Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 17 Mei 2012

Duval

,
Duval adalah pemimpin Rosy Life Riders, yang awalnya Flying Fish Riders geng penculik di lingkungan Fishman Island dan Sabaody. Dia awalnya musuh Topi Jerami, namun menjadi sekutu mereka.Tanggl lahir:18 September 1520.Muncul di Chapter 481,Episode 386

Duval adalah orang yang sangat besar yang pada awalnya diperkenalkan mengenakan topeng yg jelek, dengan jumbai merah panjang yang melekat padanya, memberinya julukan Topeng Besi Duval. Sambil berdiri, ia muncul sekitar dua setengah kali tinggi orang normal. Dia memiliki tubuh berotot, namun memiliki lengan dan kaki kurus. Selain kepala dan bahu yang tercakup dalam baju besi, dia memakai sebuah jaket kulit terbuka, celana hitam, sepatu bot koboi, dan jubah bulu panjang.
Dibalik topeng besinnya, Duval tampak persis seperti digambar poster buronan Sanji. Kecuali alis, yang berputar ke bawah, bukan ke atas seperti Sanji, dia adalah duplikat yang tepat dari gambar. Karena penampilan ini, dia punya banyak masalah dengan Marinir dan pemburu hadiah, dan dengan demikian harus menutupi wajahnya untuk melindungi dirinya sendiri. Duval menerima banyak cedera karena ini, salah satu yang paling menghancurkan adalah bekas luka di punggungnya, yang ia menyatakan sangat menyakitkan. Dia punya wajah yang seperti ini sejak ia dilahirkan, dan orangtuanya bahkan berpikir dia adalah bayi jelek karena lahir di fajar Golden Age of Pirates.
Setelah menghadapi Sanji dalam rangka untuk membalas dendam, Duval mendapat seluruh struktur wajahnya disusun kembali oleh tendangan Sanji. Hasil dari suatu operasi mentah dan kekerasan sebagai makeover sukses yg lengkap. Karena tendangan Sanji, seluruh wajah Duval yang telah ditata ulang menjadi tampan yang sama sekali berbeda dari awalnx. Dia benar-benar mencintainx krn memberikan manfaat. Meskipun berbalik tampan, Duval namun memiliki waktu yang sulit mengedipkan mata dan dengan demikian matanya sering tidak berkedip berbarengan. Ini juga mungkin karena dia tidak pernah mengedipkan mata sebelumnya, seperti yang tersirat oleh Sanji. Senang dengan penampilan barunya, Duval sudah menyebut dirinya "Tampan".

Dalam rangka melindungi dirinya dari pemburu hadiah yang tak terhitung jumlahnya dan Marinir yang mengira dia Sanji ketika poster bounty keluar, Duval memutuskan untuk menyembunyikan wajahnya di balik topeng besi. Setelah terluka baik secara fisik dan emosional dari pengejarnya dan fakta bahwa ia tidak bisa lagi pergi keluar di siang hari bolong tanpa harus menyembunyikan diri, Duval merasa bahwa semua ini adalah salah sanji. Dia merasa bahwa Sanji memberikan luka besar untuk dia dan merasa telah dicuri hidupnya. Sejak itu Duval mengembangkan dendam mendalam terhadap Topi Jerami dan bersumpah untuk membalas dendam atas tragedi malang itu.
Kebencian Duval untuk Sanji begitu kuat. Duval benar-benar terpukul dan akan menyebabkan Duval berteriak-teriak tentang kebencian dan balas dendam yang direncanakan untuk Sanji sampai ia tenang. Dia menjadi begitu emosional.. Juga sementara Duval berbicara normal sebagian besar waktu, setiap kali dia marah pada menyebutkan Sanji, "aksen" nya keluar. Aksennya menyerupai jenis aksen Jepang yang jika diterjemahkan dapat mirip dengan yang digunakan oleh rakyat jepang. Aksen ini begitu berbeda dari yang ia gunakan saat ia berbicara dengan tenang kpd setiap orang, bahkan orang-orangnya dan Makro Fishman Pirates, menyadarinya. Dia juga agak lambat karena selama memegang dendam terhadap Sanji dia tidak pernah berpikir untuk hanya mengubah penampilannya sendiri (bahkan mengatakan "mengapa aku tidak memikirkan hal itu" ketika dimarahi Sanji).
Duval menyimpan kebencian mendalam ini terhadap Sanji sampai sang koki meronbak ulang wajahnya dengan rentetan tendangan. Setelah bangun dari operasi Sanji di wajahnya dan melihat hasilnx, Duval langsung mencintai hasil kerja sanji. Karena itu, seluruh pandangan tentang kehidupan berubah menjadi positif dan semua dendam masa lalunya tersapu. Sayangnya karena wajah ini, ia juga menjadi sangat narsis. Dia menjadi begitu narsis bahwa ia akan mengatakan "tampan" bukan nama dalam beberapa kalimat seperti, "Tunggu, ini aku tampan" atau "Halo, aku tampan," dan bahkan gengnya merujuk kepadanya sebagai Tampan.
Setelah mempertimbangkan bajak laut Topi Jerami sebagai teman, ia selalu melakukan yang terbaik untuk membantu mereka kapan pun mereka membutuhkan bantuan seperti lokasi Keimi setelah ia diculik dan menjaga Thousand Sunny dengan kewaspadaan besar terhadap orang yang mencoba untuk mencurinya.

