Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 09 Mei 2012

Animal In Skypea

,
* Cloud Fox
Cloud Fox (雲ギツネ, Kumo-gitsune) adalah rubah putih kecil.Muncul pada Chapter 239 dan Episode 154.salah satu bernama Su, hewan peliharaan Conis.

* Giant Python
Piton raksasa. salah satu bernama Nola.

* Sky Fish
Sky Fish (空 鱼, Kūgyo) Adalah ikan yang hidup di Skypiea. Mereka telah berevolusi menjadi datar atau meningkat seperti balon sehingga mereka akan menjadi ringan dan bisa hidup di awan sekitar Skypiea. Beberapa dari mereka tumbuh sangat besar. Ada spesies yang berbeda dari Sky Fish. Beberapa dari mereka dilarang untuk ditangkap. Mereka pertama kali muncul di Chapter 237 dan Episode 153.

* Sky Shark
Sky Shark (空サメ, Sora Same) pertama muncul Chapter 245 dan Episode 159.

* Speedy Shrimp
Speedy Shrimp (特急エビ, Tokkyū Ebi) adalah udang raksasa yg membawa SHP dari Heaven's Gate menuju Sky Island. Chapter 238 dan Episode 153.

* Super-Express Speedy Shrimp
Super-Express Speedy Shrimps (超特急エビ, Chō Tokkyū Ebi) udang raksasa yg ukurannx mencapai dua kali Speedy Shrimp. mereka membawa Going Merry beserta sebagian crew SHP ke Sacrificial Altar. Chapter 243 dan Episode 157.

* Octopus Balloon
Octopus Balloon (タコバルーン, Tako Barūn, Octoballoon di Viz Manga) gurita raksasa yg mengantar SHP dri White Sea ke Blue sea. Chapter 302 dan Episode 153.

* Cloud Wolf
Cloud Wolves (雲ウルフ, Kumo Urufu) serigala putih yg ikut berpesta bersama crew SHP. Chapter 253 dan Episode 166.

* Sky Eel
Sky Eel (空ヤツメ, Sora Yatsume) adalah belut raksasa. Chapter 246 dan Episode 159.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Animal In Skypea”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...