Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 06 Mei 2012

Dance Powder

,

Dance Powder (ダンス パウダー Dansu Paudā) Adalah bubuk hijau yang digunakan untuk membuat hujan buatan. Ini adalah bubuk yang membawa kebahagiaan dan penderitaan pada saat yang sama, dan merupakan salah satu pusat perhatian dalam Arc Alabasta.

Dance Powder diciptakan oleh negara yang lama tidak ada hujan. Bahan baku utama untuk membuat itu adalah perak. Ketika dibakar, itu akan memancarkan kabut seperti uap yang akan bangkit di udara. Ini mempercepat penciptaan partikel es suhu beku sub-awan dan menyebabkan curah hujan. Pencipta asli dari bubuk ini sehingga menyebutnya Dance Powder karena akan membuat mereka menari dengan sukacita dengan semua hujan yang akan diciptakan.

Meskipun hujan itu berhasil diciptakan Namun sayangnx, bubuk ini menyebabkan kekeringan ke negara. Proses di mana hujan buatan dibuat, memelihara awan yang tidak siap untuk hujan. Ketika ini terjadi, semua air yang terkandung dalam awan-awan ini semua akan habis. Karena itu, negara-negara dan lokasi lain, yang yg seharusnx mendapat manfaat dari curah hujan alami ketika awan akan matang, akan sangat kekurangan.

Kontroversi yg dibawa bubuk ini ketika digunakan, adalah memulai perang. Kehidupan yang hilang dalam perang ini begitu besar sehingga Pemerintah Dunia melarang pembuatan dan kepemilikan Dance Powder di seluruh dunia.

Dance Powder pertama kali disebutkan ketika Vivi dan Straw Hat Pirates mengunjungi Erumalu, sebuah kota yang dulunya hijau, tapi sudah lama ditelan oleh pasir karena kekeringan nasional. Tiga tahun sebelum alur cerita ini, beberapa laki" pengirim, yang kebetulan menjadi agen Baroque Works yang menyamar, membawa pengiriman besar dance powder ke pelabuhan Erumalu. Mereka mengalami sebuah kecelakaan di mana kereta putus dan bundel berisi Dance Powder robek dan menumpahkan bubuk. Para agen kemudian berbohong bahwa raja telah memerintahkan untuk dikirimkan ke Alubarna, kota di mana hujan turun paling banyak. Mereka kemudian lari meninggalkan semua orang yang menyaksikan kecelakaan dan menyalahkan sang raja.

Segera setelah itu, pola cuaca yang tidak normal muncul di Alabasta di mana hanya hujan di Alubarna. Sebuah skandal besar muncul disekitar Cobra sebagai kecurigaan bahwa ia telah mencuri semua hujan negara karena insiden di Erumalu. Skandal ini lebih diintensifkan ketika sejumlah besar Dance Powder entah bagaimana dibawa dan ditemukan di istana Cobra. Akibatnya, orang-orang Alabasta menyalahkan raja untuk kekeringan. Sebagai kota mengering dan orang-orang kelaparan, pemberontakan tersulut sampai menggulingkan Cobra untuk kejahatan yang tidak dilakukannya.

- Dalam respon terhadap seorang penggemar yang bertanya apakah Dance Powder didasarkan pada konsep yang sama menggunakan jet untuk menyingkirkan awan mendung sehingga orang di Inggris bisa memainkan pertandingan tenis di Wimbledon, Oda mengungkapkan penjelasanx untuk Dance Powder. Model untuk Dance Powder adalah senyawa kehidupan nyata, iodida perak, bahan yang bila dibakar akan mengirimkan asap yang akan meningkatkan ukuran awan.


^_^
onepiece.wikia
COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Dance Powder”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...