Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 21 April 2012

SBS Seiyuu Ikue Otani

,

Ikue Otani (大谷 育 江 Otani Ikue?, Lahir 18 Agustus 1965) adalah seorang aktris Jepang dan aktris suara dari Tokyo, paling dikenal karena suara Pikachu dalam seri Pokémon Jepang dan bahasa Inggris anime dan produk. Dia juga suara Tony Tony Chopper dalam manga dan anime One Piece. Dia saat ini melekat pada Promosi Mausu. Nama hewan peliharaan nya adalah "Iku-chan".Dia dikenal untuk memainkan kedua peran pria dan wanita, dan terkadang memainkan peran ganda dalam satu production.Dalam Januari 2006, Otani mengambil sementara cuti dari pekerjaannya karena kehamilannya.Dalam One Piece dia mengisi suara   (Tony Tony Chopper/Chopperman, Sanji (Waktu kecil), Enishida dan Fake Nami)

Pengisi Suara Ikue Otani (SBS Vol.58)
H.H.S(Hai.Halo.Selamat siang)
Bagian....keberapa ya? Hmm, bagian ke-6! SBS pengisi suara ke-6 akan kumulai. Kali ini adalah pengisi suara maskot imut di jepang. Mkalian semua pasti akan terkesima. Ya begitulah tak ada yg menandinginya dalam soal suara imut! Ini dia pengisi suara choppern! Ikue Otani yg mungil.

O: Baiklah semuanya sudah siap? Silahkan salamnya!Otani! 

I: YO

O: Singkat sekali! Aku terkejut!!

I: Eh, odachi kata mungil waktu pengenalan tidak perlu kan?

O: Ah benar juga.Maaf akan ku perbaiki

I: CEPAT LAKUKAN!

O: Omong omong ini adalah pojok SBS nah menurutmu, SBS itu singakatan dari apa?

I: Aku tahu.(S)Selalu dimulai dengan kata "batu"(B)Bermain hom pim pa dengan kejutan, (S)Selanjutnya apa ya?

O: Kan aku yang bertanya. Kau tidak tahu kan?

Kalau begitu…. Aku beri petunjuk! Aku akan “Menjawab pertanyaan” lalu..apa?

I: Ah!!Oh iya aku tahu! (S)Sakuranya (B)Besarnya mengejutkan (S)Sekali!

O: Aku yang lebih terkejut! Yah.. yah,sudahlah...

P: Apa ikue Otani juga mengisi suara chopper raksasa?
P.N:Karen 

I: Ya benar, kecuali chopper yang mengamuk menggunakan alat, semuanya aku yg memerankannya.


P: Ketika Chopper jadi besar apa otani juga ikut jadi besar? Anda pensisi suara yg menyesuaikan diri dengan kenyataan kan?
P.N:Majuri

I: Ah, tidak. Aku selalu besar. Karena aku memerankan chopper kecil aku sering menciutkan diri. Karena aku adalah orang yang menyesuaikan diri dengn kenyataan.

P: Sebenarnya Ikue-chan dan chopper ukuran asli mana yang lebih besar?
P.N:Funako

I: Ehh!!Masa begitu saja kau tidak tahu?

P: Otani, kau selalu memakai selai untuk apa pun ya?
P.N:Mihon

I: ya apa pun akan kuolesi selai.

P: Diantara pengisi suara, anda akrab dengan siapa? Lalu tolong beri tahu, siapa pengisi suara yang menyenangkan? Kumohon.
P.N:Ekichi

I: siapa ya yang paling akrab? Kalau yang paling menyenangkan pasti kapten! Aku selalu berfikir untukl menjahilinya.

P: Apa otani ada jurus baru untuk chopper?
P.N:Akahige

I: Doctor Stop!

P: Apa Otani juga “Manusia yang menyenangkan dengan tujuh tahap perubahan?”
P.N:Sekiguchi Don't Mind

I: Ah.. iya, kurang lebih.

P: Tolong gambarkan topi Chopper tanpa melihat apapun. Tentu saja Anda bisa menggambarnya kan?
P.N:
P.N:Sekiguchi Don't Mind 

I:

Lho apa cukup gambar topinya saja?

P: Kalo otani memakan 3 buah rumble ball akan jadi seperti apa? Tolong gambarkan.
P.N:Chappy

I:

P:Otani aku selalu bersuara imut, ya rasakan ini! Otani yang cantik! SERANGAN GULALI!
P.N:Kapten Chopper
I: Haup nyam,nyam, baiklah satu lagi dong.

P: Pertanyaan untuk Chopper.Tolong sembuhkan penyakit cinta ku!
P.N:Suga-Chi

I: Hmm, akan kucoba, baiklah, pertama-pertama cari aku dulu.

P: saat chopper terkejut topinya yang seperti tanduk selalu terbang. Kalau Otani saat terkejut apanya yang terbang?
P.N:Masa
I: Tumit sepatu.

P: Otani rasakan ini ‘Negative Hollow’ (maaf ya tiba-tiba)

I: Maaf aku tidak bisa jadi besar.Meski sudah makan banyak.

P:Ikue Otani aku selalu melihatmu (di TV)!! Suara Chopper sangat imut, aku bahkan selalu meniru suara Chopper! Bagaimana Otani bisa mengeluarkan suara seperti Chopper?Apa ada saran agar aku bisa meniru suara Chopper dengan baik?
P.N:Kakak Perempuan Piment
I: Kalau kau melakukan suara Chopper dengan lebih maskulin, siapapun pasti bisa melakukannya.

P: Otani, akan ku katakan dengan terus terang. Tolong Berikan suaramu!
P.N:Tonakai

I: Ya silahkan.

O: Otani waktunya sudah habis, terima kasih atas kerja samanya. Lho,Otani suara mu berubah? Eh diberikan ke PN. Tonakai!? Wah ini gawat!!. Ah… kalau begitu, Tonakai...Mulai Minggu depan tolong mengisi suara Chopper ya! Bagus. OK!! (OK!?)

Sekian Pojok SBS pengisi suara!!Sampai Jumpa Di Vol.berikutnya!!Otani jadi kehilangan pekerjaannya
Comments
0 Comments

0 komentar to “SBS Seiyuu Ikue Otani”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...