Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 21 April 2012

SBS Seiyuu Hiroaki Hirata

,

Hiroaki Hirata (平 田 広 明 Hirata Hiroaki?, Lahir 7 Agustus 1963) adalah seiyū laki-laki dari Tokyo.Dia memiliki tinggi 175 cm (5 kaki 9inci), dan merupakan anggota dari Gekidan Subaru.Ia paling dikenal karena peran Sanji (One Piece), Sha Gojyo(Saiyuki), Kotetsu T. Kaburagi (Tiger & Kelinci), dan Narator dari Digimon Adventure.Ia juga  resmi sebagai Japanese dub-over artis untuk Johnny Depp.Dalam One Piece dia sebagai pengsi suara:Sanji, Karoo, Inuppe,dan Demalo Black

Pengisi suara Hiroaki Hirata(SBS Vol.57)

H.H.S ( Hai.Halo.Selamat siang)
Ini adalah kelima kalinya SBS tentang Pengisi suara!!! Kali ini,ayo tebak siapa!!?Yap,betul! koki mesum kita! Pemilik suara Sanji!! Sebenarnya masakannya sangat enak lho! dan sangat mesum!! laki-laki yang pendiam. Hiroaki Hirata in the house!!

O: baiklah agar tidak mengecewakan semuanya. Ini dia Hirata!

H: Ya,maaf menunggu!! Akhirnya tiba giliranku. Yahohoo, para wanita cantik! Nami tercinta kau sedang melihat tidak? Sekarang aaku ada di SBS (Buk) bubetagasu...

O: Eh,Tadi kau bilang "bubetagasu" itu apa maksudnya?

H: Mana kutahu?coba lihat ini,Bukannya kau yang menulis dialognya?

O: Memang ada yang seperti itu? Aku tidak ingat. Nah kartu pos ini mananyakan, kenapa SBS…

H: Tunggu,tunggu,tunggu dulu!! Yang seperti itu ada kok, biasanya kau akan bertanya tentang pojok ini kan? Kau pasti akan bertanya "Apa kau tahu kepanjangan dari SBS?" iya kan!!?

O:Serius dong kalian semua biasanya hanya bercanda.Ah aku harus tenang.... Ya baiklah, apa Anda tahu SBS singkatan dari apa?

H:Eh (^_^)!? Yang seperti itu,biasanya selalu ditanyakan dengan mendadak ya? Aduh bingung nih, kalau ditanya mendadak begitu.

O:Apa boleh buat. Soalnya baru saja terpikirk,sih.Tolong cepat jawab.

H:(M) Maaf (I)Ide bagus yang tadi kupikirkan tiba-tiba (M)Menghilang.

O:Kau sebenarnya memang tidak memikirkan apa-apa kan? Tentang SBS ini!!?


P:Hirata, aku merasa kalua anda memiliki persamaan badan dan hati dengan sanji, tapi bagaimana dengan mata kiri sanji yang masaih misteri? Tolong beri tau dengan gambar.
P.N:Ukuran dada 92 cm.

H:

P:Hirata, bagian mana lagi yang berbetuk gulungan?
P.N:Tamaki

H: Penxx
P: sanji itu luar biasa dan kudengar Hirata juga bisa memasak? Benarkah Anda ahli dalam membuat peperonchino(Nama masakan pedas dari Italia)? Tolong beri tahu Anda ahli masakan apa saja?
P.N:Toko Udan

H: Peperchino buatanku sangat pedas, dulu 3 orang juniorku dari kelompok teater pernah memakannya. Mereka kemudian Ma…Ti…. Kare dan gyoza buatanku juga enak lho!!

P:Cinta...kasih sayang..apakah itu?
P.N:Jean Jacques Man

H: Itu adalah ujian yang manis! 

P:Hirata apa Anda juga mesum seperti sanji? Apa Anda rasakan ketika berdekatan dengan orang yang tampil bersama-sama dengan Anda? Ah sebelum menjawab rasakan ini! Negativ Hollow!!

H: Ugh!! Ha-hanya pada Mayu (Pengisi suara Luffy), aku tidak bisa melakukannya hal yang mesum, maaf.

P: Menikahlah dengan ku, aku lebih manis dari Nami atau Robin, lho demi suara sanji. Apapun akan kulakukan!
P.N:Dillka

H:Hmm...sayang sekali kau sedikit terlambat.

P: Apa anda kenal "zoro"?
P.N:Jadi istri orang lain tidak enak

H:Maaf, karena aku tidak bisa bahasa asing, jadi apa kau tahu arti "Kentut"?

P:Selamat siang,Hirata.Nakai(Pengisi suara Zoro) pernah bilang ‘jangan mengintip pemandian wanita. Kau ini sudah dewasa’. Tapi kalo Hirata pasti akan melihatnya kan?
P.N:Guru guru beam

H: Sst.. jangan berisik saat ini aku sedang berada di pemandian wnita.

P:Saat ini dihadapan Hirtata ada pria yang memiliki tubuh seksi yang sempura (Banci) dan seorang berwajah maskulin, tapi tubuh aslinya wanita.Yang mana yang akan Anda pilih? Tentu saja sebagai pria pasti yang itu kan? Eh? Yang itu kan!!?

H: Hmm, sudah pasti aku juga pilih yangg ITU.

P: Seandainya tidak ada pekerjaan sebagai pengisi suara. Pekerjaan seperti apa yg akan Anda lakukan?
P.N:Pria yang suka merepotkan orang lain.

H:Masinis kereta. Atau pengisi suara juga bisa jadi pemain film.

P: Hirata tunggu! Hah untung masih sempat hosh..hosh, ini buku porno yang kupinjam, bye.
P.N:Yuchi

H:Lama banget! Ini buku pinjaman tahu,oi Nakai ini bukunya, maaf telat ya.

P: Yo hirata bagaimana kalau kita duel masak? Sup super kecoak dan tikus! Mau memakannya?
P.N:Pangeran Kegashimakuri

H: apa itu? Kalau begitu aku akan buat sup yang mula-mula kuambil tulang Cho-san(Pengisi suara Brook) terlebih dahulu, lalu Yao Chan(pengisi suara Franky), Nakai(pengisi suara Zoro), dan Kappei(pengisi suara Usopp)! Ditambah bau sake yang baunya seperti kentut seharga 8000 yen.

P:Aku sangat suka hirata, tolong tanggung jawab karena kau telah mencuri hatiku. “Emperio Onna Hormones”!!(Tolong beri tahu dada besar atau dada kecil)
P.N:Death Wink Kikui

H: Hentikan itu! Kyaa. Itu memalukan! Perut besar!!Perut besar!!. 

O: ah hirata terima ksih banyak atas kerja samanya. Waktunya sudah mau habis,
GYAAA SERAM!!!

H: KYAAAA!!!

O: Ok, sampai jumpa di buku berikutnya!!
Comments
0 Comments

0 komentar to “SBS Seiyuu Hiroaki Hirata”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...