Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 06 Mei 2012

Moku Moku no MI

,
Moku Moku no Mi adalah Logia-jenis Buah Iblis yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol, memanipulasi dan berubah menjadi asap. "Mokumoku" adalah onomatopoeia untuk suara yang membuat asap mengepul. "Moku" juga merupakan anagram dari "Kumo", yang berarti "awan". Dalam bahasa Inggris Viz manga dan FUNimation dub, buah ini disebut buah Plume-Plume, sementara di 4Kids, itu disebut Buah Smoke-Smoke. Buah Iblis ini dimakan oleh Smoker.

Pengguna buah ini mampu menghasilkan, memanipulasi, dan menjadi asap. Seperti kebanyakan Buah Logia lain, ketika Smoker menerima serangan (non-haki), ia dapat menggunakan kekuatan buah untuk menjadi asap, sehingga menyerap serangan itu tanpa terluka.

Seperti beberapa jenis Buah Iblis Logia lainnya, yang satu ini memungkinkan pengguna untuk "terbang", dengan mengubah tubuhnx bagian bawah ke dalam asap, sangat meningkatkan kecepatan gerakannx.

Kemampuan ofensif utama dari buah ini adalah kemampuan penggunanx untuk mengubah kepadatan dari asap yang dihasilkan. Hal ini memungkinkan Smoker mengelilingi target dengan asap tidak berwujud dan kemudian, memperkuat, untuk menangkap mereka. Kekuatan ini telah memberikan Smoker julukan "The White Hunter". Asap juga dapat digunakan sebagai senjata tumpul, memukul musuh dengan kekuatan besar.

Smoker terutama menggunakan asap yang dihasilkan oleh buahnx untuk menangkap lawan-lawannx, dia juluki "White Hunter". Ia mencakup target nya dengan asap, kemudian menguat utuk menangkap musuh.

Smoker juga telah kekuatan asapnx sbagai mesin dari sepeda motornx, Billower Bike.

* Jurus
- White Out (ホワイト アウト Howaito Auto): Smoker menembakkan awan asap normal dari lengan dan menggunakan mereka untuk menelan lawannx, kemudian membuat padat asap untuk menahan mereka di tempat.
- White Blow (ホワイト ブロー Howaito Buro): Smoker menembakkan awan asap tebal dari lengannx untuk menghantam lawannx dgn keras. Setelah memukul, ia kemudian dapat menjebak lawannx seperti dengan serangan White Out. Dia memiliki variasi lain dari serangan ini di mana ia ternyata hanya mengubah satu tangan (kecuali tinjunya) menjadi asap dan meluncurkan tinju pada lawan sebagai pukulan jarak jauh.
- White Snake (ホワイト スネーク Howaito Sunēku): Smoker meluncurkan sebuah "ular" panjang asap tebal dari tangannx membuatnx mengikuti lawan sampai hits dan meraih mereka. Hal ini kadang-kadang diikuti oleh dia membabat musuh di sekitar.
- White Spark (ホワイト スパーク Howaito Supāku): Smoker mengubah seluruh tubuhnx menjadi awan asap tebal dan menyerang lawan.
- White Vine (白 蔓 (ホワイト バイン) Howaito Bain): Smokerk berubah menjadi kolom spiral asap untuk menjebak musuh-musuhnx atau untuk meraih target di udara.
- White Launcher (ホワイト ランチャー Howaito Ranchā): Smoker mengubah dirinya menjadi asap dan meluncurkan dirinx pdi lawan, kemudian kembali mengeras dan menusuk lawannx ke bawah dengan Nanashaku Jitte.

* Trivia
- Ini adalah Logia Buah Iblis pertama yg terungkap dalam One Piece.
- Meskipun asap menjadi unsur alami gas, Smoker mampu memperkuat untuk menangkap lawan-lawannya.
- Sementara Logia sebagian besar telah terbukti memiliki beberapa musuh alami atau lebih rendah dari Logia lain, masih belum diketahui apa yang menjadi musuh alami "asap" atau yg membuatnx lemah. Namun telah terbukti tidak efektif pada beberapa Buah Iblis; api Ace dan asap Smoker telah tidak berpengaruh pada satu sama lain.

^_^
onepiece.wikia
COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Moku Moku no MI”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...