Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 21 April 2012

SBS Seiyuu Kappei Yamaguchi

,

Mitsuo Yamaguchi (山口 光 雄 Yamaguchi Mitsuo?, Lahir 23 Mei 1965), lebih dikenal dengan nama panggung dari KappeiYamaguchi (山口 胜平 Yamaguchi Kappei?), Adalah aktor suara Jepang dan aktor dari Fukuoka, berafiliasi dengan Goku dan 21st Century Fox .
Ia terkenal untuk sebagai peran Ranma Saotome (Ranma ½), Jackson Neil(Miracle Girls), Tombo (Delivery Service Kiki), Yattaro (Kyattou Ninden Teyandee), Inuyasha (Inuyasha), Ryuichi Sakuma(Gravitasi), L (Death Note), Usopp (One Piece),Hideyoshi (Law of Ueki), dan Kaito Kid dan Shinichi Kudo (Detektif Conan). Peran saat ini yang ia bintangi antara lain Raimon"Monta" Taro "the Demon Devil Baths", pada Eyeshield 21.Yamaguchi juga dikenal sebagai suara Jepang Kyle Broflovski, Bugs Bunny dan Crash Bandicoot.
Yamaguchi telah muncul dalam eroge sebagai Kyoya Ushihisa Dia membuat penampilan publik pertama di Amerika Utara di Otakon 2008 (牛 久 京 也 Ushihisa Kyoya?);. dan juga tamu di Sakura-Con 2009.Penampilan ketiga Yamaguchi hingga saat ini berada di Animazement tahun 2010.Ia menikah dan memiliki seorang putra 

SBS Pegisi suara kappei Yamaghuchi (SBS Vol.55)


HHS (Halo.Hai.Seelamat siang)
Ini SBS Dubber keempat! Mari kita mulai.Orang ini sangat populaer meski daia sangat dan punya sejarah begitu muda saat memerankan usopp! Berikut kits temui, sang aktor hebat, Kappei Yamaguchi, in the house!! 

O: Ini dia kappei. Perkenalkan dirimu!!

K: sang artis drama terkenal saya kapei yamaguchi yang bertugas mengisi suara indah Usopp!! 

O:Gaya apa itu?Artis drama?Maksudmu pembohong?

K:Bukan Bohong!!artis drama!!

O:Baik kau tahu kepanjangan SBS?

K: Tentu saja (S)Silahkan (B)Bajak kami jadi (S)Staff

O: Aku nggak perlu itu.

K: Jahat! Padalal giliranku belum dimulai.

O: Katanya sibuk? Bukan itu arti SBS!

K: Bukan? Bagaimana kalau (S)Start dengan minum (B)Bir bersama (S)Saja atau (S)Selesaikan dengan minum (B)Bir bersama (S)Saja

O: Memangnya Bar? Ya sudahlah kau nggak bakal mengerti. Ayo mulai!!

K: Akan kukalahkan kau dengan kebodohanku! Yeah!!

O: kau benar-ngawur ngawur.

K: Oh aku tahu (S)Selamat jadi (B)Bodoh (S)Selamanya

O: Cukup!!

SBS Pengisi suara Kappei Yamaguchi (SBS Vol.55)

P:Siapa dubber yang paling anda hormati?Tolong jawab dengan serius.
P.N:Maguko

K: Aku menghormati kru Topi Jerami, tentu saja Masako Nasawa dan Master Kaneta Kimotsuki.

P: Apakah ada kalimat dalam naskah yang Sulit bagi Usopp (Kappei)?
P.N:Mako

K: Ya ada, kalimat berbunyi “Ore wa nikyu nikyu no mi Nikyu nigen” (kalimat Kuma). (menatap jauh). Bahkan itu bukan kalimatku.

P: Bersedia memperlihatkan baju dalam Anda?(Pelecehan seksual)

K: Boleh saja.

P: Katanya akhir-akhir ini kappei dari keluarga Yamaguchi tingkahnya aneh?
P.N:Darks Frontier

K: Nggak sopan, dari dulu juga sudah aneh.

P: Di adegan perkelahian Luffy dan Usopp di Water Seven.Apakah Anda berkelahi sungguhan dengan Tanaka?
P.N:Silhoutte

K: Ya, karena kami mengejar :orisinalitas". Kami berkelahi dengan gaya Medaka Ikeno (Gaya Okinawa)

P:Langsung saja!! Apa perbedaan Gadis dengan wanita? Lalu Anda suka yang mana?
P.N:Steph

K:Tentu saja aku suka..Ng, boleh dijawab di majalah khusus pria saja? Aku suka dua-duanya. Aku pria dewasa.

P:Tipe favorit anda Nami atau Robin?

K:Nenek Kokoro saja...Uwaaa!!

P:Halo Yamaguchi!!Tolong Jawab,ya.Pernahkah anda bohong?
P.N:B'Z Mania

K:Aku nggak pernah bohong.

P:Halo tuliskan nama Kazuya Nakai(Pengisi suara Sanji) dan gambar Usopp dengan tangan kiri.
P.N:JF 2009 menyenangkan

K: Nih

P: Tuan Kappei, hadap belakang, lalu berputar sambil menggigit jempol, dan lakukan pose seksi!!

K: Aku pernah difoto, tapi karena terlalu seksi juru foto dan kamera malah berubah jadi batu. Mero Mero Mellow!!

P: menurut anda yg mana dari 3 jenis buku ini yg palin penting?
1. Naskah 2. Jepang 3. Buku Porno
P.N:Demomo

K: Urutannya 3,2,1.Aku kan sudah dewasa.

P: Sebagai pengisi suara dengan suara khas, apakah Anda mudah dikenali? Seharusnya sih begitu, (terutama oleh mereka yang kenal anda) tapi pernahkah itu terjadi?
P.N:Miyamura

K: Ya, waktu aku ingin dikenali, maka tidak ada yang mengenaliku (apan ya?) dan waktu aku tidak ingin dikenal ada yang mengenaliku (kapan ya?) itu salah satu misteri dunia.

P:Kappei aku suka kamu terimalah tomat busuk ini.
P.N:Chan Chan

K: Aduh jangan genit begitu dong(sambil mengelapnya di odachi)

O:Apa-apan ini? Bau! Nah kappei sampai disini saja. Tapi untuk terakhir kali layani tantangan anak ini dengan gaya gagah berani!!

P: Kappei Mau duel negative denganku?
P.N:Maron

K: Kaburrrr!!

O: Dia kabur!!Dengan bebas!!Kecepatan luar biasa!! Ah?Jatuh..(tertawa),Eh!?Dia terbang!Terbang!! Oke sampai jumpa di SBS Vol. berikutnya.Woooooi!!Kapten!!
Comments
0 Comments

0 komentar to “SBS Seiyuu Kappei Yamaguchi”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...