Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 09 Mei 2012

Animal In Arabasta

,
* Bananawani
Bananawani (バナナワニ, Bananawani Banana Gators Dalam versi bahasa Inggris) adalah buaya raksasa dengan pisang berbentuk tumbuh di kepala mereka. Mereka begitu sengit yang mereka bahkan memangsa Sea King. Meskipun kekuatan mereka dengan mudah dikalahkan oleh Sanji. Mereka pertama kali muncul dalam Chapter 127 dan episode 77. Mereka diklasifikasikan sebagai jenis "C" makhluk yang "Savage Besar". Bananawani adalah portmanteau dari kata Jepang "wani" (yang berarti buaya) dan kata Inggris "pisang".

* F-Wani
F-Wani (F-ワニ, F-Wani Accellegator di Manga Viz) adalah jenis Bananawani yang kurang ganas daripada rekan-rekannya dan pergi sangat cepat di Gurun Sandora. Ia tinggal di Alabasta. Tidak seperti sepupu mereka yang lebih besar, mereka memiliki dua pisang, satu di ekor mereka dan satu di hidung mereka. Miss All Sunday pernah menggunakan jenis hewan ini di Chapter 180.

*Sandora Lizard
Sandora Lizard (サンドラ 大 トカゲ, Sandora o Tokage, Sandora Lizard dalam versi bahasa Inggris) adalah kadal raksasa ungu yg bersembunyi bawah tanah di Gurun Sandora menunggu mangsa. Dalam anime, mereka berburu secara berpasangan. Mereka pertama kali muncul di Chapter 162 dan Episode 97.

* Sea Cat
Kucing laut (海 ネコ, Umi Neko, Cat Sharks di 4Kids) kucing / paus sangat besar, makhluk yang tinggal di dekat pantai Alabasta. Seekor kucing laut raksasa terlihat oleh Straw Hat Pirates sebelum datang ke Alabasta. Vivi menyatakan itu adalah binatang legendaris yang merupakan simbol untuk Alabasta, dan tidak boleh disakiti. Dalam 4Kids, ia mengatakan kepada mereka "Cat Sharks" adalah spesies terancam punah. Nama mereka adalah plesetan pada Black-tailed Gull, yang kanji namanya secara harfiah diterjemahkan sebagai "Kucing Laut". Mereka pertama kali muncul di Chapter 157 dan Episode 92. Kucing laut tipe "A" makhluk, "Big Friendly".

* Spot-Billed Duck
Spot-billed Duck adalah jenis bebek yang tdk memiliki selaput kaki dan berasal dari Alabasta. Mereka adalah pelari sangat cepat, mencapai kecepatan lebih cepat daripada macan tutul. Carue adalah contoh dari spesies ini. Mereka pertama kali muncul di Chapter 109 dan Episode 65.

* Warusagi Birds
Burung Warusagi (ワルサギ, Burung Bangau Warusagi Kejahatan di Viz Manga dan Bangau penipu di 4Kids): Ini burung bangau seperti spesies yang ditemukan di Gurun Sandora. Mereka akan berbaring di tanah, berpura-pura mati, tetapi ketika pelancong lewat, mereka akan mencuri barang-barang mereka. Mereka dikenal sebagai "burung pencuri". Mereka pertama kali muncul di Chapter 162 dan Episode 97. Mereka diklasifikasikan sebagai jenis "D" makhluk yang "Kecil Savage". Waru berarti "buruk" dalam bahasa Jepang, sementara Sagi bisa berarti "bangau" atau "penipu".
Luffy menemukan beberapa dari mereka, berpikir mereka mati dan memerintahkan Chopper untuk membantu mereka, sebelum Vivi mencoba untuk memperingatkan mereka. Namun sudah terlambat, tas-tas yang mereka bawa telah dicuri.

* Erimaki Runners
Erimaki Runner (エリ マキ ランナーズ, Erimaki Rannāzu, Lizard Runner dalam versi bahasa Inggris) Adalah kadal berjumbai yang memberikan pesan melintasi padang pasir pada kecepatan luar biasa. Mereka tampaknya fakultatif bipedal, seperti kadal basilisk kehidupan nyata, sebagai fungsi kecepatan untuk melintasi gurun-tetapi tidak diketahui jika mereka kembali ke hewan berkaki empat saat tidak berjalan. Baroque Works menggunakan beberapa dari jenis hewan ini. Mereka pertama kali muncul dalam Chapter 161 dan Episode 96. Mereka diklasifikasikan sebagai jenis "B" makhluk yang "Kecil Friendly".

* Desert Strawberry
Desert Strawberry adalah laba-laba beracun asli padang pasir Alabasta yang memiliki kemiripan yang kuat untuk stroberi.
Beberapa pelancong gurun akan menemukan laba-laba ini dan, jika mereka cukup lapar, akan memakannya, salah untuk menganggap sebuah stroberi yang sebenarnya. Setelah makan itu, wisatawan kemudian akan menjadi keracunan dan kemudian mati dalam beberapa jam. Setelah kematian tubuh yg mati tersebut kemudian akan melepaskan racun pada siapapun yang di sekitar mereka. Mayat yg diduga korban stroberi di gurun harus didekati dengan sangat hati-hati. Tidak pernah dilihat oleh Straw Hat Pirates, hanya yang disebutkan oleh orang-orang di Nanohana yang mengira Ace makan satu dari ini.

* Giant Scorpion
Scorpion Raksasa adalah kalajengking berukuran raksasa yang hidup di Gurun Sandora. Ini mencoba menyerang Ace, tapi itu dibunuh oleh Ace dgn kekuatan Mera Mera no Mi. Ini binatang anime-only, dan pertama kali muncul dalam Episode 98.

* Giant Gecko
Tokek raksasa adalah kadal raksasa yang hidup di Gurun Sandora. Ace menggunakannx sebagai transportasi di Gurun Sandora. Ini binatang anime-only, dan pertama kali muncul dalam Episode 98.

* Giant Bug
Kumbang Raksasa Sandora adalah kumbang raksasa yang hidup di Gurun Sandora. Para Bandit Gurun Sandora menggunakannya untuk menyerang Pirates Barbar. Mereka menggunakan kaki mereka untuk menarik sebuah batu raksasa dan mengirim mereka pada kekuatan penuh pada musuh-musuh mereka. Zoro dan Sanji berhasil menghentikan batu-batu dengan menggunakan teknik-teknik mereka. Tampaknya harus didasarkan pada kehidupan nyata kumbang kotoran. Ini binatang anime-only, dan pertama kali muncul dalam Episode 98.



Comments
0 Comments

0 komentar to “Animal In Arabasta”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...