihat di atas gedung ketika Dias mencoba untuk melarikan diri dari perbudakannya Tenryuubito, meskipun tidak diperkenalkan kemudian. Sentomaru telah kecewa karena Dias tidak mungkin selamat di Dunia Baru.
Ketika Kizaru tiba di pulau itu ia mencoba untuk mencari bawahannya, tetapi tidak berhasil. Kemudian Sentourmaru terlihat di atas sebuah bangunan Kizaru bertanya-tanya mengapa tidak menghubungi dia, karena pertarungan sudah dimulai. Ketika Sentomaru akhirnya dihubungi Kizaru, Kizaru dimarahi Sentomaru karena mencoba menggunakan black Den Den Mushi bukan miliknya baby Den Den Mushi bayi.
Setelah Topi Jerami mengalahkan PX-4, Sentomaru tiba dan menyerangan Topi Jerami dengan PX-1. Luffy mencoba untuk membagi crew Topi Jerami, tetapi Sentomaru pergi mengejar dia, Robin dan Chopper. PX-1 mengejar Nami, Franky dan Sanji, dan Kizaru berhadapan dengan Zoro, Brook dan Usopp. Luffy mencoba untuk menyerang, tapi tanpa efek, dan Sentomaru luffy kembali, mengaku memiliki pertahanan terkuat di dunia.
Setelah Topi Jerami mencoba melarikan diri, ia mengikuti Luffy dan PX-1 mengejar Zoro yang terluka. Dia berhasil membuat Luffy melemah bahkan tanpa menggunakan kapak yang lebar. Selama pertarungan, meskipun klaimnya sebagai "manusia paling diam di dunia", ia mengungkapkan banyak hal tentang Kuma dan kekuasaannya. Dia terakhir terlihat tampak terkejut pada bentuk Chopper yg berubah menjadi "Rakasa", sebelum menyerangnx.
- Perang Marine Fold
Mendekati akhir Pertempuran Marineford, Sentomaru tiba dari belakang teluk, didukung dengan tentara sedikitnya dua puluh Pacifista, yang stroke master strategi Marinir ', yang akan mengubah pertempuran hingga fase akhir. Sentomaru mengklaim bahwa mereka telah menunggu cukup lama, dan itu adalah giliran mereka untuk menyerang.
Sentomaru terlihat kemudian dalam pertempuran, mengeluh dengan Boa Hancock karena dia menghancurkan cukup banyak Pacifistas. Ketika Hancock, yang ditanya mengapa ia bertindak seperti itu, Hancock menjawab bahwa "cinta menyerang seperti badai", Sentomaru cukup bingung tentang jawabannya.
Setelah tiba Shanks ', dia terlihat berdiri di sepanjang Pacifistas ia perintah.

* Time Skip
Setelah konfirmasi bahwa Straw Hat Pirates telah kembali, Sentomaru yang sekarang resmi menjadi anggota marinir, ingin keluar dan melawan Luffy sekali lagi, berkomentar bahwa ia pada tingkat berbeda dari pemula yang tiba di Shabondy sekarang. Dia juga memerintah PX-5 dan PX-7 dan mengetahui bahwa Luffy sudah bertambah kuat setelah dua tahun. Sentomaru kemudian menyatakan bahwa tindakan aneh yang Kuma mulai dua tahun sebelumnx tiba-tiba berakhir tanpa penjelasan apapun dan dia membayangkan bahwa Topi Jerami akan kembali ke pulau itu satu hari.
Dia kemudian tiba di Saboady Grove 46 dengan Marinir, mengepung bajak laut dan memblokir semua pintu masuk dan keluar. Pacifistas menyerang para bajak laut yang berkumpul, Sentomaru berhadapan dengan Luffy palsu, mempertanyakan mengapa dia dipanggil "Straw Hat". Semua tipuan dilakukan luffy palsu mencoba untuk mengintimidasi Sentomaru dengan reputasi Luffy dan warisannx. Tdak Terpengaruh oleh ancaman kosong penipu itu, Sentomaru menghancurkan dia ke tanah dengan sisi yang lebar dari kapaknya. Muak dengan Lufyy palsu yang mencoba berpura-pura sebagai Luffy asli, ia kemudian memerintahkan PX-5 untuk mengidentifikasinx: "Tiga berlidah" Demalo Black, bounty 26, 000,000 berry. Sentomaru menyadari bahwa bajak laut telah tertipu, tapi memutuskan fakta bahwa mereka membiarkan diri mereka tertipu adalah alasan yang cukup untuk menangkap mereka. Karena menyadari kehadiran Luffy asli oleh Pacifista, ia memerintahkan PX-5 untuk menyerang. PX-5 Menembakan Laser pada Luffy, luffy pun menghindar tapi ledakan membuatnya kehilangan samarannya. Sentomaru sekali lagi perintah PX-5 untuk menyerang Luffy, tapi Luffy mengelak serangan kedua dengan mudah dan menghancurkannx dengan satu serangan, pukulan Haki . Sentomaru terkejut oleh kemampuan Luffy untuk menguasai Haki. Luffy kemudian meninggalkan TKP, meskipun permohonan Sentomaru untuk dia menunggu.
Setelah Topi Jerami melarikan diri, Sentomaru memberitahu atasannya tentang peristiwa yang terjadi di Shabondy, dengan Demalo Black diikat dan tidak sadarkan diri di depannya, sambil memperingatkan marinir melalui sebuah Den Den Mushu bahwa Crew Straw Hat tidak hanya kembali, tetapi telah tumbuh pesat dalam dua tahun terakhir dan menuju ke Dunia Baru.

* Dub Issues
- Nama Sentomaru mengandung kanji untuk "peach (persik)" (桃) mengacu pada kisah Momotaro Jepang, dari mana nama Laksamana juga berasal. Dia juga terlihat makan persik sambil menunggu Kizaru memanggilnya.
- Setiap kanji dalam nama Sentomaru, ketika putus, dibaca sebagai Sen (戦 pertempuran), To (桃 peach (persik) Dan maru (丸 ring (cincin), juga Akhiran untuk nama laki-laki). Secara bersama-sama, itu berarti "Battle Peach Ring".
- Dia sejauh ini satu-satunya karakter dalam seri yang memiliki namanya ditulis dalam kanji, bukan katakana (istilah ato alias seperti tiga Admirals).

* Trivia
- Desainnx sangat didasarkan dari cerita rakyat Jepang pahlawan Kintarō (juga dikenal sebagai samurai tidak Sakata no Kintoki), yang terkenal karena tidak memakai apa pun kecuali bib, membawa kapak besar, dan gulat sumo dengan beruang. Selain itu, serangan, Ashigara Dokkoi, adalah plesetan di Gunung. Ashigara, tempat Kintaro dibesarkan.
- Sentomaru, seperti Enel, terlihat dengan simbol tomoe, dalam kasusnya, pada lambang "heaven (surga)" di pakaiannx. ^_^

onepiece.wikia
Diterjemahkan : COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Sentomaru”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...