Duval memiliki beberapa kekuatan yang luar biasa karena ia mampu menghancurkan tombak logam dengan tangan kosong, dan ketika membela Thousand Sunny, ia menendang jarak jauh tiga coffee Monkeys dengan tendangan tunggal.
Dia sangat berpengalaman dalam seni penculikan, meskipun tidak ingin berada di profesi ini sbg tempat pertama, dan ia bersama dengan kelompoknya mengandalkan serangan sangat terkoordinasi untuk menundukkan musuh yg dinyatakan kuat ketika mereka tidak bisa mengatasi sendiri. Sebagai bagian dari pedagang budak, ia juga memiliki pengetahuan tentang bagaimana melelang manusia beroperasi di Kepulauan Sabaody.
Sementara anak buahnya biasanya naik Flying Fish raksasa, Duval menggunakan kendaraan khusus yaitu banteng besar yang disebut Motobaro.

Duval biasanya menggunakan senjata tombak(Harpoon) untuk pertempuran. Dua jenis senjata tombak di gudang nya adalah salah satu kecil yang menyerupai senapan dan satu besar yang menyerupai tangan memegang beberapa peluncur roket. Tombak(Harpoon) ternyata dapat dimuat sampai pistol senapan harpun kecil dan senjata ini mampu menyimpan dan menembakkan empat putaran pada waktu yang sama. Pistol peluncur roket berbentuk tombak, di sisi lain, membutuhkan majalah besar berisi beberapa tombak, tapi mampu menembak mereka semua pada waktu yang sama untuk membuat rentetan mematikan dari pada yang kecil berbentuk senapan.
Harpoon Duval bernama "Scorpion's Poison harpoons", dan dilapisi dengan racun homonim, terlihat sebagai nama mereka. Racun yg dilapisi pada tombak sangat ampuh yang dapat membunuh target mereka dalam waktu tiga menit, serta sangat korosif dapat menyebabkan uap keluar dari sebuah kapal yang dibangun dari kayu pohon Adam saat kontak. Dia menyimpan tombak dalam wadah anak panah (quiver) pada pinggul kirinya.

Ketika Sanji tiba di bar Shakky setelah dua tahun, Duval terlihat lagi diperban untuk luka yg ia terima selama menjaga Thousand Sunny. Menyatakan bahwa ia akan membutuhkan satu tahun untuk pulih. Sanji berterima kasih padanya untuk melindungi kapal tapi dengan cepat mengabaikan cerita tentang kepahlawanan untuk informasi tentang Nami. Duval kemudian melihat dirinya dalam cermin mengagumi ketampanannx.

* Trivia
- Dia lahir sangat dekat setelah eksekusi Roger dan awal Zaman Besar Bajak laut, membuat usianya 22 tahun, juga terlihat Nico Robin melarikan diri dari pengejar dalam chapter yang sama: Strong World.
- Namanya mungkin diambil dari Perancis yang terkenal anarkis dan kriminal Clément Duval. Meskipun masih tidak resmi dikonfirmasi. ^_^

onepiece.wikia
Diterjemahkan : COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Duval”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...