Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 21 April 2012

SBS Seiyuu Akemi Okamura

,


Akemi Okamura (冈村 明 įžŽ Okamura Akemi, lahir pada 12 Maret 1969?) Adalah seorang aktris suara Jepang dan narator dari Tokyo yang bekerja untuk Promosi Mausu. Dia memiliki setidaknya satu lagu muncul di Program NHK Minna no Uta. Okamura memulai debutnya sebagai Piccolo Fio di Porco Rosso Film 1992.Dalam One Piece dia sebagai pengisi suara  
 (Nami, Suu, Gonbe, Aphelandra, Cocoa (fake Robin)

SBS Seiyuu Akemi Okamura(SBS Vol.54)


H.S.S!! ( Halo.selamat. siang)
Ini bagian ketiga dari pojok SBS untuk artis pegisi suara!!Kami banyak menerima tanggapan positif tentang rubik ini, jadi aku tak peduli walau para aktor yang rencananya akan tampil di edisi berikutnya mengeluh kalau standarnya makin tinggi. Kali ini kita akan bertemu pengisi suara navigator kita, Nami!! Sebelumnya kuperingatkan. Banyak diantara kalian yang mengirim pertanyaan aneh, jaga sikap!! Nah mari kita mulai!!Berikut,Nona Akemura Okamura yang manis, in the house.

O: Nah,Nona okamura! Silahkan perkenalkan diri anda,

A: Halo namaku Akemi Okamura dan senyumku tak pernah hilang!!



O: Best Answer!!Nah! mari kita lakukan dengan serius. Apakah Anda tahu kepanjangan SBS? Silahkan jawab dengan gaya seimut mungkin.

A: Orang tak Berguna harus dipukul (S)Shomonai (B) Baka wa (S)Shibaku.

O: seram!!Padahal aku barusan memperkenalkanmu sebagai tipe kakak yang b aik !!jangan merusak impian anak-anak!!

A: Eh? Nggak boleh? Kalau begitu, Bocah seperti itu harus di pukul (S)Sonna (B) Boya wa (S)Shibaku

O: kata pukul lagi? Ya baiklah mari kita mulai! Berikut kartu pos yg masuk [BRUK} silahkan!!!

A: Baik!! Ayo kita mulai!!

P: Nami selalu merawat pohon jeruknya apa anda sendiri juga suka jeruk?
By:Kaorin

A: Suka. Aku makan jeruk dimusim dingin sambil menghangatkan diri di kotatsu.

P: Pertanyaan untuk Nona Okamura.Tipe cowok ideal anda seperti apa? Kalau harus berkencan dengan Kru Topi Jerami, Siapa  yang anda pilih?
P.N:TMT

A: Semuanya jadi nanti sosoknya di gabung seperti ini

P: Apakah anda pernah mengucapkan dialog yg memalukan? Kalau iya dialog yang mana? Tolong jelaskan!! m(_ _)m
P.N:Windy

A: Pernah. Kapten (mayumi tanaka) mengganti huruf ‘te’ dalam ‘thunder bolt tempo’ menjadi ‘chi’, dan aku meneriakannya keras-keras, sangat memalukan.

P: Untuk Nona Akemi Okimura.Bersediakah Anda memperlihatkan Baju dalam Anda??
P.N:Coropokkle

A: Enak saja!

P: saya selalu mengahbiskan uang, jadi bisakah Anda mengatakan sesuatu seperti nami?
P.N:Hiromu

A: Boleh, tapi dengan bunga 3 kali lipat.

P:Nona Akemi,Bagaimana rasanya punya kesetiaan?
P.N:Umesen Chazuke

A: Memangnya aku tahu?

P: dulu temanku pergi ke jump fest dan bilang Anda minum-minum di panggung setelah sesi rekaman. Kalau itu benar,artinya Anda tipe doyan minum.Bisakah Anda minum sebanyak Nami?
P.N:Aino

A: Para Pameran One Piece  dan staff sering mengadakan pesta. Kami gak hanya minum-minum, makanan juga ada!!

P:Halo,Nona Okamura!!Ini Pertanyaanku.Dulu sekali Nona Tanaka dan tuan Nakai(Pengisi suara Luffy dan Sanji) pernah bilang mereka selalu berusaha menampilkan sesuatu yang nyata di setiap penampilan,bagaimana dengan Anda? Saat melakukan happiness Punch, bagaimana…Ah lupakan saja.Anggap aku gak pernah bicara. 
P.N:Anggota Fan Club Nomer 73

A: Tentu saja aku juga berusaha tampil senyata mungkin.Saat melakukan itu aku tidak memakai baju da… Kau ingin aku bicara apa, hah!!?

P: Untuk Kolom SBS nona Nami:Banyak adegan Nami memukul karakter lain, jadi benarkah Anda juga memukul Artis pemeran  lain? Kalian semua menginginkan kenyataan kan? Kenapa Anda nggak banyak memukul chopper? Apa karena dia imut?
P.N:Tanuki

A: tentu saja aku sungguh-sungguh melakukannya, soal chopper, aku nggak memukulnya karena si pengisi suara adalah seniorku dikantor, mengerti?
(Pembicaraan dewasa)

P: Tolong gambarkan karakter anda (jangan nyontek)
P.N:Takoyan
A:

P:Pertama untuk Nami Alias Akemi Okamura!!Di anime Nami selalu bersikap dingin, tapi kalau ada pria sejati sepeti sanji. Apakah dia termasuk tipe anda?
P.N:Dari Pria berambut pirang dan beralis kriting

A: EH? Sanji pria sejati? Bukannya dia koki?

P:Di Thriller Bark cuma nami yang tidak kena pengaruh negative hollow, biar kuserang Anda seperti yang kulakukan pada Tuan Nakai!! Terimalah ini! Negative Hollow!!
P.N:Mayonais Hitam

A: Ukh.. Maaf.. karena aku begitu cantik..

O: Itu sama sekali bukan negativ!!, waktu habis! Lebih baik Anda bersiap-siap karena pertanyaan terakhir ini agak berbahaya.

P:Halo Nona Okamura.Saya menonton One Piece bersama Keluarga.Pertanyaan saya,Anda ingin pergi kemana kalau pergi bertamasya?(Gaya Kuma).PON!
From:Tsuyoshi

A: Tidakk!!!! (suatu tempat dimana ada pantai dengan cuaca hangat makanan enak, langit indah, pemandian air panas...pokoknya tempat dimana aku bisa bersantai!!)

O: Permintaanmu terlalu banyak !! Ah dia sudah pergi, terima kasih,Nona Okamura. Sampai jumpa di SBS pengisi suara berikutnya.
Comments
0 Comments

0 komentar to “SBS Seiyuu Akemi Okamura”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...